Bab 2 Menunggu Penyakit

584 54 0
                                    

Dia menjadi ragu-ragu saat ini
Meskipun Qiu Junyao tumbuh di lingkungan yang sederhana dengan hampir "tanpa kemunduran" kecuali penyakit, hal itu tidak mencegahnya untuk dengan cepat menilai niat membunuh dari kecantikan berbaju merah di depannya dalam beberapa detik, jadi dia dengan tegas memilih -

Berpura-pura terpana.

Dia baru saja datang ke dunia ini dan tidak terbiasa dengan segalanya.Jika dia saling memandang seperti ini dengan orang-orang ini lagi, tidak ada jaminan bahwa dia tidak akan panik dan menunjukkan kelemahannya karena dia tidak bisa menahan diri.

Akan sangat buruk jika orang mengetahui bahwa ada orang lain di dalam cangkang tubuhnya saat ini.

Memikirkan hal ini, Qiu Junyao memutar matanya ketika wanita cantik berbaju merah menyipitkan mata ke arahnya, dan langsung berbaring, mendengar ratapan panik seperti yang diharapkan.

Dia menutup matanya rapat-rapat, berpikir bahwa setelah semua orang pergi, dia akan dapat berpikir dan beradaptasi dengan lingkungan sendirian, tetapi dia tidak menyangka bahwa dalam beberapa jam ke depan, di bawah pengaruh dupa penenang dari dokter kekaisaran, dia akan melakukannya. .. Dia sebenarnya langsung tertidur.

Yin Yuan meninggalkan Aula Qinzheng hanya setelah melihat Qiu Junyao tertidur dengan matanya sendiri.

Saat itu, ia masih mengenakan gaun pengantin berwarna merah cerah, jepit rambut emas di kepalanya bergoyang-goyang, saling bertabrakan dan mengeluarkan suara gemerincing, namun tidak beraturan, menunjukkan kepanikan dan ketegangan di hatinya.

Dengan dukungan mahar pembantunya Huan Chen, dia berjalan cepat menuju istananya.Saat pintu istana ditutup, ketenangan dan ketidakpedulian yang dia hadapi di depan semua orang tiba-tiba surut seperti air pasang, dan digantikan oleh kegelisahan dan kegelisahan yang tak bisa disembunyikan. wajahnya panik.

Di istana yang besar dan sepi, dia sepertinya telah kehabisan seluruh tenaganya dan duduk di kursi dengan putus asa. Ketika dia mengangkat matanya sedikit, matanya berkaca-kaca.

Tirai tempat tidur, karpet, kisi-kisi jendela, dan bahkan lilin di atas meja semuanya berwarna merah cerah dengan emas, seperti darah dan air mata terbakar, menandakan apa yang baru saja terjadi di sini.

istana Sungguh tempat yang megah.
Melihat ini, Yin Yuan tidak bisa menahan senyum pahit. Ada kesedihan dan keengganan dalam senyuman itu. Dia memutar Xipa dengan keras dengan ujung jarinya yang polos dan bahunya bergetar gugup, yang membuat Huan Chen menatapnya berulang kali, hampir ragu dengan dirinya sendiri Tuannya sudah gila.

Sebelum Yingyuan cukup tertawa, tepat ketika dia hampir tidak mampu menahan emosi yang meluap-luap dan menutupi wajahnya dan menangis, botol obat di lengan bajunya tiba-tiba jatuh saat dia mengangkat tangannya, dan jatuh ke tanah dengan suara dentang berguling-guling di tanah beberapa kali, dan akhirnya berhenti setelah beberapa saat.

Saat Huan Chen mengenali botol obat itu, wajahnya menjadi sangat pucat, dan dia berlutut dengan bunyi gedebuk, membenturkan kepalanya di tanah, gemetar seperti sekam, dan suaranya bergetar: "Tuan Muda!"

Dia mengangkat kepalanya matanya redup karena air mata, dan bahkan bedak di wajahnya tidak bisa menyembunyikan urat menonjol di dahinya, dan dia berkata dengan suara tanpa suara: "Kamu... kamu bingung! "

"Apa yang kamu takutkan." Yin Yuan melihatnya.

Pandangannya menunjukkan bahwa suaranya sedingin biasanya, tetapi tindakan menekan meja juga mengungkapkan kedamaian batinnya saat ini.

Dia mengertakkan gigi dan berkata: "Kaisar Anjing telah menyempurnakan semua ramuan sepanjang hari untuk bunuh diri. Dia sudah mencapai ranjang kematiannya. Saya baru saja di sini,Saya baru saja memberinya segenggam anggur. "

(BL) Pemuda yang sakit itu berubah menjadi raja yang sial dan bodoh [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang