Faktanya, bagi Qiu Junyao, saat pertama kali datang ke dunia ini, dia tidak memiliki terlalu banyak emosi terhadap Qiu Jingming dan lainnya.
Dia menganggap mereka sebagai individu yang sama sekali berbeda dari dirinya, sebagai figur kertas yang akan bereaksi berbeda sesuai alur ceritanya, dan untuk memudahkan ingatan, dia bahkan secara pribadi memberi label pada mereka satu demi satu.
Namun baru kemudian Qiu Junyao mengetahui bahwa setelah dia secara bertahap berintegrasi ke dalam era ini, dia terkejut menyadari bahwa orang-orang ini sangat berbeda dari orang-orang kertas yang dia kenal.
Mereka mempunyai pemikiran sendiri-sendiri dan seperangkat nilai-nilai yang lengkap berdasarkan masyarakat feodal, bahkan terkadang mereka akan melakukan banyak tindakan yang menggagalkan alur cerita berdasarkan kumpulan nilai-nilai tersebut.Mereka tidak hanya sulit dikendalikan, tetapi juga mempunyai sifat yang sangat merusak. dan efek berbahaya. .
Lebih penting lagi, masing-masing dari mereka memiliki status kerajaan yang mewakili era kekuasaan kekaisaran imajiner ini. Terus terang, mereka menganggap diri mereka tinggi berdasarkan status mereka sebagai pangeran. Jika Qiu Junyao sendiri tidak menggunakan lapisan status ayah ini untuk menekan mereka, mereka mungkin menjadi lebih Tidak terkendali dan dapat melakukan apapun yang diinginkannya Seperti balok aluminium yang aktif di dalam air, ia akan meledak kapan saja dan berdampak pada orang-orang di sekitarnya.
Karena mereka adalah pangeran, apapun yang mereka lakukan, selama tidak melibatkan pemberontakan, mereka tidak akan mati. Identitas pangeran adalah medali emas mereka untuk menghindari kematian. Hal inilah yang membuat mereka benar-benar berbeda dari orang biasa lainnya. Ini adalah senjata ajaib yang memungkinkan mereka untuk menantang inti hukum dengan tidak bermoral.
Dan identitas pangeran diberikan kepada mereka oleh Qiu Junyao.
Aku tidak membunuh Boren, tapi Boren mati karena aku, inilah yang membuat Qiu Jun Yao sakit kepala terbesar.
Qiu Junyao tidak mau bersimpati dengan nilai-nilai tertentu di era feodal ini, juga tidak ingin bersimpati dengan perilaku tersebut, namun karena ingin bertahan di era ini, ia harus terus-menerus mengubah dirinya untuk beradaptasi dengan lingkungan. , dan terus beradaptasi dengan lingkungan manusia.
Oleh karena itu, sebagai satu-satunya orang yang mampu menekan unsur aktif dan berbahaya tersebut, Qiu Junyao merasa sedang memberi makan harimau dari ujung kepala sampai ujung kaki.
Untungnya, dia tidak lemah, tetapi juga sangat cerdas dan bijaksana.Mengetahui bahwa kebijakan yang lembut tidak akan berhasil, dia berencana menggunakan besi dan darah untuk memperkuat tangannya.
Bagaimanapun, Qiu Junyao dilatih oleh ayahnya sejak ia masih kecil untuk mewarisi kekayaan keluarga yang sangat besar.Ketika teman-temannya masih bermain lumpur, ayahnya telah mengatur agar dia mengikuti kelas di sekolah bergengsi. Guru sekolah yang dia pekerjakan juga merupakan yang terbaik di berbagai bidang.Guru, jika dia tidak datang ke tempat ini secara tidak terduga karena suatu penyakit, dia mungkin akan menjadi terkenal di dunia lain dan menyelesaikan karirnya.
Sayangnya tidak ada jika di dunia ini.
Oleh karena itu, Qiu Junyao harus mempersiapkan diri untuk menghadapi masalah dan kesulitan silih berganti, hal ini tidak sulit baginya, namun karena masalah datang silih berganti, maka ia harus mengeluarkan banyak tenaga, yang juga membuatnya kehilangan kesabaran. .Menambah hinaan pada tubuh yang tidak sehat.
Yin Yuan melihat kerja keras Qiu Junyao di matanya, dia tidak lagi menasihati Qiu Junyao untuk melepaskan Zhao Min, tetapi diam-diam menanggalkan pakaian Qiu Junyao, duduk di sampingnya, dan dengan lembut memijat pelipisnya untuk meredakan sakit kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) Pemuda yang sakit itu berubah menjadi raja yang sial dan bodoh [END]
RomancePenulis: Jangan makan permen jahe Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Setelah Qiu Junyao didiagnosis menderita leukemia dan meninggal dalam usia muda, dia membuka matanya dan menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dinasti fiksi yang an...