Bab 106: Welas Asih tidak memerintahkan pasukan

53 4 0
                                    


Qiu Junyao meninggalkan Beijing saat hujan musim gugur kesembilan turun.

Anehnya, dia jelas sangat mencintai Yin Yuan, tetapi ketika dia meninggalkan ibu kota, dia tidak memberi tahu Yin Yuan atau bahkan membuat keributan besar.Sebaliknya, dia membawa beberapa orang kepercayaan dan diam-diam meninggalkan kota kekaisaran tanpa memberi tahu siapa pun.

Kecuali Qiu Jingxiu, tidak ada yang tahu bahwa Qiu Junyao telah meninggalkan Beijing.

Baru ketika obat Qiu Jun tiba, Qiu Jingming mengetahui bahwa ayahnya, Yujia, sendiri yang ikut dalam ekspedisi tersebut.

Saat itu, ia dalam keadaan putus asa. Dihadapkan pada surat dan keributan dari pasukan koalisi, surat penyerahan diri beterbangan ke kampnya seperti kepingan salju, yang membuatnya geram. Namun, ia tidak berani memimpin pasukan untuk berperang, sehingga dia hanya bisa berkumpul di Kota Qingzhou., menanggung penghinaan dari pasukan koalisi.

Kecuali dia pemalu seperti tikus, jika dia diminta untuk memimpin pasukan beberapa tahun yang lalu, dia akan bergegas keluar gerbang kota tanpa mengucapkan sepatah kata pun, tetapi di belakangnya ada ratusan ribu orang Qingzhou. Jika dia telah memimpin pasukan tanpa peduli Memulai ekspedisi, meninggalkan kota kosong, tidak ada jaminan bahwa kota itu tidak akan diserang dari sisi kiri dan kanan.

Pada saat itu, tidak masalah jika dia kalah, tetapi ratusan ribu orang Qingzhou dikuburkan bersamanya akan lebih tidak nyaman daripada membunuhnya.

Pada saat itulah Qiu Junyao masuk ke tenda sang jenderal sambil menatap angin suram di perbatasan dan awan kelabu menyapu langit.

Kebetulan malam hari ketika dia datang, jadi tidak banyak orang yang melihat Qiu Junyao. Tidak ada yang tahu bahwa Qiu Junyao akan datang. Hanya Qiu Jingming dan beberapa jenderal dekatnya yang sangat bersemangat. Ketika mereka melihat Qiu Junyao, mereka berlutut. dan berkata, "Ayah,

Kaisar!"

"Yang Mulia!"

"Tuanku!"

Qiu Junyao datang ke sini secara diam-diam. Dia tidak ingin membuat khawatir siapa pun untuk saat ini, jadi dia membantu Qiu Jingming berdiri dan berkata kepada semua orang: "

Jangan sampai berita kedatanganku ke garis depan bocor dulu, kalau ada anggota tentara yang terdengar membocorkan kata-kata seperti 'Yang Mulia' atau 'Kaisar', mereka akan dibunuh tanpa ampun." "Iya

!

Setelah memberikan perintah kepada bawahannya, Qiu Junyao kembali dibantu untuk duduk di posisi komandan dan perlahan bertanya tentang situasi saat ini. Situasi militer: "

Bagaimana situasinya sekarang?"

"Sekarang Pasukan Sekutu Kerajaan Jin, a total 240.000 tentara, menduduki Celah Fuyi, hanya beberapa puluh mil jauhnya dari Qingzhou. Mereka mengincarnya dan akan menyerang Qingzhou tanpa mengetahui kapan. "Qiu Jingming berkata dengan mata khawatir:" Ayah Kaisar, dalam pertempuran ini, haruskah kita bertahan

atau bertarung?"

Qiu Junyao melihat peta di atas meja, merenung lama, lalu berkata:

"Tentu saja kita harus bertarung."

"Dengan seratus ribu pasukan di Daduan, bagaimana kita bisa bertahan? Berapa lama kita akan tinggal ?"

"Tetapi saya hanya memiliki 100.000 tentara di Daduan, dan koalisi memiliki 240.000."

Qiu Jingming ragu-ragu dan berkata, "Ayah, jika kita pergi berperang dengan paksa, kita akan..." "

Tidak. . "

(BL) Pemuda yang sakit itu berubah menjadi raja yang sial dan bodoh [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang