Saat Qiu Jingxiu menutup matanya, seluruh Aula Pixiang meledak.
Semua pelayan istana dan kasim mengubah ekspresi mereka dan menyerbu ke depan, seolah-olah mereka ingin melihat bagaimana keadaan Pangeran Cilik yang paling disukai di istana.
Di antara mereka, ada orang yang benar-benar mencintai dan peduli pada Qiu Jingxiu, dan mau tidak mau ada juga antek yang ingin memancing di perairan yang bermasalah dan ingin melakukan sesuatu.Setiap orang memiliki pemikirannya masing-masing, tetapi di permukaan, mereka semua memiliki kepanikan yang sama. dan khawatir.
Seluruh Aula Pixiang berada dalam kekacauan, dan suara yang berantakan dan berisik itu seperti gelombang air yang kacau, sepertinya dicampur secara paksa dan dituangkan ke telinga Qiu Junyao, menghancurkan gendang telinga dan pelipis pada saat yang bersamaan. Perih, seperti ditusuk dengan jarum, dengan rasa sakit yang tumpul.
Qiu Junyao suka diam, tapi setelah berisik, dan Qiu Jingxiu yang khawatir dan koma, emosi yang sangat campur aduk akhirnya berubah menjadi kemarahan. Dia langsung mengambil cangkir teh dan melemparkannya ke tanah.
Cangkir teh tiba-tiba pecah menjadi ribuan keping, menimbulkan ledakan keras. Semua orang terkejut, dan jatuh berlutut dengan keras, tergeletak di tanah, dan berkata dengan suara gemetar: "Yang Mulia, harap tenang!" Qiu Junyao mengabaikan mereka
dan
langsung Dia meninggikan suaranya dan berkata dengan keras: "Sebelas!"
Begitu dia selesai berbicara, sesosok hitam melayang ke tanah. Dalam waktu kurang dari sedetik, dia berlutut di depan Qiu Junyao:
"Yang Mulia, Saya di sini."
Qiu Junyao menutupi dahinya dan berkata, Nada suaranya lambat, dan darah di ujung jarinya menunjukkan sedikit rasa dingin yang meresap, yang sama suramnya dengan ekspresinya: "Mulai sekarang, semua orang di Pixiang Hall
dilarang dari bergerak bahkan setengah langkah dari tempat mereka berada. Sebelum Jingxiu bangun, Jika ada yang berani melanggar perintah dan bertindak gegabah..."
Qiu Junyao berhenti, lalu melirik orang-orang yang sedang berlutut, dan suaranya rendah, tetapi ketika sampai ke telinga orang-orang, orang-orang tidak bisa menahan diri untuk tidak gemetar:
"...Bunuh di tempat."
Begitu dia selesai berbicara, seluruh Aula Pixiang begitu sunyi sehingga Anda bisa mendengar suara napas.
Hampir seketika, semua orang mengendalikan mulut dan tubuh mereka. Tidak ada yang berani mengeluarkan suara yang tidak disukai Qiu Junyao. Mereka menundukkan kepala hampir bersamaan, meminimalkan rasa keberadaan mereka.
Yin Yuan juga berlutut di kaki Qiu Junyao dan mendengar Qiu Junyao memberi perintah, namun ekspresinya tetap tidak berubah dan dia tetap tenang.
Setelah Qiu Junyao selesai berbicara, dia pindah.
Yin Yuan mengangkat tangannya, memegang tangan Qiu Junyao yang berlumuran darah, dan mengaitkan jarinya dengan jari Qiu Junyao.
Qiu Junyao secara refleks ingin bersembunyi, tetapi Yin Yuan memeluknya lebih erat, sampai buku-buku jari dan jarinya terjalin erat tanpa ada celah tersisa.
Saat telapak tangan mereka saling bersentuhan, Yin Yuan samar-samar bisa merasakan tubuh Qiu Junyao yang sedikit gemetar, tapi dia tidak mengatakan apapun, dia juga tidak mengubah ekspresinya karena kemarahan Qiu Junyao. Dia hanya berkata dengan hangat: "Yang Mulia... Xu
.Saya akan memanggil dokter kekaisaran."
"..." Qiu Junyao meliriknya, menggelengkan kepalanya, dan memegang tangan Yin Yuan, seolah dia ingin mendapatkan kehangatan dari orang lain: "Jangan Ayo
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) Pemuda yang sakit itu berubah menjadi raja yang sial dan bodoh [END]
Roman d'amourPenulis: Jangan makan permen jahe Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Setelah Qiu Junyao didiagnosis menderita leukemia dan meninggal dalam usia muda, dia membuka matanya dan menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dinasti fiksi yang an...