Karena Qiu Jingxiu berbicara, Qiu Junyao sangat bahagia untuk waktu yang lama.
Meskipun dua kata yang paling sering diucapkan Qiu Jingxiu adalah "ayah", dan kalimat panjang lainnya yang perlu diucapkan dalam satu tarikan napas semuanya tersandung dan membingungkan, Qiu Junyao tidak peduli sama sekali.
Dia benar-benar tampak seperti seorang ayah tua yang akan sangat bangga dengan kemajuan kecil anaknya. Dia tidak hanya membawa Qiu Jingxiu bersamanya setiap hari, dia bahkan sering menghadiahinya dengan barang-barang kecil. Meskipun tidak mahal, mereka tidak bisa menyembunyikannya. penghargaannya terhadap mereka.Cinta Qiu Jingxiu.
Seiring dengan bertambahnya berat badan Qiu Jingxiu, datanglah Malam Tahun Baru.
Karena ulang tahun Qiu Jingxiu adalah sehari setelah Malam Tahun Baru, untuk menghemat tenaga dan sumber daya material serta menghindari pemborosan dan pemborosan, Qiu Jingxiu hanya mengadakan pesta ulang tahun Qiu Jingxiu dan perjamuan istana Malam Tahun Baru bersama-sama, membuat Qiu Jingxiu mau tidak mau menjadi protagonisnya. dari perjamuan istana. .
Di perjamuan istana, kecuali Qiu Jingyue, Qiu Jingming dan Qiu Jinghe bertemu dengan adik laki-laki mereka yang dirumorkan dan disayangi untuk pertama kalinya.
Karena ini adalah hari ulang tahunnya, Qiu Jingxiu mengenakan jubah lipit hijau muda yang baru dibuat, dengan jubah biru muda yang disulam dengan pola awan di bagian luar, dan kalung giok mengkilap dari lemak kambing yang tergantung di lehernya, Dia tampak seperti pohon willow yang baru dipotong. cabangnya segar dan anggun, penuh vitalitas.
Dan Qiu Junyao tidak mengenakan jubah naga, melainkan mengenakan jubah sutra biru pegunungan dengan sulaman bunga albasia emas di dalamnya. Dibandingkan dengan Yin Yuan yang mengenakan pakaian istana berwarna merah, mereka benar-benar terlihat seperti sepasang. Makhluk abadi yang dibuang datang dengan pakaian itu dari anak peri, dan bahkan sudut pakaiannya diwarnai dengan cahaya bulan yang terang dan mulia di luar jendela.
Di perjamuan istana, Qiu Jun Yao tidak menggunakan narkoba untuk pertama kalinya, melainkan memberikan hadiah Tahun Baru kepada semua orang dengan senyuman, menyetujui eulogi, dan langsung ke pokok permasalahan.
Perjamuan istana pasti terkendali. Kecuali beberapa permaisuri, Qiu Jingming dan Qiu Jinghe sedikit linglung. Dari waktu ke waktu, mereka mengangkat mata untuk melihat Qiu Junyao dan Yin Yuan di kursi naga, dan kemudian mereka Mata tertuju pada Qiu Junyao yang menggendongnya di kursi naga untuk waktu yang lama.Qiu Jingxiu, yang sedang memberinya makan, diam-diam mengerutkan kening.
Yin Yuan mengenakan gaun istana berwarna merah yang sangat cerah hari ini, matanya seterang bintang, rambutnya yang halus dan berkilau ditarik ke atas dengan jepit rambut anggrek, memperlihatkan lehernya yang panjang dan indah, dan senyuman di antara bibir merahnya bahkan lebih cerah. lembut.
Namun Qiu Jinghe dan Qiu Jingming hanya mengagumi kecantikan ibu kecil mereka sebentar, dan hati mereka tenggelam tak terkendali.
Tidak ada alasan lain selain karena Qiu Jingxiu sangat dicintai seperti yang dikatakan Qiu Jingyue.
Dia tidak hanya dapat diberi makan oleh Qiu Junyao secara pribadi, tetapi bahkan hadiah ulang tahunnya pun unik -
biji teratai es yang dikirim oleh Qiu Junyao dengan kecepatan tinggi dari Liujiang.
Teratai es hanya mekar di air dingin yang suhunya tidak tinggi. Saat mekar penuh, seluruh tubuhnya memancarkan warna berkilau seperti cahaya bulan. Kelopak bunga teratai jernih, dan benang sari juga jarang berwarna biru. Begitu mekar, mereka sangat cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) Pemuda yang sakit itu berubah menjadi raja yang sial dan bodoh [END]
RomansaPenulis: Jangan makan permen jahe Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Setelah Qiu Junyao didiagnosis menderita leukemia dan meninggal dalam usia muda, dia membuka matanya dan menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dinasti fiksi yang an...