Epilog : The Fragments

1.2K 71 14
                                    

[A/N: Chapter ini akan menceritakan kehidupan semua cast di akhir cerita ini, jadi kita bakal pindah-pindah ke banyak scene. Chapternya panjang ya]

☘︎☘︎☘︎

Sujeong-gu, Busan, Korea.

"Haechan-ah" panggil Minhyung. "Apa barang pindahan kita sudah semua?"

"Hmm" ujar Donghyuck meletakkan tangannya di pinggang. "Kurasa masih ada beberapa barang milikku dari rumah daddy yang akan datang besok"

"Ah, begitu" jawab Minhyung. "Oke, kalau begitu untuk sementara bantu aku membongkar dan menata barang-barang ini—"

"Aah, hyungie! Jangan sekarang, aku lelah!" rengek Donghyuck. "Baru saja kita mendapatkan rumah di Suyeong-gu dan dua hari mengurus barang-barang pindahan. Aku kan juga mau istirahat dan menikmati rumah ini"

"Yah...mau bagaimana lagi?" Minhyung tersenyum makhlum menuruti Donghyuck. Ia lalu duduk di sebelah Donghyuck yang kini sedang menatap pemandangan laut dari jendela rumah mereka.

"Kau suka?" tanya Minhyung menatap kekasihnya.

"Sangat! Ini memang tidak di Yeouido di sebelah sungai Han, tapi kita tetap bisa melihat laut dari distrik ini. Suyeong-gu memang terbaik! Dan ini juga tidak jauh dari Busanjin-gu" celoteh Donghyuck senang.

"Iya, kupikir sudah benar kita tetap di distrik area Busan saja, agar tak perlu terlalu jauh jika ingin menemui keluarga. Lagipula orangtua kita berdua ada di Busan, kan?" ujar Minhyung.

"Oh..." ujarnya tersadar. "Ngomong-ngomong soal orangtua..."

"Iya?" tanya Donghyuck menatap Minhyung penasaran.

"Kau ingat eommaku di Incheon yang kuceritakan padamu, kan?" putra sulung Jung itu berkata serius. "Sepertinya, sudah saatnya aku mengenalkannya secara langsung padamu. Ayo ikut aku weekend ini ke rumahnya"

"Wah... selama ini aku hanya menyapanya saat kau berbincang dengan video call. Bertemu langsung dengannya membuatku sedikit gugup" ujar Donghyuck.

Ting tong

"Lho, hyungie?" tanya Donghyuck bingung. "Bukannya barang pindahan yang terakhir akan diantar jasa pindahan besok?"

"Entahlah, atau mungkin kebetulan mereka mengantarkannya sekalian? Akan kulihat untuk memastikan" kata Minhyung beranjak mendekati pintu.

"Oh! Ternyata daddy Jo dan mommy Ten" ujarnya senang. Ia lalu mempersilahkan pasangan Seo itu masuk.

"Daddy!" seru Donghyuck langsung menghambur dan memeluk Yeongho. "Kenapa daddy tak memberitahu kami kalau mau datang?" tanyanya cemberut.

"Ini juga tidak direncanakan sebenarnya" kata Yeongho mengangkat bahu. "Kami sebenarnya berencana pergi kesini besok, tapi kebetulan daddy ada urusan di distrik ini, jadi sekalian saja kami kesini hahaha"

"Kalian sudah makan?" tanya Ten. "Ayo kita makan malam bersama dulu, kalian pasti sibuk mengurusi pindahan ini"

"Mommy! Aku mau makan pizza!" seru Donghyuck semangat.

Kintsugi [Jung Family] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang