Bab 46 "Siapa yang ingin mati!"

68 7 0
                                    


Mendengarkan pengakuan yang menangis, Qiu Junyao tidak berbicara lama.


Apa yang sebenarnya terjadi dan siapa yang menyakiti Qiu Jingxiu, Qiu Junyao tidak memiliki penilaian atau kecurigaan apa pun di dalam hatinya, jadi dia berulang kali menanyai Qiu Jinghe, hanya untuk membuktikan bahwa pikirannya salah.

Dia tidak bisa mempercayainya.

.....Bagaimana mungkin Jingyue?

Bagaimana mungkin Jingyue yang ceroboh dan blak-blakan itu bergegas ke tenda rajanya untuk meminta penjelasan karena dia tidak memberinya kalung?

"Aduh..."

Qiu Junyao memejamkan mata dan mendesah pelan.

Setelah sekian lama, Qiu Junyao perlahan membuka matanya sambil mendengarkan isak tangis di telinganya perlahan menghilang.

Dia menundukkan kepalanya dan menatap Qiu Jingyue, yang matanya bengkak karena menangis dan bahunya masih gemetar. Dia berhenti sejenak dan berkata, "

Berhenti menangis, bangun. "

"Oh..."

Qiu Jingyue menyeka secara acak. Dengan air mata di wajahnya, dia hendak berdiri ketika dia tiba-tiba memikirkan sesuatu. Dia berlutut dengan keras, meraih tangan Qiu Junyao untuk menyeka air matanya, menggoyangkannya sedikit, dan berkata dengan mendesak: "Ayah, saudara kedua

.. ..... "

Qiu Junyao berpura-pura pergi:" Jika kamu tidak bangun

, aku akan membunuhnya sekarang ... "" Uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu Dia tampak seperti anak anjing yang tenggelam, wajah bayinya basah karena menangis, dan sambil berkedut, dia menatap Qiu Junyao dengan hati-hati, seolah dia takut dipukuli.

Qiu Junyao mengeluarkan saputangan dan ingin menyeka air matanya, tetapi Qiu Jingyue tanpa sadar mengangkat tangannya dengan gugup, seolah-olah dia secara refleks takut Qiu Junyao akan memukulnya.

"..."

Qiu Junyao tertegun sejenak Dari sudut matanya, dia melihat Qiu Jinghe menatapnya dengan gugup, sedikit mengangkat lengan kanannya, seolah ingin bergegas melindungi Qiu Jingyue.

"..."

Tangan Qiu Junyao yang baru saja diangkat perlahan jatuh lagi. Setelah beberapa saat, di mata semua orang yang gugup, dia dengan kasar menekannya ke wajah basah Qiu Jingyue, "Usap sendiri air matamu." Bersihkan!"

"Oh..." Melihat ayahnya tidak akan memukulinya, Qiu Jingyue sempat merasa senang, lalu mengerutkan kening yang hendak diatasi: "Terima kasih, ayah." Qiu Junyao menatapnya dengan tangannya di

tangannya.Sekilas

.

.......Cukup sopan.

Qiu Jingyue secara alami tidak memahami kritik batin Qiu Junyao. Dia dengan patuh menyeka air matanya di depan ayahnya, dan kemudian mendengar Qiu Junyao berkata kepadanya: "Pergi ke tebing dan tunggu aku." Patah,

tebing

...

Qiu Jingyue Begitu saya mendengar dua kata ini, seluruh tubuh saya terasa sedikit menyeramkan, merinding langsung merayapi lengan saya, dan tanpa sadar seluruh bibir saya bergetar karena ketakutan.

Ayah...

Ayah tidak ingin membunuhnya di tepi tebing...

Tidak,

(BL) Pemuda yang sakit itu berubah menjadi raja yang sial dan bodoh [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang