Qiu Jing dan Kasim Laifu untuk diperkenalkan ke Aula Pixiang.
Dia mengetik sepanjang jalan, memikirkan apa yang harus dia katakan jika dia melihat Qiu Junyao nanti, tetapi dia tidak menyangka bahwa
setelah dia memasuki istana, dia tidak melihat Qiu Junyao sama sekali.
Sebelum istirahat makan siang, Qiu Junyao sedang berbaring di tempat tidur karena suatu alasan, dan tirai tempat tidur ditutup. Melalui tirai tempat tidur yang tipis, Qiu Jinghe tidak dapat melihat dengan jelas wajah Qiu Junyao di dalam, dan hanya dapat melihatnya secara samar-samar. Saya melihat siluet laki-laki samar-samar, tinggi dan tampan, anggun dan anggun. Bahkan nadanya rendah:
"Jinghe, apakah kamu sudah menemukan jawabannya?"
"..."
Melihat ketenangan di depannya, dia mengungkapkan sesuatu. Melihat sesuatu yang aneh Adegan itu, Qiu Jinghe tidak bisa langsung berbicara dan diam di sana selama beberapa detik. Baru setelah Kasim Laifu mengedipkan matanya, dia sepertinya tiba-tiba menyadarinya. Dia perlahan mengangkat jubahnya dan berlutut: "Ayah!
. .."
Tepat ketika dia mengangkat tangannya dan ragu-ragu untuk mengucapkan kalimat berikutnya, Qiu Junyao melanjutkan untuknya: "
Apakah kamu punya ide lain tentang pertunangan itu? "
Qiu Junyao Dia terbatuk, berdehem, dan menghilangkan suara serak di suaranya. suara. Kadang-kadang, dia dengan lembut menjambak rambut Yin Yuan, menunjukkan bahwa dia tidak boleh berbicara terlalu enteng: "Kamu tidak menyukai Chu Yu?" " ?" "
Tidak
." Qiu Jinghe segera menyangkal: "Chu Yu sangat baik."
" ...dan kamu?"
Saat keduanya berbicara, ujung jari Yin Yuan telah menyentuh obat Qiu Jun, tidak ringan atau berat. Membelai, mata Qiu Junyao menjadi gelap. Dia benar-benar ingin menyelesaikan apa yang tidak bisa dia lakukan dengan Yin Yuan barusan. Karena Qiu Jinghe masih di sana, sepertinya suasana di antara keduanya menjadi panas. Itu bisa menyulut suasana, dan dia berkata pada dirinya sendiri: "
Anakku hanya berpikir... Atas nama orang tuanya dan kata-kata sang mak comblang, jika ayahnya ingin mengabulkan pernikahan, Jinghe tidak punya ide lain. Dia hanya berpikir bahwa dia harus memberi tahu ibu dan selirnya. Itu hanya etiket." "...Ibu mertuamu?
"
Di dalam tenda tempat tidur, perhatian Qiu Junyao teralihkan dari pembicaraannya dengan Qiu Jinghe, sambil perlahan mengolesi ujung jarinya dengan sesuatu di wajah Yin Yuan.Wajah cerah Na Shuyan ditutupi dengan bekas air yang berkelok-kelok, namun Yuan Yuan masih tidak tahu apakah harus hidup. atau mati dan menjilatnya dengan lidahnya yang berwarna Belanda. Qiu Junyao tidak bisa menahan diri, menjambak rambutnya dan menekannya dengan kuat. :
"Begitulah seharusnya."
"...Ayah?"
Mendengarkan Qiu Junyao yang hampir serak nadanya, sulit bagi Qiu Jinghe untuk menghubungkannya dengan Qiu Junyao, yang biasanya lembut dan harmonis. Dia mengangkat kepalanya dengan bingung, hanya untuk menemukan bahwa selimut yang menutupi tubuh Qiu Jun Yao tampak sedikit menonjol, tapi dia jauh sekali, jadi dia tidak tahu apa yang menahannya, jadi dia bertanya dengan ragu: "Ada apa dengan tenggorokanmu?"
...Apakah kamu masuk angin lagi?"
"Tidak, aku baru saja digigit anak kucing a beberapa hari yang lalu, dan aku masih merasa sedikit tidak nyaman ketika memikirkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) Pemuda yang sakit itu berubah menjadi raja yang sial dan bodoh [END]
RomancePenulis: Jangan makan permen jahe Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Setelah Qiu Junyao didiagnosis menderita leukemia dan meninggal dalam usia muda, dia membuka matanya dan menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dinasti fiksi yang an...