Bab 45 "Aku berhasil."

75 9 0
                                    

"Kemana kamu akan membawa saudara laki-lakiku yang kedua?!"

Qiu Jingyue tidak pernah menyangka bahwa baru saja dia merawat saudara laki-lakinya yang kedua yang diracuni dan sakit, dan sekelompok tentara terlarang yang mengenakan baju besi mengikuti Qiu Junyao Kasim Laifu masuk.

Pengawal Istana yang membuka tirai dan masuk tidak berkata apa-apa, begitu mereka masuk, mereka dengan kasar menarik Qiu Jinghe dari tempat tidur.

Qiu Jingyue dikejutkan oleh tindakan mereka bahkan sebelum dia sempat bereaksi. Tangannya gemetar, dan mangkuk obat di tangannya jatuh ke tanah dalam sekejap.

Namun, cambuk lembut di tangannya jatuh ke tanah lebih cepat dari pada mangkuk obat.

Ketika Tentara Terlarang mencoba menyeret Qiu Jinghe yang lemah ke atas, tanpa sadar Qiu Jingyue ingin melawan.Begitu dia mengeluarkan cambuk lembut, dia dijepit ke tempat tidur oleh beberapa wakil pemimpin Tentara Terlarang yang menyadari motifnya, tidak mampu untuk bergerak.

"Apa yang akan kamu lakukan? Apa yang ingin kamu lakukan! "

Pada saat ini, Qiu Jingyue benar-benar menyesali bahwa dia hanya malas ketika berlatih seni bela diri. Dia berjuang keras dengan pergelangan tangannya yang terikat dan berkata dengan suara serak: "Akulah yang pangeran keempat, putra kaisar saat ini

.! Kamu berani menyerangku?!"

"Saya tersinggung." Wakil pemimpin Tentara Terlarang menangkupkan tangannya dan berkata dengan nada dingin:

"Saya datang ke sini atas nama Yang Mulia mengundang pangeran kedua untuk bertemu dengan Kaisar Suci."

Dia berhenti. Dia menegakkan punggungnya lagi dan melanjutkan:

"Yang Mulia mendapat perintah untuk memanggil pangeran kedua Qiu Jinghe. Jika ada yang menolak, dia akan segera dibunuh ." "

..." Qiu Jingyue mendengar kata-kata itu dan menutup matanya dengan keras. , membenamkan wajahnya di selimut. Dari sudut pandang wakil pemimpin Tentara Terlarang, dia bahkan bisa melihat otot-otot wajah Qiu Jingyue gemetar karena dia mengepal geraham punggungnya.

Melihat ini, wakil pemimpin Tentara Terlarang menurunkan matanya yang gelap, tetapi tidak ada reaksi di wajahnya, dia hanya dengan lembut melepaskan Qiu Jingyue yang sedang berjuang, dan suaranya rendah dan dingin: "...Singkirkan. " "

......"

Sebelum Qiu Jinghe keluar dari tirai, dia kembali menatap Qiu Jingyue, yang terbaring di tempat tidur tak bergerak seperti mayat. Entah kenapa, dia benar-benar tersenyum.

Senyumannya tampak sedikit aneh, dan dipenuhi dengan banyak emosi yang tidak diketahui, yang menyebabkan wakil pemimpin yang berjalan di sampingnya menoleh sedikit dan melirik ke arah Qiu Jinghe.

Qiu Jing dan dia sepertinya sudah tahu bahwa semuanya akan datang. Wajahnya sangat putih dan tenang. Bahkan jika bibirnya berwarna ungu yang tidak normal, itu tidak mengurangi penampilan tampannya.

Dia paling mirip dengan Qiu Junyao, tetapi kepribadiannya sangat berlawanan dengan ayahnya Jun.

Meski diracun, langkahnya tetap mantap dan tidak sembrono. Meski tulangnya sakit karena racun dan tidak bisa berdiri tegak, ia berusaha sekuat tenaga untuk meluruskan pinggangnya dan tidak pernah membiarkan siapa pun melihat jejak kesedihan. dan keputusasaan di wajahnya. Malu.

Dia berbeda dengan Qiu Jingming, Qiu Jingming akan menangis dan melolong karena kesakitan, dan akan menyadari dirinya sendiri karena penyesalan, tetapi dia tidak akan melakukannya.

Dan tidak pernah.

He Qiu Jinghe hanya ingin pergi ke sisi gelap, tapi dia juga tahu apa yang dia lakukan, begitu dia melakukannya, tidak ada waktu untuk melihat ke belakang.

(BL) Pemuda yang sakit itu berubah menjadi raja yang sial dan bodoh [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang