uauluhmpat🌻

2.9K 225 28
                                    

Alangkah baiknya vote dulu sebelum membaca.

Happy reading 🌈🌈🌈

BORAHAE

*



*




*



Semburat awan kelabu terlukis kelam di langit, sinar mentari pun enggan menampakkan diri. Tetes demi tetes setitik air turun begitu saja dengan derasnya membasahi rerumputan.

Sulit dipercaya, padahal cuaca masih terbilang musim gugur, namun entah mengapa, Alam seolah ikut merasakan suasana hati sesosok pria yang sedari tadi duduk termenung ditengah derasnya air hujan.

Sakit, hampa dan kosong itu yang dirasakan pria itu, sejak orang yang paling dicintainya pergi meninggalkan nya ia bak kehilangan pelita tak ada secercah cahaya yang menerangi jalan hidupnya, hilang arah dan tujuan.

Taehyung merasakan kembali titik paling terendah dalam hidupnya, terpuruk sedalam-dalamnya. Bagaimana bisa pria yang dicintai nya itu lebih memilih hidup bersama orang lain daripada dirinya?

Sejak perceraian nya dengan sang mantan istri dia selalu berharap akan bisa kembali merajut kasih dengan pria manis berparas cantik itu, benar saja Tuhan mempertemukan nya kembali, Taehyung sudah percaya diri bisa kembali hidup bersama sang pria cantik, namun rupanya takdir berkata lain dan Tuhan tidak merestui itu. Andai bisa memilih, lebih baik dirinya tidak dipertemukan kembali dengan Jungkook.

Dengan langkah lesu, Taehyung terus terisak, ia tak tau kemana harus pergi.

Sejak Jungkook meninggalkan nya tadi pagi pria itu langsung lepas kendali, teriak, merancau bahkan melempar dan merusak semua barang yang ada didalam ruang kerjanya.

Pada waktu itu Jimin sangat bingung menghadapi Taehyung, pria itu benar-benar sudah lepas kendali memukuli dirinya dan setelah itu meninggalkan perusahaan tanpa sepatah kata pun.

Nampaknya hujan sudah berhenti, udara bertambah dingin bercampur dengan suasana malam, masih dengan langkah yang sama, dengan pakaian basah yang masih melekat, wajah pucat pria itu dengan percaya diri masuk kedalam sebuah bar.

Taehyung duduk didepan bartender, tentu saja ia mendapatkan tatapan intimidasi dari orang yang berada disana.

"Ada apa Tuan? Penampilan mu sangat kacau?." Ucap seorang bartender tampan dan juga sexy.

"Beri aku whiskey."

"Apa kau punya uang?"

Tak mau dianggap remeh Taehyung mengeluarkan balckcard miliknya, menyumpal mulut sang bartender yang meremehkan nya, sontak saja bartender itu dengan cepat melayani pria Kim dengan baik, memberikan semua merek whiskey terbaik yang tersedia di bar itu.

Dengan gugup sang bartender menuangkan whiskey kedalam sebuah gelas, Taehyung hanya menatap tajam tak suka dengan bartender itu.

Teguk demi teguk whiskey itu memasuki tenggorokan nya, lumayan membuat tubuhnya terasa hangat.

"Apa kau butuh pakaian ganti?" Tawar seorang bartender tadi.

Sambil menelan whiskey Taehyung mengangguk menatap bartender tadi dengan ekspresi dinginnya.

"Baiklah ikut aku Tuan."

Taehyung pun mengikuti sang bartender tadi dibelakang nya, berjalan ke sebuah lorong gelap menaiki beberapa anak tangga, hingga mereka sampai ke sebuah ruangan lumayan luas dengan tempat tidur berukuran king size dengan ruangan beraksen gold dan putih, disana sudah ada dua orang wanita yang berpakaian minim menunggu kedatangan pria hidung belang, dan kebetulan sekali malam ini Taehyung berada dikamar itu, Tak dapat dipungkiri dalam keadaan apapun Taehyung selalu tampan, seperti halnya wanita penggoda ini menatap lapar Taehyung dari atas hingga bawah tanpa berkedip.

Bisexual | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang