Jika yang paling ingin didengar Yin Yuan saat ini adalah kata-kata terakhir Qiu Junyao, maka yang paling ingin dia dengar sekarang adalah berita Zhao Min memasuki istana.
Dia segera menyeret Zhao Min ke dalam istana, menyeret dan menyeretnya. Dia bahkan tidak peduli apakah Zhao Min, seorang lelaki tua, tahan berlari dari penjara ke istana, dan membiarkan para penjaga berlari kencang. Zhao Min organ dalamnya begitu terguncang hingga dia hampir memuntahkannya sebelum akhirnya mencapai tujuannya.
Ketika tiba waktunya memasuki istana, Zhao Min berencana untuk membungkuk ke gerbang istana seperti yang diperintahkan.Penjaga yang membawanya ke istana tidak bisa menunggu lebih lama lagi, jadi dia langsung menjemputnya dan menggunakan keterampilan Qinggong seumur hidupnya untuk bawa dia ke Aula Xiang. .
Ketika Zhao Min memasuki Pixiang Hall, Qiu Junyao sedang berbaring di tempat tidur dengan mata tertutup, dia tampak tenang di permukaan, tetapi sebenarnya dia telah pergi beberapa saat.
Oleh karena itu, Zhao Min hampir digendong oleh Yin Yuan yang cemas di kerah bajunya dan dibawa ke tempat tidur obat Dao Qiujun.
Zhao Min yang malang, seorang lelaki tua berusia lebih dari lima puluh tahun, terhuyung-huyung oleh Yin Yuan. Pada akhirnya, dia hampir berguling dan merangkak di samping tempat tidur Qiu Junyao, dan harus menyerah pada "kekuatan" Yin Yuan. Dia dengan hati-hati memeriksa tubuh Qiu Jun Yao detak.
...Tapi untungnya, meskipun denyut nadi Qiu Junyao lemah dan sepertinya tidak ada, namun tetap ada, dan masih ada harapan.
Zhao Min tidak berani menunda, dan segera meletakkan kotak obat di punggungnya, membentangkan tas akupunktur, dan mulai memberikan obat akupunktur kepada Qiu Jun.Kemudian dia menempel di janggutnya dan menulis resep obat Qiu Jun, dan meminta Yin Yuan untuk mengambilnya dan merebusnya.
Namun sangat disayangkan meskipun obatnya sudah direbus, ternyata saat ini Qiujun Yao sudah tidak bisa lagi memberikan obatnya.Akhirnya ia mengambil keputusan dan memberi makan Qiujun Yao semangkuk penuh dari mulut ke mulut.Qiu Junyao hampir tidak minum setengah mangkuk obat.
Setelah menunggu setengah jam, efek obatnya mulai terasa.Wajah Qiu Junyao yang tadinya agak ungu akibat keracunan, perlahan kembali menjadi putih bersih, bahkan denyut nadinya kembali stabil, namun detak jantungnya masih sedikit. berantakan, dan dia tidak akan bisa pulih untuk sementara waktu.
Melihat ini, Yin Yuan takut akan kecelakaan lain di jalan, jadi dia hanya bisa mengawasinya dari samping tanpa menutup matanya.
Dia tidak makan atau tidur, dan yang lain tidak berani bermalas-malasan di depannya.Tuan dan pelayan Pixiang Hall begadang siang dan malam, sampai mata mereka merah, dan Qiu Junyao akhirnya membuka matanya.
"..."
Qiu Junyao berpikir bahwa dia pasti akan mati, dan bahkan menyelesaikan kata-kata terakhirnya. Tetapi ketika dia membuka matanya, dia melihat mata Yuanyuan semerah mata kelinci, memegang tangannya erat-erat dan menatapnya. , tidak bisa tidak membantu tetapi membeku, dan perlahan mengucapkan dua kata dengan suara serak dan tidak menyenangkan:
"...A Yuan?"
"..." Mata merah merah itu dengan cepat berbalik. Ditutupi oleh lapisan air mata, dia kemudian berbaring, menyandarkan kepalanya di bahu Qiu Junyao, dan menangis dengan getir:
"Yang Mulia, Yang Mulia, oh oh oh..." "
... ." Hanya ketika Qiu Junyao mendengar tangisan familiar Yin Yuan barulah dia akhirnya merasakan kenyataan kembali ke dunia manusia. Dia mengulurkan tangannya perlahan, berjuang untuk mengumpulkan kekuatan dengan telapak tangannya, menepuk punggung Yin Yuan dengan lembut, dan membujuk dengan lembut: "Tidak apa-apa, tidak apa-apa." Dia berhenti dan berkata, "A Yuan, terima kasih, kamu menyelamatkanku
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) Pemuda yang sakit itu berubah menjadi raja yang sial dan bodoh [END]
RomancePenulis: Jangan makan permen jahe Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Setelah Qiu Junyao didiagnosis menderita leukemia dan meninggal dalam usia muda, dia membuka matanya dan menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dinasti fiksi yang an...