Qiu Jing dengan paksa dan menatap Chu Yu yang menatapnya dengan bingung, dia perlahan menundukkan kepalanya, dan menggelengkannya lagi setelah beberapa saat.
Kilatan keputusasaan melintas di matanya, dan tidak ada yang menyadarinya kecuali Qiu Jingxiu, yang meringkuk di pelukannya dan menatap ekspresinya.
Qiu Jingxiu bukanlah anak yang cuek, sebaliknya, dia sangat peka.
Melihat Qiu Jing dan penampilan ini, dia tidak mengerti apa-apa, jadi dia menahan air mata yang memenuhi matanya.
Kelinci yang berjongkok di bahunya mengusap pipi Qiu Jingxiu dengan telinganya, Qiu Jingxiu memeluk leher Qiu Jinghe dan membenamkan wajahnya di pelukan Qiu Jinghe, dia menahan rasa sakit dan tidak berkata apa-apa.
Tempat itu terdiam sesaat, dan lingkungan sekitar menjadi bising.Hanya di sudut inilah suasananya hampir kental, tidak sesuai dengan lingkungan sekitar, dan begitu membosankan hingga menyesakkan. .
Tidak jauh dari sana, Chu Yu menatap Qiu Jinghe, yang wajahnya penuh kekecewaan. Entah kenapa, perasaan aneh menyebar di hatinya, dan otaknya kesemutan. Tapi setelah beberapa saat, dia ditekan oleh Gu yang Tak Berperasaan, dan emosi aneh yang melonjak seperti kerikil yang jatuh ke laut., hampir tidak ada, dan dengan cepat menghilang.
Meskipun dia tidak dapat mengingat apa pun, pada suatu saat, dia merasakan sakitnya.
Qiu Jinghe dan dia saling memandang, yang satu kehilangan suara, yang lain kehilangan ingatan, mereka biasa menggosok telinga, tetapi hari ini mereka tidak punya apa-apa untuk dikatakan.
Melihat bahwa Chu Yu benar-benar tidak mengenalinya, Qiu Jinghe menatapnya lagi, ragu-ragu untuk waktu yang lama, dan akhirnya hanya membungkuk seolah ingin meminta maaf kepada saudaranya, lalu mundur beberapa langkah, memeluk Qiu Jingxiu, dan dengan cepat mengangkat kakinya Menghilang ke kerumunan.
Langkahnya terhuyung, dan punggungnya tampak seperti sedang melarikan diri.
"Hei..."
Chu Yu mengangkat tangannya dan tanpa sadar ingin menanyakan nama Qiu Jinghe, tapi langkah Qiu Jinghe sangat cepat dan dia tenggelam oleh kerumunan yang melonjak dalam waktu kurang dari satu menit.
Dia kecewa entah kenapa, tapi dia tidak tahu darimana kekecewaan ini berasal. Dia berdiri diam beberapa saat. Setelah sekian lama, dia menyadari bahwa ada seorang pemuda jangkung dan tampan berdiri di sampingnya. Dia kemudian pindah matanya ke arahnya dan perlahan menatapnya. Dia perlahan berbicara:
"Halo?"
"..." Qiu Jingming menatapnya, lalu melihat kembali ke arah kiri Qiu Jinghe, dengan ekspresi ragu-ragu di wajahnya, tetapi tidak bisa tidak membantu setelah beberapa detik. Ditanya:
"Kamu benar-benar tidak mengenalnya lagi?"
Chu Yu bingung dengan pertanyaan: "Haruskah aku mengenalnya?"
Qiu Jingming: "..."
Ekspresinya menjadi lebih dan lebih rumit, dan dia bisa melihat bahwa jantung Chu Yu tiba-tiba melonjak, dan dia mendapat firasat buruk tanpa alasan.
Chu Yu hendak bertanya lagi, tapi melihat Qiu Jingming berkata pada dirinya sendiri, "Lupakan saja, mungkin kita semua mengakui kesalahan kita." Setelah mengatakan ini, Qiu Jingming berbalik dan pergi ke arah dimana Qiu Jinghe pergi.
"Tunggu sebentar, kalian ..."
Chu Yu mengangkat kakinya dan ingin mengejarnya, tetapi ujung bajunya tiba-tiba menjadi berat dan seseorang menariknya kembali:
"Gadis suci."
Sesosok dengan rambut muncul entah dari mana Pria biru muda itu meraihnya dan berkata,
"Malam ini adalah hari di mana kamu akan menggantikan pemimpin klan. Kamu tidak boleh bergerak sembarangan, kalau tidak kita akan mendapat masalah jika waktunya tertunda." Chu Yu: "
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) Pemuda yang sakit itu berubah menjadi raja yang sial dan bodoh [END]
RomancePenulis: Jangan makan permen jahe Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Setelah Qiu Junyao didiagnosis menderita leukemia dan meninggal dalam usia muda, dia membuka matanya dan menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dinasti fiksi yang an...