sesuatu secara egois atau tidak Bagi kebanyakan orang, itu bukanlah kata yang baik.
Artinya egois, hanya memedulikan diri sendiri dan tidak mempedulikan orang lain, seriusnya identik dengan berdarah dingin dan kejam.
Kini, Yin Yuan secara pribadi mendengar kata egois dari mulut Qiu Junyao.
Dia seharusnya merasa sedih, tetapi dia tiba-tiba menyadari bahwa motif egois Qiu Junyao semuanya ditujukan padanya.
Meskipun Qiu Junyao tidak mengatakannya dengan jelas, setiap kata yang dia ucapkan membuat rencana untuk dia dan Jingxiu.
Apakah karena dia takut dia dan Jing Xiu tidak dapat diandalkan setelah dia pergi, jadi dia mencoba segala cara untuk membuka jalan bagi mereka?
Memikirkan hal ini, Yin Yuan mau tidak mau mendekat ke Qiu Jun Yao, dan berkata dengan suara rendah,
“Apakah kamu mengkhawatirkan selirmu dan Jing Xiu?”
“Ya.” Qiu Jun Yao mengulurkan tangannya, dan mengusap tekstur tebal dan lembut telapak tangan Yi Yuan dengan telapak tangannya. "Ayang
, kamu tahu, aku tidak akan hidup lama."
Dia berkata, "Karena aku telah membuat perjanjian tiga tahun denganmu, aku ingin memastikan semuanya berjalan lancar dan aman untukmu dalam tiga tahun ke depan, dan aku juga ingin mencegah siapa pun menggunakan kekuatan untuk mengancammu dan memaksamu melakukan hal-hal yang tidak ingin kamu lakukan." "Selain itu,
sekarang Jingxiu telah melangkah ke dalam perhatian publik dari istana yang dingin, dia pasti akan dibandingkan dengan beberapa pangeran oleh para menteri, bahkan jika Dia tidak memiliki keterikatan pada takhta, dan telah lama terlibat dalam perebutan kekuasaan kekaisaran. " "Daripada melihatmu jatuh ke
dalamnya pasif dalam beberapa tahun, lebih baik mulai merencanakanmu mulai sekarang."
Mendengar ini, Yuan sedikit terkejut, lalu mengangkat kepalanya dan menatap Qiu Junyao.
Dia tiba-tiba menyadari bahwa pada suatu saat, Yang Mulia tidak lagi memandangnya dengan tatapan merendahkan –
dan sepanjang waktu, ekspresi Qiu Junyao lembut dan tenang, yang sangat berbeda dari tatapan dingin dan haus darah dalam ingatannya.
"Yang Mulia..." nada suara Yin Yuan tercekat, seolah dia tidak ingin membahas topik perjanjian tiga tahun: "Apakah masih terlalu dini untuk memikirkan hal-hal ini sekarang?"
"
Hidup seperti momen singkat, itu hanya tiba-tiba. . "Qiu Jun tersenyum dan berkata perlahan:
" Jangan khawatir... Tidak peduli situasi apa yang saya hadapi di masa depan, saya tidak akan pernah membiarkan Anda dan Jingxiu jatuh ke dalam krisis. "
.Qiu
Jing Berita bahwa Xiu dibawa keluar dari istana yang dingin dan mendapatkan kembali bantuannya dengan cepat menyebar ke seluruh istana.
Karena pangeran keenam telah meninggal, kutukan si kembar menjadi jelas, dan karena ini adalah urusan keluarga kaisar, para menteri tidak berkata apa-apa lagi.Kementerian Ritus segera menerima perintah Qiu Junyao, menyusun peraturan, dan menyiapkan Tambahkan nama Qiu Jingxiu ke sertifikat giok kerajaan.
Fakta bahwa Qiu Jingxiu ingin menyerahkan sertifikat giok kerajaan membuat Qiu Jingming, Qiu Jinghe, dan Qiu Jingyue merasakan krisis yang besar.Mereka mau tidak mau mulai membuat sindiran tentang Qiu Junyao, berharap untuk melihat orang yang tiba-tiba muncul dan tertarik pada mereka.Adik laki-laki yang mengancamnya diblokir oleh Qiu Junyao.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) Pemuda yang sakit itu berubah menjadi raja yang sial dan bodoh [END]
RomancePenulis: Jangan makan permen jahe Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Setelah Qiu Junyao didiagnosis menderita leukemia dan meninggal dalam usia muda, dia membuka matanya dan menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dinasti fiksi yang an...