Bab 65 Belum terlambat untuk menyukainya

65 5 1
                                    

Awalnya, Lin Yu hanya memegang tangan Qiu Jinghe dan tidak melepaskannya, tetapi sekarang situasinya tiba-tiba berubah, dan berubah menjadi Qiu Jinghe yang menekan tangan Lin Yu dan tidak melepaskannya.

Karena suasana hatinya sedang buruk, Qiu Jinghe mau tidak mau bersikap sedikit lebih kasar.

Karena apa yang terjadi sebelumnya, Qiu Jinghe sekarang sangat tidak menyukai orang-orang Suku Roh, terutama Lin Yu, yang tidak bisa membaca matanya, jadi dia bertindak lebih ringan, meraih leher Lin Yu dan menekannya dengan kuat ke dinding.

Mendengar punggungnya membentur dinding dengan keras, tulang-tulangnya menempel di dinding bata yang keras, Lin Yu membungkukkan punggungnya, wajahnya berkerut kesakitan, udara di paru-parunya dengan cepat hilang, hanya menyisakan seluruh tubuh yang berlumuran darah. tenggorokan perasaan tercekik.

Penglihatannya menjadi gelap, dan dia merasa pusing. Lin Yu tanpa sadar menggaruk bagian belakang lehernya dengan ujung jarinya kesakitan, tapi alasannya yang tersisa mengingatkannya untuk tidak menyakiti Qiu Jinghe. Setelah berjuang sejenak, dia perlahan Turunkan lenganmu perlahan.

Lengan Lin Yu terkulai lemah, dan Lin Yu sudah tercekik. Dia setengah menutup matanya, dengan air mata fisiologis keluar. Dia hanya menatap Qiu Jinghe tanpa berkedip. Melihat suasana hati tertekan Qiu Jinghe diam-diam menghilang karena suatu alasan, dan ujung jari yang mencubit lehernya juga perlahan Santai.

Begitu Qiu Jinghe melepaskannya, tubuh Lin Yu jatuh ke tanah seperti lumpur lunak.

Ia mencengkeram lehernya yang terdapat lima bekas jari merah, lalu berbaring di tanah sambil terengah-engah, sesekali ia terbatuk-batuk beberapa kali hingga suaranya menjadi serak.

Qiu Jinghe berdiri di depannya, menatap Lin Yu yang malu, ujung jarinya sedikit melengkung.

Dia sepertinya tidak percaya bahwa orang yang dia pikirkan akan sangat malu. Dia berdiri di sana dan mengerutkan kening. Setelah sekian lama, dia tiba-tiba menarik Lin Yu dan menariknya ke tangki air di halaman. Dia menekan Lin Yu langsung menuju dan mendorongnya ke dalam air dingin.

Karena saat itu musim dingin, air di dalam tangki air sangat dingin hingga bisa membeku, Lin Yu menggigil kedinginan, dan rambut tintanya beterbangan kemana-mana di air dingin, seperti tinta hitam pekat pada lukisan tinta.

Menebak Lin Yu akan mati lemas, Qiu Jinghe menarik Lin Yu dari air.

Dia mengusap rambut basah Lin Yu dengan ujung jarinya dan meraih segenggamnya dengan keras, Lin Yu hampir menangis kesakitan.

Lin Yu tidak tahu mengapa Qiu Jinghe menekannya ke dalam air, dan mengapa dia menyentuh rambutnya. Dia menggigil sambil memeluk tubuh kurus Lingding. Mata almondnya yang cerah penuh dengan air atau air mata, dan dia tampak menyedihkan seperti ini. Dengan pemandangan musim gugur dan.

Sayangnya, trik ini tidak berguna bagi Qiu Jinghe.

Setelah memastikan bahwa rambut Lin Yu asli dan tidak diwarnai hitam atau memakai wig, Qiu Jinghe berdiri di depan Lin Yu dan menatap Lin Yu dengan tidak percaya.

Setelah beberapa saat, Qiu Jinghe mengulurkan tangannya lagi, seperti Qiu Junyao hari itu, dan menyentuh pelipis atau dagu Lin Yu, seolah mencoba mencari sudut atau sudut kulit, topeng, atau topeng manusia. tapi saya kecewa karena tidak ada celah antara pipi dan dagu Lin Yu. Keduanya direkatkan sepenuhnya. Tidak ada topeng sama sekali.

Penemuan ini membuat Qiu Jinghe tidak tahu ekspresi apa yang harus ditunjukkan saat ini.

Dia mundur beberapa langkah dan menatap Lin Yu yang terlihat sedikit lemah dan tidak berbahaya, bahkan rapuh dan polos karena rambutnya yang basah, dan meragukan pikirannya sendiri lagi.

(BL) Pemuda yang sakit itu berubah menjadi raja yang sial dan bodoh [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang