Bab 61 Cinta Tidak Cukup Dalam

74 5 0
                                    


Kata-kata Qiu Jinghe sungguh memilukan dan memilukan.

Ini ketiga kalinya Qiu Junyao merasakan sakit hati sejak ia datang ke dunia ini.

Satu kali karena Jing Ming di penjara, satu kali karena Jing Xiu yang demam tinggi, dan yang ketiga karena Qiu Jinghe yang menangis.

Saat dia melewatinya, Qiu Junyao terus berkata pada dirinya sendiri bahwa ini semua adalah manusia kertas, dan dialah satu-satunya yang masih hidup.

Tetapi jika itu adalah manusia kertas, bagaimana ia bisa menangis, dan bagaimana bisa begitu menyakitkan?

Baru pada saat inilah Qiu Junyao tiba-tiba mengerti arti anak bagi orang tuanya.

Anak-anak adalah suka dan duka bagi orang tuanya, suka dan duka yang nyata.

Mereka berbahagia karena anak perempuannya, dan sedih karena anak perempuannya. Ketika mereka terikat erat oleh darah, suka, marah, sedih dan gembira juga tersirat tanpa terlihat.Mereka adalah satu dari sedikit orang di dunia yang berbagi hal yang sama. darah Orang-orang yang juga merupakan orang-orang yang tulus merasakan sedih dan bahagia satu sama lain.

Tidak peduli seberapa banyak Qiu Junyao menyangkalnya, ketika dia datang ke dunia ini lagi sebagai "Qiu Junyao", mereka adalah anak-anaknya. Setiap kali mereka memanggil "Ayah", setiap kali mereka saling menyapa, setiap kali mereka bersujud Kepala semuanya menghadap dia.

Sejak dia datang ke sini, hubungan sebab akibat antara dia dan mereka tertanam, dan hidup mereka berubah karena setiap pilihan yang dia buat.

Baik atau buruknya kehidupan masa depan mereka tergantung pada tangan Qiu Junyao.

Satu pemikiran dari Qiu Junyao sudah cukup untuk mengubah jalan hidup mereka.

Pikiran ini diam-diam muncul di hati Qiu Junyao, seperti tanaman merambat yang lebat, membungkus jantungnya dengan erat dan bahkan menekan paru-parunya, membuatnya hampir tidak bisa bernapas kesakitan.

Qiu Junyao tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat tangannya dan melihat telapak tangannya.

Itu dicetak dengan Qiu Jing dan luka yang disentuh Qiu Junyao ketika dia pergi untuk memeriksa denyut nadinya ketika dia digigit serangga beracun.

Warna merahnya menyilaukan.

Pupil Qiu Junyao sedikit gemetar, dan dia perlahan menutup matanya setelah sekian lama.

Ia enggan menghibur Qiu Jinghe dengan telapak tangannya yang berlumuran darah, ia hanya mengepalkan tangan dan memeluk Qiu Jinghe hingga Qiu Jinghe lelah menangis dan tertidur dalam pelukannya.

Qiu Junyao menyelimutinya dengan satu tangan, lalu berdiri dan dengan hati-hati menyeka Qiu Jing dan air mata dari sudut matanya dengan lengan bajunya.Dia berdiri di sana menatap wajahnya yang tertidur sebentar, lalu berbalik, membuka pintu dan berjalan keluar. .

Bulan purnama di langit, dan cahaya malam bersinar melalui cahaya yang jernih dan dingin, memancarkan secercah cahaya di halaman.

Qiu Junyao mendongak dan melihat seorang pria cantik berdiri di bawah cahaya, menatapnya.

Ada bunga ara putih yang tergantung di bahu pria itu, cuacanya sedikit lebih dingin dari malam ini, tapi alis pria itu memang lembut dan hangat.

“Yang Mulia,” Yin Yuan memanggil Qiu Junyao: “Saya telah menunggu Anda sejak lama.”

Qiu Junyao berkata “hmm” dan hendak menuruni tangga ketika penglihatannya tiba-tiba menjadi gelap dan dia hampir jatuh.

Yin Yuan bergegas maju dan mendukung Qiu Junyao.

(BL) Pemuda yang sakit itu berubah menjadi raja yang sial dan bodoh [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang