Bab 8 Sembilan Suku Bersenang-senang

273 28 0
                                    


"Yi Jin San..."

Menatap semangkuk larutan kuning dan sedikit hijau di depannya, wajah Qiu Junyao masih jelek, bukan karena dia mengetahui alasan sebenarnya dari komanya. Sebenarnya, hanya bernapas lega.

Meskipun dia sudah lama mengetahui bahwa setiap putranya ingin mati, Qiu Junyao tetap terguncang ketika dia menghadapi krisis eksistensial yang nyata.

Dia hanyalah seorang anak laki-laki yang baru berusia delapan belas tahun.Bahkan pada usia ini, banyak kaisar kuno telah naik takhta sejak lama dan bahkan melahirkan anak lebih awal untuk memperpanjang garis keturunan bangsawan, tetapi Qiu Junyao bukanlah mereka

.

Dia hanyalah seorang anak laki-laki lugu yang melakukan perjalanan melintasi waktu. Dia belum pernah merasakan cinta. Dia memiliki prestasi akademis yang sangat baik dan karakter yang jujur. Kemunduran terbesar yang pernah dia temui dalam hidup adalah jatuh sakit dan ditinggalkan oleh orang tuanya yang berdarah dingin di rumah sakit. Dia menyaksikan mereka melahirkan anak kedua untuk mengambil alih.

Bukan karena Qiu Junyao tidak bisa memahami keputusan orang tuanya, jadi setelah bepergian ke dunia aneh ini, dia selalu bersikap acuh tak acuh, namun ketidakpedulian ini nampaknya begitu rentan ketika menghadapi krisis hidup dan mati yang nyata.

Sebuah pikiran tiba-tiba muncul di benaknya, menyebabkan dadanya tiba-tiba kram. Dia tidak bisa menahan untuk menutupi dadanya dan mengeluarkan seteguk darah. Tenggorokannya sakit seperti disayat pisau, dan dia terengah-engah. – ternyata memang ada seseorang di sana.Ingin

membunuhnya!

Ini bukanlah masyarakat yang diperintah oleh hukum di abad ke-21. Ini adalah kekuasaan kerajaan feodal yang lengkap. Dia adalah raja tertinggi, dan dia adalah duri di mata dan daging sebagian orang. Beberapa orang ingin membunuhnya.

Sejak zaman kuno, mereka yang memiliki jabatan tinggi menanggung bebannya, jadi hanya sedikit orang yang bisa mati dengan baik di atas takhta... Yang disebut orang kesepian tidak lebih dari ini.

Saat itulah Qiu Junyao akhirnya memahami kekejaman masyarakat ini dan alasan mengapa kaisar curiga sejak zaman kuno.

Pikirannya kacau dan paru-parunya sakit seolah-olah akan meledak. Qiu Junyao tidak bisa menahan diri untuk tidak memuntahkan dua suap darah. Pembuluh darah di dahinya menonjol. Penglihatannya menjadi hitam dan dia merasa pusing.

Racun yang menyebar datang dengan kekuatan, menyebar dari dalam darah.Qiu Junyao merasa setiap inci kulit di tubuhnya seperti tusukan jarum, dan bahkan rasa sakit dari kain yang bergesekan dengan tubuhnya begitu jelas.

Sakit sekali...

Karena harus menahan jeritan kesakitan yang hendak keluar dari mulutnya, Qiu Junyao memilih untuk meraih kayu pir kuning di tepi tempat tidur dengan tangannya dan menutup matanya dengan paksa.

Ekspresinya yang tadinya pucat karena sakit, namun kini ia terlihat semakin rapuh.Rambut hitamnya tergerai seperti air terjun, tidak menutupi wajahnya yang terlalu sabar, melainkan mengubur punggung tangannya yang berurat.

"Yang Mulia -"

Seolah merasakan sakitnya Qiu Junyao, Laifu juga panik.Semua orang di ruangan itu berlutut, melihat pemandangan Qiu Junyao muntah darah karena ketakutan, menundukkan kepala dan tidak berani mengungkapkan kemarahannya. karena takut Qiu Junyao menjadi gila seperti sebelumnya dan memukul orang dimana-mana.

Setelah menahan rasa pusing yang tiba-tiba muncul di depan matanya, Qiu Jun Yaofang membuka matanya, dan sudah ada lapisan keringat tebal di dahinya.

Melihat semua orang di ruangan itu tidak berani mengatakan sepatah kata pun, Qiu Junyao melambaikan tangannya dengan lelah dan berkata dengan lemah: "Saya baik-baik saja."

(BL) Pemuda yang sakit itu berubah menjadi raja yang sial dan bodoh [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang