Bab 105 Bergegas

45 5 0
                                    

Meskipun Qiu Jingyue tidak ingin Qiu Junyao tahu tentang dinasti sebelumnya, dia sebenarnya tahu di dalam hatinya bahwa telinga, mata, dan mata Qiu Junyao ada di mana-mana di harem, di dalam dan di luar istana, dan dia ingin untuk menyembunyikannya dari Qiu Jun. Pengobatan sama sekali tidak mungkin.

Selama Qiu Junyao tetap bertahta selama sehari, hanya akan ada hal-hal yang tidak ingin diketahui oleh Qiu Junyao, tetapi tidak ada yang ingin dia ketahui tetapi tidak dapat diketahuinya.

Walaupun ia berada di harem dan bukan di istana, bukan berarti ia lemah dan tuli, sebaliknya ia memiliki kekuatan mental yang lebih kuat dari siapapun, sehingga mendorongnya untuk melakukan serangkaian tindakan. membuktikan bahwa, Dia mengetahui tanggung jawab dan nilai-nilainya lebih baik dari siapapun.

Meskipun kemunculan Qiu Jingming dan yang lainnya membawa banyak masalah baginya, kemunculan Qiu Jingming dan lainnyalah yang memungkinkan Qiu Junyao secara bertahap dan perlahan memperjelas identitasnya di era kerajaan feodal ini.

Tentu saja dia bisa membuat kekacauan dan menyerahkan semua kekacauan itu kepada kabinet, perdana menteri, menteri dari tiga provinsi dan enam kementerian, dan berkonsentrasi pada pengobatan penyakitnya, tetapi saat Qiu Junyao menyadari bahwa dia adalah seorang ayah, dia akan mengerti bahwa selama dia duduk di posisi itu Pada saat itu, tidak ada seorang pun di dunia ini yang bukan bangsanya.

Ia harus melindungi mereka, seperti halnya sebagai seorang ayah, ia mempunyai tanggung jawab dan kewajiban untuk melindungi istri dan anak-anaknya.

Ketika Qiu Junyao didorong ke Aula Qinzheng oleh Qiu Jingyue, beberapa pegawai negeri bertengkar dengan beberapa jenderal militer lama. Qiu Junyao duduk di depan pintu dan mendengarkan sebentar. Setelah beberapa saat, Fu melihat wajah Qiu Junyao berubah dan dia buru-buru berteriak A Teriakan “Yang Mulia telah tiba” berhasil menghentikan keadaan dan keadaan yang hendak runtuh.

Melihat kedatangan Qiu Junyao, ekspresi Yin Yuan yang agak tidak sedap dipandang tiba-tiba berubah. Dia buru-buru mengangkat roknya, berjalan menuruni tangga batu giok, dan segera melemparkan dirinya ke pelukan Qiu Junyao, memeluk lehernya, dan berbisik: "Yang Mulia ...

.... ."

Qiu Junyao tanpa sadar memegang pinggang Yin Yuan, menepuk bahunya, dan berbisik:

"Terima kasih atas kerja kerasmu."

"...." Yin Yuan memeluknya erat. Qiu Junyao tidak berkata apa-apa.

Meskipun banyak menteri yang tidak puas mengundang Yuan untuk ikut campur dalam politik, mereka tahu bahwa Qiu Junyao bukanlah seorang kaisar yang lemah dalam arti sebenarnya, jadi ketika mereka melihat kasih sayang antara kaisar dan permaisuri, mereka tidak mengatakan apa-apa, dan segera berlutut. turun untuk memberi penghormatan: "Pikiran dan menteri, temui Yang Mulia.

"

"Bangun dan duduk." Qiu Junyao tidak memiliki kebiasaan meminta orang berlutut untuk berbicara dengannya. Dia mengangkat tangannya dan memberi menduduki kursi menteri, dan dia dipandu ke kursi naga.

Awalnya, Yin Yuan mengkhawatirkan kesehatan Qiu Jun Yao, jadi dia menunda memberi tahu Qiu Jun Yao tentang invasi perbatasan oleh koalisi Kerajaan Jin. Namun, sekarang kekuatan sipil dan militer dari seluruh dinasti tidak berdaya, Yin Yuan tidak punya pilihan. tapi untuk mencari bantuan dari Qiu Jun Yao.

Dia duduk di samping Qiu Junyao, membiarkan Qiu Junyao menggendongnya, berbaring dengan patuh di pelukan Qiu Junyao, dan diam-diam berhenti berbicara.

Namun, Qiu Junyao tidak menyela pertengkaran antara pegawai negeri dan para jenderal, dia duduk dan mendengarkan sebentar, dan akhirnya menemukan inti argumen mereka.

(BL) Pemuda yang sakit itu berubah menjadi raja yang sial dan bodoh [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang