Kata-kata sombong Cheng Qiulan memaksa air mata Qiu Jingyue kembali seperti air terjun.
Anak laki-laki setengah dewasa itu menatapnya tanpa berkedip dengan mata gelapnya yang basah kuyup, Entah kenapa, ada beberapa jejak kaki berdebu di tubuhnya, yang terlihat sangat sempit.
Meskipun Cheng Qiulan tidak memiliki anak, hal itu tidak menghalanginya untuk bersikap baik hati seperti biasanya. Dia tidak tahan melihat anak orang lain berlutut di depan rumahnya dan menangis begitu keras. Setelah memikirkannya, dia dengan baik hati membantu Qiu Jingyue berdiri dan membungkuk di atasnya. Dia membungkuk dan menepuk-nepuk debu dari tubuhnya. Sambil menepuknya, dia berkata,
"Anak siapa kamu? Mengapa kamu menangis dan melolong di depan pintu rumahku?" "
Aku, Saya..."
Qiu Jingyue dipukuli oleh Cheng Qiulan. Mata yang penuh perhatian dan penuh kasih membuat saya merinding, dan bulu-bulu di sekujur tubuh saya sedikit berdiri. Saya ragu-ragu untuk waktu yang lama dan tidak bisa berkata-kata.
Jika Cheng Qiulan berbicara kasar kepadanya, si "pembunuh", atau bahkan membuka mulutnya untuk menegurnya, hati nurani Qiu Jingyue tidak akan begitu menyakitkan.
Tetapi Cheng Qiulan tidak mengetahui identitas Qiu Jingyue. Dia memperlakukan anak-anak orang lain dengan lembut seperti anaknya sendiri. Melihat wajah Qiu Jingyue yang berlinang air mata, dia mau tidak mau mengeluarkan saputangannya untuk menyekanya, dan berkata dengan lembut:
" Sungguh menyedihkan menangis, di mana orang tuamu? Mengapa mereka tidak ada di sini?"
Qiu Jingyue menatap wajah tua dan lembut Cheng Qiulan, mengendus, dan jarang menundukkan kepalanya tanpa berbicara.
Saat ini, lelucon yang terjadi di sini telah dilaporkan ke Qiu Junyao oleh Eleven yang diam-diam bersembunyi.
Setelah Qiu Junyao mengetahuinya, dia memikirkannya dan melompat keluar dari gerbong terlebih dahulu, lalu dia mengulurkan tangannya untuk membantu Yin Yuan, yang mengenakan rok dan tidak nyaman untuk bergerak, keluar dari gerbong.
Untunglah keduanya mengetahui bahwa mereka akan meninggalkan istana hari ini, sehingga mereka tidak mengenakan pakaian istana bersulam pola naga dan phoenix, juga tidak memakai perhiasan mahal, melainkan masing-masing mengenakan jubah kasa berwarna satu biru dan satu merah muda, yang mana ringan dan anggun, namun tetap anggun.
Tepat ketika Cheng Qiulan meraih tangan Qiu Jingyue dan mulai mengajukan pertanyaan karena penasaran, Qiu Junyao datang menyelamatkan tepat waktu.
Dia tidak menggunakan jepit rambut emas untuk menahan rambutnya, tetapi menggunakan mahkota perak safir untuk menyisir rambutnya menjadi setengah ekor kuda. Ikat rambut biru jernih tergantung di bahunya. Dia mengenakan jubah biru muda dan ikat pinggang putih di pinggangnya. . Liontin giok, dilihat dari kejauhan, tampak seperti raja abadi telah datang ke dunia,
"Ms. Cheng. "
Qiu Junyao memegang kipas giok, membungkuk kepada Cheng Qiulan, dan berkata dengan senyum minta maaf dan sopan:
" Ini adalah anak-anakku. Aku menyebabkan masalah bagimu."
Para menteri di samping secara alami mengenali Qiu Junyao. Ketika mereka melihat bahwa dia, sebagai Lima Makhluk Tertinggi Kesembilan, sedang memberi hormat kepada seorang wanita desa, mereka tidak bisa tidak memperluas pandangan mereka. mata, seolah-olah mereka telah melihat sesuatu yang luar biasa. Secara umum, mulutnya terbuka lebar karena terkejut, tetapi dia tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun untuk waktu yang lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) Pemuda yang sakit itu berubah menjadi raja yang sial dan bodoh [END]
RomancePenulis: Jangan makan permen jahe Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Setelah Qiu Junyao didiagnosis menderita leukemia dan meninggal dalam usia muda, dia membuka matanya dan menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dinasti fiksi yang an...