Bagaimana rasanya kedinginan?
Meskipun Qiu Jingxiu tidak dapat sepenuhnya mengungkapkan perasaan ini dengan kata-kata, itu tidak berarti bahwa dia secara pribadi tidak mengalami rasa dingin yang menusuk tulang.
Lagipula, wanita itu seperti ini ketika dia berada di istana yang dingin, dengan paksa mengambil makanan yang dingin dan tengik dan memasukkannya ke dalam mulutnya.Saat itu adalah bulan musim dingin kedua belas lunar, dan rasa dingin menyebar dari perut yang mengejang hingga darah. di anggota tubuhnya, membekukannya. Seluruh tubuh saya dingin dan kaku, gigi saya bergemeletuk, dan saya hampir kehilangan kesadaran.
Di saat tertentu, Qiu Jingxiu bahkan berharap dirinya bisa mati di malam bersalju itu, agar ia tidak harus hidup dalam kegelapan dan keputusasaan yang tak ada habisnya.
Pikiran seperti itu bertahan sampai Qiu Junyao membawanya keluar dari istana yang dingin, dan kemudian hampir menghilang.
Pelukan Qiu Junyao yang begitu hangat, dengan samar wangi bunga plum dan ketenangan obatnya, membuatnya rindu.
Itu adalah cinta seorang raja dan ayah yang belum pernah dia rasakan sebelumnya, dan rasa aman yang telah dia rindukan beberapa kali sejak dia dilahirkan.
Selama sang ayah ada di sini, semua rasa dingin dan ketakutan pada akhirnya akan hilang, dan kegelapan akan menjadi ramah.
Tapi sekarang, saat dia melihat Qiu Jingming, Qiu Jingxiu tiba-tiba menyadari bahwa hari-hari baiknya sepertinya akan segera berakhir.
Kebahagiaan datang begitu singkat sehingga dia bahkan tidak sempat menyesalinya sebelum dia terjatuh ke dalam air dingin.
Matanya segera tenggelam oleh air jernih, dan rasa sakit yang menyengat memaksanya untuk menutup matanya lagi. Dia berjuang tanpa sadar beberapa kali, tetapi terseret semakin dalam oleh kekuatan yang tak terlihat. Mulut dan hidungnya sepertinya tertutup, dan lanjutnya, pikiranku juga mulai terasa pusing.
Qiu Jingxiu tidak mau mati seperti ini, dan tidak mau meninggalkan Qiu Junyao seperti ini, tapi bagaimanapun juga, tubuh manusia tidak bisa menahan air yang datang dari segala arah, dia merasa tubuhnya semakin berat, dan jiwanya juga jatuh bersamanya. pergi.
Ayah...Ibu dan selir...
Pada saat ini, Qiu Jing Xiucai menemukan bahwa ketika dia memikirkan Qiu Jun Yao dan Yin Yuan, ada begitu banyak keengganan di hatinya, begitu banyak keengganan.
"Pfft--"
Ketika kesadaran Qiu Jingxiu hampir hilang dan pikirannya hampir berputar, tiba-tiba terdengar suara samar air masuk ke telinganya, yang sepertinya terhalang oleh lapisan membran.
Mungkin dia sangat menyadari jejak kehidupan dari gerakan halus ini. Qiu Jingxiu menyipitkan matanya dan mencoba membukanya, tetapi kelopak matanya seberat seribu pound. Tidak peduli seberapa keras dia mencoba, dia hanya bisa merasakannya.
Tepat ketika paru-parunya terasa terbakar dan nyeri karena kekurangan oksigen dan mati lemas, dan dia hampir merasakan nafas kematian mendekat, sebuah kekuatan yang kuat tiba-tiba datang dari belakang pinggangnya, dan kemudian, sebuah lengan yang kuat menarik pinggangnya, Menarik ke arahnya Tiba-tiba.
"Wow--"
Tepat sebelum Qiu Jingxiu hampir pingsan, Qiu Jinghe akhirnya menariknya dan mengeluarkan kepalanya dari kolam.
Para kasim dan pelayan di sekitarnya berkumpul dalam setengah lingkaran, dengan ekspresi cemas dan gugup di wajah mereka.Ketika Qiu Jinghe dan Qiu Jingxiu akhirnya menampakkan wajah mereka dari kolam, beberapa orang jatuh ke tanah karena kegembiraan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) Pemuda yang sakit itu berubah menjadi raja yang sial dan bodoh [END]
RomancePenulis: Jangan makan permen jahe Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Setelah Qiu Junyao didiagnosis menderita leukemia dan meninggal dalam usia muda, dia membuka matanya dan menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dinasti fiksi yang an...