Bab 13 Berhantu?

171 22 0
                                    

Langit penuh es dan salju, dan segala sesuatunya putih sejauh mata memandang.

Pada titik tertentu, salju turun semakin deras, dan angin bertiup melintasi pipiku, menyebabkan sedikit rasa perih.

Qiu Junyao memegang tangan Yin Yuan dan dapat dengan jelas merasakan panas yang disebabkan oleh gesekan ujung jarinya yang sedikit gemetar mengalir dari kulitnya ke anggota tubuhnya, memaksanya untuk berbalik dan melihat ke arah Yin Yuan: " Apakah kamu setakut itu?"

"

.. .Saya tidak takut, saya takut." Yin Yuan adalah seorang laki-laki, apa pun yang terjadi, dan dalam beberapa aspek dia memiliki kebutuhan yang sangat besar untuk menyelamatkan mukanya: "

Saya hanya berpikir di sini terlalu sepi. "

Ya, diamlah.

Istana Dingin adalah tempat di mana banyak selir tak berguna disimpan, tetapi pada saat ini, sangat sunyi sehingga hanya suara angin yang terdengar, yang membuat orang tidak nyaman.

Qiu Junyao mengerutkan kening, sangat menyadari sesuatu yang tidak biasa.

Dia mengangkat kepalanya, dan sekelilingnya masih kosong dan sunyi, tetapi langit yang suram dan bertekanan rendah serta jeritan saat angin bertiup melalui dahan-dahan mati membuat orang merasa semakin permeabel, dan tanpa sadar merinding muncul di punggungnya.

Menghadapi situasi ini, jika itu orang lain, dia pasti sudah lama melarikan diri, tapi Qiu Jun Yao berbeda.

Dia menghargai hidupnya, tapi dia tidak akan pernah takut akan hal itu.

Qiu Junyao menundukkan kepalanya, merapikan rambut patah di dahi Yin Yuan dengan menenangkan, dan bertanya pada Wen Yan:

"Apakah kamu ingin kembali dulu?"

Dia menemukan langkah agar Yin Yuan turun: "Di sini terlalu dingin, tubuhmu tidak tahan. Lebih baik kembali lebih awal. "

Qiu Junyao tahu betul di dalam hatinya bahwa ketika Yin Yuan bersamanya, dia lebih munafik daripada tulus. Jika dia mengambil inisiatif untuk melepaskannya, dia mungkin tidak akan melakukannya. bahkan rela bersikap sopan. Pergi jauh.

Qiu Junyao begitu yakin sehingga detik berikutnya, kata-kata Yin Yuan membuatnya sedikit terkejut tak percaya: "Saya

mengikuti Yang Mulia."

Yin Yuan mengangkat wajahnya, wajah kecilnya agak putih karena kedinginan, tetapi matanya Tapi ternyata masih sangat cerah: "Aku berjanji padamu, aku akan menjagamu tetap aman." "..."

Qiu Junyao melihat ekspresi Yin Yuan dengan tatapan samar, dan setelah beberapa saat, dia tidak bisa menahan senyum. Tertawa:

"Sungguh ?"

Dia berkata dengan sengaja: "Jika kamu tidak kembali sekarang, jika kamu menemui bahaya nanti, aku akan mendorongmu keluar?"

Setelah mendengar ini, ekspresi Yin Yuan menjadi pucat. .

Namun beberapa detik kemudian, dia masih memegang erat tangan Qiu Jun Yao. Kata-katanya terkoyak oleh angin dan salju, namun jatuh ke telinga Qiu Jun Yao tanpa melewatkan sepatah kata pun: "Saya akan melindungi Yang Mulia." Meskipun Yin

Yuan

Dia memiliki temperamen yang galak, tapi bagaimanapun juga, dia adalah seorang pemuda dari keluarga bangsawan yang sangat dipengaruhi oleh tata bahasa keluarga Li. Dia tahu apa artinya menjadi seorang pria sejati.

Karena dia berjanji pada Qiu Junyao, dia tidak akan pernah menarik kembali kata-katanya; tetapi jika Qiu Junyao melanggar kontrak terlebih dahulu, dia tidak akan berhati lembut dan sopan kepada Qiu Junyao.

(BL) Pemuda yang sakit itu berubah menjadi raja yang sial dan bodoh [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang