Sebelum Perjanjian, ketika Qiu Junyao pertama kali memasuki buku ini, dia memiliki sedikit pengetahuan tentang banyak hal di era ini. Jika Yin Yuan dan klan ibunya tidak membantunya, dia akan mengacaukan seluruh Daduan. Ini berantakan, ini sudah berakhir.
Oleh karena itu, Qiu Junyao hampir menanggapi permintaan Yin Yuan. Pada saat itu, dia tidak bisa menjaga kulit kekaisarannya, jadi dia membungkuk dan mencium dahi Yin Yuan, dan berkata sambil tersenyum rendah: "Oke, saya akan segera pergi ." Melihat Qiu Jun Yao Setelah merespons, wajah Yin Yuan terlihat lebih baik.
Dia memegang wajah Qiu Junyao dan mengatakan kepadanya secara rinci:
"Yang Mulia, mohon diingat untuk tidak memihak. Jika Yue'er meminta sesuatu nanti, asalkan tidak terlalu banyak, Anda bisa memuaskannya. " "Saya mengerti jangan khawatir, tentu saja aku akan mendengarkanmu."Setelah mengatakan itu, Qiu Junyao menundukkan kepalanya lagi, dan kali ini mencium bibir Yin Yuan, matanya melewati wajah Yin Yuan, yang dicat tipis dengan warna merah jambu dan putih. , lalu dia bergumam Berkata:
"Kamu sangat cantik. "
"Kenapa keempat anak itu mirip denganku? Jika salah satu dari mereka mirip denganmu, aku akan mencintainya dengan segenap kekuatanku. "
Yin Yuan hanya berpikir bahwa Qiu Junyao adalah berbicara omong kosong, bagaimana mungkin seorang pria melahirkan seorang anak, jadi Dia mengulurkan tangan dan mendorongnya,
"Pergilah dengan cepat."
"... Mengerti."
Ketika Qiu Junyao keluar dari tenda raja, Qiu Jingyue sudah menggunakan Qinggong untuk melarikan diri, dan dia berdiri di luar tenda raja tampak khawatir. Bagaimana menemukan seseorang? Yin Yuan mengusirnya dan mengenakan jubah padanya.
"Di sebelah barat adalah padang rumput, dan di utara adalah jalan menuruni gunung. Yue'er mungkin tidak akan bisa pergi ke sana. "
Yinyuan mengikuti ayahnya ke sini ketika dia masih kecil dan cukup akrab dengan medannya. di sini:
"Yang Mulia, mari kita pergi dan melihat sisi selatan dan timur."
"Baik. . "Qiu Jun Yao mengenakan jubah phoenix hitam dengan erat, dan dia tidak bisa menahan bersin ketika dia merasakan dinginnya musim semi di malam seperti itu.
Lagipula, tubuhnya kurus dan dia tidak tahan dengan dinginnya angin malam, jadi dia langsung merasa sedikit kedinginan.
Untungnya, Qiu Jingyue masih ingat untuk tidak lari jauh meski menderita penyakit demensia.Qiu Jun Yaoqiang mencari-cari dan akhirnya menemukannya di hutan bunga persik di pegunungan.
Di bawah malam, Qiu Jingyue menarikan pedangnya dengan bebas, tetapi tarian pedang ini agak janggal dan bahkan sedikit kasar.Dia memotong cabang bunga persik di hutan bunga persik menjadi berantakan, dan kelopaknya beterbangan tertiup angin, dan rambutnya diikat olehnya.Sanggulnya compang-camping dengan jumbai, bahkan beberapa di antaranya melayang di depan Qiu Junyao, menyebabkan dia bersin lagi.
"Siapa!"
Qiu Junyao tidak jauh dari sana menikmati pemandangan musim gugur dan menari dengan pedang di bawah sinar bulan. Dia ditemukan. Qiu Jingyue menyarungkan pedangnya dan menatap ke arah Qiu Junyao seperti pisau tajam: "Siapa di sana, licik
!"
"Ini aku." Qiu Junyao mengencangkan jubahnya dan berjalan keluar. Di bawah sinar bulan, sepasang alisnya tak tertandingi dan dia tersenyum. Namun, senyumannya sedikit kaku karena angin di pegunungan, dan senyumnya giginya tidak bisa menahan diri untuk tidak terkatup. Menggigil: "Bagaimana kamu bisa merajuk sendirian?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) Pemuda yang sakit itu berubah menjadi raja yang sial dan bodoh [END]
عاطفيةPenulis: Jangan makan permen jahe Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Setelah Qiu Junyao didiagnosis menderita leukemia dan meninggal dalam usia muda, dia membuka matanya dan menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dinasti fiksi yang an...