Bab 64 Sakit parah

76 7 0
                                    

Saya pikir setelah kembali ke istana, dengan beberapa dokter kekaisaran di sisi saya, penyakit Qiu Jun Yao akan disembuhkan, tetapi saya tidak menyangka bahwa gejala Qiu Jun Yao tampaknya semakin memburuk saat musim gugur tiba ke musim dingin.

Awalnya hanya untuk mengurangi waktu persetujuan dokumen, namun setelah Yin Yuan mengambil alih penuh masalah tersebut, Qiu Junyao hanya perlu pergi ke pengadilan sebagai rutinitas setiap hari.

Namun tak lama kemudian, Qiu Junyao bahkan tidak bisa lagi pergi ke pengadilan setiap hari.

Dia semakin menderita sakit kepala, dan kemudian dia hanya memerintahkan seseorang untuk membuat kursi phoenix di sebelah kursi naga untuk diduduki Yin Yuan, sehingga Yin Yuan dapat mendengarkan politik di balik tirai atas namanya.

Kekuatan keluarga Yin di istana semakin besar dan besar, dan pohon itu begitu besar sehingga banyak anggota istana yang tidak puas dengannya.Oleh karena itu, setiap kali Qiu Junyao menjadi lebih baik dan sesekali bisa duduk di istana, seseorang akan keluar untuk memakzulkan Yin. Di rumah, mereka mengatakan bahwa Yinshi dapat menutupi langit dengan satu tangan dan bahwa Yuan Yuan ikut campur dalam politik di harem. Dia memarahinya dengan sangat berapi-api hingga telinga Qiu Junyao menjadi kapalan.

Bukan karena Qiu Junyao tidak ingin membenahi keluarga Yin, namun cabang keluarga Yin sudah cukup panjang dan terkubur cukup dalam. Qiu Junyao hanya ingin menyesuaikan dan menyeimbangkan struktur istana. Menurut tubuhnya saat ini, dia adalah tidak berdaya.

Untungnya, keluarga Yin semuanya adalah orang-orang jujur. Meskipun beberapa nama pertama Yin memiliki posisi tinggi dan berkuasa, karena tradisi keluarga mereka yang ketat dan ambisi mereka untuk menjadi orang suci, kebanyakan dari mereka lebih mementingkan kepentingan rakyat daripada kepentingan mereka sendiri. ., bagi mereka, hak hanyalah alat untuk mewujudkan cita-cita politik. Oleh karena itu, ketika menyangkut pemakzulan orang lain, kebanyakan dari mereka mengoreksi atau menyemangatinya, tetapi mereka tidak mengganggu sensor tersebut secara pribadi.

Justru karena kelakuan Yinshi, meskipun ruang sidang ramai dan semarak, namun hanya berhenti pada tataran perdebatan dan penalaran.Sangat sedikit orang yang dengan sengaja menipu orang lain agar memakai sepatu kecil karena keegoisannya.Bahkan jika mereka melakukannya , mereka segera dibubarkan. Cabut bebek mandarin itu dan laporkan ke Qiujun, yang akan mengirimkannya.

Meskipun Yin Yuan berwibawa, dia bukanlah seorang diktator. Meskipun Qiu Jun Yao lemah, dia tidak biasa-biasa saja. Terutama dalam hal reformasi penghidupan masyarakat dan hal-hal lain, Yin Yuan harus memberi tahu Qiu Jun Yao satu per satu, dan hanya setelahnya. Qiu Jun Yao telah berdiskusi dengan semua menteri apakah dia bisa Untuk pena, kirimkan ke Provinsi Zhongshu untuk diimplementasikan.

Namun, meskipun Yin Yuan berusaha sekuat tenaga untuk menemaninya, Qiu Junyao masih merasa jelas bahwa dia tidak mampu melakukan apa yang diinginkannya.

Setelah pingsan lagi karena khawatir dengan urusan politik, hal pertama yang dilakukan Qiu Junyao saat bangun tidur adalah memanggil putra-putranya ke Pixiang Hall.

Saat itu sudah akhir Januari, dan cuaca berangsur-angsur menjadi lebih hangat, tetapi api arang di Aula Pixiang masih menyala terang.Qiu Jinghe, yang telah berlatih seni bela diri sepanjang tahun, langsung berkeringat. masuk dan buru-buru melepas jubahnya.

Qiu Jinghe, yang datang kemudian, jelas dalam kondisi kesehatan yang tidak baik, tetapi perlahan-lahan dia melepas bulu rubahnya, terlihat jelas bahwa dia terlalu kepanasan.

Qiu Jingyue dan Qiu Jingxiu masih muda, berpakaian seperti pangsit. Masing-masing memegang kue beras dan memakannya. Baru setelah Qiu Jun bangun dari tidur siangnya, Yin Yuan membantunya bangun, dan kemudian memanggil beberapa pangeran untuk berkumpul. di samping tempat tidur Qiu Jun. Yao, mendengarkan instruksi Qiu Jun Yao. Qiu Junyao tidak tahu apakah dia telah berkultivasi dengan baik atau tidak. Bagaimanapun, wajahnya masih pucat pasi, tetapi ekspresinya masih tersenyum, dan dia terbatuk beberapa kali: "Mereka semua ada di sini," kata Qiu Junyao kepada Laifu

(BL) Pemuda yang sakit itu berubah menjadi raja yang sial dan bodoh [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang