Kim Taehyung dan Jeon Jungkook adalah sepasang kekasih, mereka merajut asmara dari bangku SMP hingga bangku kuliah.
Sampai suatu saat hubungan nya harus kandas karena Kim Taehyung di jodohkan oleh ibu nya kepada seorang gadis, Orang tua Taehyung pun mengetahui perihal hubungan asmara anak nya yang menyimpang itu, maka dari itu Taehyung di paksa menikah dengan gadis pilihan orang tua nya, Taehyung tak bisa menolak sehingga pernikahan itupun terjadi.
Lalu bagaimana dengan Jeon Jungkook?
Tentu dia tidak bisa melawan, ia hanya pasrah menyaksikan kekasih nya menikahi gadis lain, ia sadar hubungan nya dengan Taehyung tidak akan ada ujung nya, mungkin suatu saat pun mereka akan tetap berpisah , karena dunia punya norma, mereka hanya punya cinta, dan agama melarangnya.
Mereka sadar suatu saat mereka harus mengejar takdirnya masing-masing.Jungkook hanya menangis meremat dadanya yang terasa amat sesak, hati nya hancur lebur saat itu juga ia meyaksikan dari kursi tamu saat kekasihnya mengucapkan janji suci diatas altar dengan pastur yang memberkati nya.
Hancur sudah benar-benar hancur tubuh nya lemas, ia hanya bisa menunduk pilu.
Air mata nya sudah tak terbendung lagi kala Taehyung membuka tile penutup wajah sang pengantin wanita itu, sakit begitu sakit itu yang Jungkook rasakan dada nya seperti di hantam ribuan belati, sungguh pemandangan yang ia benci tak ingin ia lihat, dimana Taehyung mengecup bibir wanita itu dihadapan para tamu undangan dan keluarga besarnya.
Jujur saja ingin rasa nya Jungkook melarikan diri dari pesta itu, namun tekad nya sudah kuat, ia tak ingin dianggap lemah karena tak menampilkan batang hidungnya di hari pernikahan kekasihnya itu.
Dengan sekuat tenaga, Jungkook tetap bertahan di pesta itu, ia ingin bertemu Taehyung untuk terakhir kali nya sebelum Jungkook benar-benar pergi dari kehidupan nya.
Dengan langkah yang berat, tubuh yang lemas juga dada yang sesak Jungkook memberanikan diri untuk naik ke atas altar, berniat menemui sang kekasih untuk yang terakhir kali nya. Taehyung hanya bisa menatap sendu, ia pun tidak ingin pernikahan ini terjadi ingin rasanya ia melarikan diri bersama Jungkook dan menikah di luar negri dengan nya, namun Jungkook menolak nya, ia tak ingin Taehyung menjadi anak durhaka karena terlalu membela diri nya, apalagi hubungan cinta mereka jelas benar-benar salah dan menyimpang.
"Selamat, semoga kau bahagia." Jungkook menampilkan senyum manis dihadapan sang kekasih, menampilkan bahwa dirinya baik-baik saja dan tidak terjadi apa-apa.
Tidak ada yang Taehyung ucapkan, ia hanya terdiam dan membekap tubuh Jungkook, memeluk nya erat hingga menangis sesegukan sejadi-jadinya di hadapan pria bergigi kelinci itu, sadar dengan kehadiran sang kekasih anak nya, sang Eomma Taehyung pun mencoba melepaskan pelukan keduanya.
"Pergi kau, jangan kotori anak ku lagi, dasar sampah." Sang Eomma pun mendorong tubuh Jungkook hingga tersungkur ke bawah , Taehyung yang menyaksikan itu pun segera berniat untuk menolong Jungkook, namun sayang nya sang Eomma encekal tangan nya.
"Diam kau, Taehyung, kau jangan berurusan lagi dengan nya."
Rasa sesak yang Jungkook rasakan semakin menjadi-jadi, Jungkook berlari dan keluar dari pesta itu, Jungkook bertekad tidak ingin bertemu dengan Taehyung lagi, ia pun berjanji pada dirinya sendiri untuk melupakan Taehyung dan menikahi seorang gadis, ia ingin benar-benar kembali ke jalan yang benar.
Hingga sampai suatu hari, setelah beberapa tahun berlalu Jungkook di pertemukan dengan seorang gadis di perusahaan nya bekerja, gadis itu bernama Mina, Jungkook pun menikahi gadis itu. Dan Jungkook benar-benar sudah melupakan seorang Kim Taehyung di hidup nya.
Namun ketika rumah tangga nya berjalan sekitar satu tahun dengan mina, tiba-tiba saja Taehyung hadir kembali di kehidupan seorang Jeon Jungkook.
Lalu apa yang akan Jungkook lakukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bisexual | END
Romancesepasang kekasih yang sudah lama berpisah harus di pertemukan kembali disaat keduanya sudah berkeluarga. WARNING LAPAK BXB TOP TAE BOOT KOOK