Hari itu hari Minggu yang cerah dan menyenangkan. Semua anak-anak berkumpul di rumah keluarga Jung untuk bermain bersama. Dengan santainya, Sungchan kesana kemari riang gembira, meminta bermain dengan kakak-kakaknya, ketika Shotaro bertanya padanya, "Sungchan-ah, kau sudah mengerjakan tugas kimia untuk besok?"
Bagaikan dijatuhkan ke bawah tanah dari langit, tawa Sungchan mendadak berhenti dan bahunya merosot ke bawah.
"Tugas??? Kimia lagi?? Bukannya waktu itu sudah ya, yang sama Wonbin-ah dan Eunseok-ah?" Sungchan bertanya balik mencoba meyakinkan diri, meski ia sadar sepertinya bukan itu.
"Bukan, ini yang tugas model atom" kata Shotaro dengan sabar. Sungchan hanya bisa melongo. Melihatnya, Minhyung hanya terkekeh. "Harap makhlum ya, Taro-kun, dia itu memang suka lupa. Yang sabar sama dia ya"
"Ahh hyung! Kok bilang begitu?!" protes Sungchan malu. Kenapa sifat buruknya terus dibeberkan disini?
"Hehe tidak masalah kok, hyung" balas Shotaro tersenyum, lalu kembali beralih pada teman sebangkunya. "Sungchan-ah ingat kan model atom Rutherford, Bohr dan lain-lainnya itu? Nah, kita diminta buat model 3Dnya"
[A/N: Yang ini, kalo kalian lupa haha]
Astaga, yang itu!" kata Sungchan menepuk dahinya. "Aduh aku harus cepat mengerjakannya sekarang. Mana belum beli bahannya, lagi"
Minhyung yang peka langsung bangkit dan mengajak mereka pergi. "Ayo hyung antar beli bahan. Biasanya disitu semua barang untuk keperluan tugas sekolah ada. Yuk, kalian berdua ikut. Haechan-ah kau juga. Let's go, babe" katanya.
"Wih, Minhyungie hyung luar biasa" puji Shotaro kagum.
"Haha, tidak kok Taro-kun" balas Minhyung merendah.
"Inilah gunanya punya kakak, hehehe" ujar Sungchan bangga.
Donghyuck ikut bangkit dari duduknya dan menyusul mereka. "Jeno-ya, Jaemin-ah, kalian nggak ikut?" tawarnya.
"Hehe Jeno masih mau main PS disini sama Nana" kata Jeno tersenyum sumringah dan sangat menyilaukan, membuat mereka berempat jadi merasa sedang kontrak di rumah pasangan Nomin yang baru menikah.
"Dasar bucin!!" seru Donghyuck menunjuk couple kasmaran itu.
"Hyung juga kok!" ucap Jaemin tak mau kalah.
☘︎☘︎☘︎
DAISO Busan Seomyeon 2, Busanjin-gu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kintsugi [Jung Family] ✔
Fanfiction•Broken but Beautifully Gathered• (Contains BL & mature contents, 18+) Daddy dan Appa, julukan yang tidak cocok satu sama lain, namun itulah panggilan anak- anak terhadap Jung Jaehyun dan Jung Taeyong di keluarga ini. Keluarga inipun bukan keluarga...