Bab 53 Dekrit Terakhir

70 6 0
                                    

Karena kedatangan Qiu Jingyue, acara makan selesai dengan penuh kegembiraan.

Namun, bukan karena Qiu Jingyue tidak ingin membuat keributan, melainkan Qiu Junyao sedang duduk di meja makan, bahkan jika dia ingin membuat keributan, dia harus menatap mata ayahnya.

Namun, Qiu Jingyue masih tidak senang dengan Chu Yu, dan sengaja atau tidak sengaja berkerumun di sekitar Chu Yu di meja makan. Chu Yu beberapa tahun lebih tua darinya. Meskipun Chu Yu tidak menganggapnya serius, itu benar-benar tidak nyaman setelah makan. .dari.

Secara khusus, Qiu Jingyue mendekati Qiu Jinghe secara sengaja atau tidak sengaja, bersikeras agar Qiu Jinghe mengambil sayuran dan memberinya makan.Tindakan kecil diam-diam itu tampak sangat mengganggu di mata Chu Yu.

Bahkan Qiu Junyao merasakan suasana aneh di antara ketiga orang itu. Demi pernikahan Qiu Jinghe dan Chu Yu, dia harus memperingatkan Qiu Jingyue. Meskipun Qiu Jingyue jujur ​​​​di permukaan, Qiu Junyao tahu bahwa dia pasti tidak melakukannya. simpan omong kosongku secara pribadi.

Benar saja, ketika Chu Yu mengusulkan untuk kembali ke Istana Guru Kekaisaran setelah makan malam, Qiu Jing dan calon suaminya menawarkan untuk mengirim Chu Yu kembali.

Awalnya, ini adalah kesempatan baik bagi pasangan muda untuk membina hubungan mereka.Tanpa diduga, Qiu Jingyue tidak tahu apakah dia benar-benar tidak mengerti atau pura-pura tidak mengerti, jadi dia bersikeras untuk mengikutinya, mengatakan itu setelah Qiu Jinghe mengirim Chu Yu pergi, dia masih ingin mengatakan sesuatu. Dia memberi tahu saudara laki-lakinya yang kedua, tetapi Qiu Junyao tahu bahwa dia jelas ingin merusak waktu berduaan Qiu Jinghe dengan Chu Yu.

Qiu Junyao merenung untuk waktu yang lama, dan sebuah ide perlahan terbentuk di benaknya, jadi dia menatap Qiu Jingxiu.

Qiu Jingxiu, yang baru saja asyik memasak, mengangkat matanya dan langsung mengerti, jadi dia mengangkat tangannya berpura-pura tidak bersalah dan cuek, mengatakan bahwa dia ingin pergi juga.

Qiu Jingxiu berkata dia akan pergi, tapi melihat saudara laki-lakinya pergi, Qiu Jingming sedikit takut pada Qiu Junyao dan tidak berani berduaan dengannya, jadi dia juga mengusulkan untuk mengantar Chu Yu pergi jalan-jalan bersama setelah makan malam.

Sekarang, saat awal Chu Yu, Qiu Jing dan pasangan muda itu berduaan berubah menjadi perjalanan membangun tim untuk saudara-saudara keluarga Qiu. Meskipun Qiu Jingyue sedikit tidak senang, setelah memikirkannya, itu lebih baik daripada membiarkan Qiu Jinghe dan Chu Yu menghabiskan waktu sendirian., jadi dia tetap diam, seolah-olah dia telah menyetujui pengaturan Qiu Junyao.

Setelah mengusir keempat putranya, Qiu Junyao duduk kembali di depan cermin perunggu, melihat dirinya di cermin, dan tiba-tiba menghela nafas karena suatu alasan.

Yin Yuan sedang menyisir rambut Qiu Junyao saat ini. Dia mendengar Qiu Junyao menghela nafas dan bertanya tanpa sadar:

"Ada apa, Yang Mulia?" "

A Yuan, dihitung sejak Anda menikah dengan saya, apakah sudah lebih dari setengah tahun?" Qiu Junyao bertanya.

“Sudah hampir setahun.” Yin Yuan memasangkan mahkota emas pada Qiu Jun Yao, lalu memetik jamur giok putih dengan pola chimeric dan memberi jepit rambut pada Qiu Jun Yao: “Saya menikah dengan Yang Mulia pada bulan November tahun lalu, dan sekarang sudah waktunya untuk datang." Ini bulan Juni tahun ini."

"Ini bulan Juni?!" Qiu Junyao terkejut: "Secepat ini?"

"Ya." Yin Yuan berkata: "Sudah tiga atau empat bulan sejak perburuan musim semi. Yang Mulia , kamu telah menunggu sepanjang hari Karena sibuk dengan tugas resmi, aku mungkin bahkan lupa musimnya." "

(BL) Pemuda yang sakit itu berubah menjadi raja yang sial dan bodoh [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang