Qiu Junyao tertidur dan tertidur untuk waktu yang lama.
Dalam mimpi, ada kilatan pedang dan bayangan, lonceng kematian berbunyi, tebing setinggi ribuan kaki, dan mahkota berjumbai merah.
Di tengah semua keanehan tersebut, keempat saudara laki-laki Qiu Jingming muncul dalam mimpi Qiu Junyao satu per satu, lalu perlahan menghilang satu demi satu, pertama Qiu Jingming, lalu Qiu Jinghe, Qiu Jingyue, dan terakhir Qiu Jingxiu.
Qiu Junyao menyaksikan Qiu Jingxiu tumbuh dan lebih tinggi dengan matanya sendiri, dan akhirnya tumbuh menjadi seperti apa dia. Pemuda jangkung dan jangkung, mengenakan jubah naga yang cantik, berjalan perlahan menyusuri tangga marmer putih dengan ujung baju di tangan, dan akhirnya duduk di kursi naga yang kosong di tengah sorak-sorai.
Ribuan dinasti datang untuk memberi penghormatan di depannya, dan para menteri berlutut dan berteriak panjang umur. Tapi dari bawahnya, darah merah cerah perlahan mengalir keluar dan menetes dari tangga. Tulang putih dan rumput layu ada dimana-mana, tapi dia adalah satu-satunya yang duduk di sana. Berdiri di satu-satunya singgasana emas dan merah di dunia, matanya dingin dan ekspresinya dingin, bukan lagi tampilan hijau kekanak-kanakan seperti sebelumnya.
Melihat Qiu Jingxiu yang sudah dewasa, Qiu Junyao tiba-tiba menjadi cemas dan berkeringat di telapak tangannya karena suatu alasan.Dia ingin mengambil beberapa langkah ke depan untuk memanggilnya, tetapi ternyata dia tidak bisa bergerak sama sekali, dia juga tidak bisa membukanya. mulut.
Seolah-olah ada sesuatu yang menyumbat mulutnya dan memenjarakan tangan dan kakinya, ia hanya bisa terdiam di tanah, menyaksikan semua perkembangan dinasti ini, dan terpaksa membiarkan zaman meninggalkan bekas dan bekas luka yang dalam dalam sejarah dengan trennya yang tak terbendung. .Tanda yang tak terhapuskan.
Akhirnya, mungkin karena ayah dan anak itu terhubung, atau karena mereka merasakan sesuatu, Qiu Jingxiu akhirnya menggerakkan kelopak matanya, perlahan menoleh, dan melihat ke arah Qiu Junyao.
Dia merendahkan, seolah-olah dia sedang melihat ke arah Qiu Junyao, tetapi dia sepertinya tidak melihatnya lagi.Di tingkat kesembilan takhta Kaisar, jurang hitam dan kesepian yang tak terbatas tiba-tiba muncul, memisahkannya dari Qiu Junyao.
Melihat kabut hitam dan kehampaan di bawah kakinya, Qiu Junyao tiba-tiba merasa tercekik.
Jantungnya berdegup kencang dan ia terjatuh tak terkendali hingga ia terjatuh di ujung jurang, suara patah tulang dan daging terdengar di gendang telinganya, seluruh tubuhnya mulai bergerak-gerak hebat, dan setiap inci kulitnya terasa seperti baru saja digigit. oleh semut api. , rasa sakitnya begitu hebat hingga bagian dalam tubuhnya terbakar, seolah-olah organ dalamnya dihancurkan oleh pisau tajam. Pada akhirnya, dia tidak bisa menahannya lagi, memegangi dadanya dan meludahkan a seteguk darah.
“—Yang Mulia!”
Sebuah suara yang familier membangunkan Qiu Junyao dari kesurupannya. Kelopak matanya sangat berat, dan dia tertidur lagi setelah beberapa saat. Dalam keadaan linglung, dia hanya bisa merasakan suara banyak orang di telinganya, dan titik akupunkturnya juga tertusuk jarum, dan dia mengerutkan kening kesakitan.
Entah sudah berapa lama aku berjuang, dan entah sudah berapa lama aku tidur, Qiu Junyao yang sedang koma akhirnya perlahan membuka matanya.
Hal pertama yang terlihat adalah bagian atas tenda raja yang sudah dikenalnya.Qiu Junyao memahami bahwa Yin Yuan telah mengikuti perintahnya dan tidak kembali ke istana, tetapi mengadakan perburuan musim semi sesuai jadwal.
Hal ini membuat Qiu Junyao sedikit lega.
“Yang Mulia, apakah Anda sudah bangun?”
Sebuah panggilan malu-malu datang dari samping. Qiu Jun berhenti selama beberapa detik, mengumpulkan kekuatan, menggerakkan matanya, dan perlahan menoleh untuk melihat orang di depannya. Suaranya sama seraknya dengan suara di padang pasir. Pelancong:
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) Pemuda yang sakit itu berubah menjadi raja yang sial dan bodoh [END]
RomantikPenulis: Jangan makan permen jahe Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Setelah Qiu Junyao didiagnosis menderita leukemia dan meninggal dalam usia muda, dia membuka matanya dan menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dinasti fiksi yang an...