"Yang Mulia Pangeran Keempat, Yang Mulia Pangeran Keempat!"
Sebelum Qiu Junyao dan Yin Yuan memasuki Istana Lanzhu, mereka mendengar suara pecahan porselen dari dalam istana, dan para pelayan istana serta kasim panik .teriakan.
Saat suara itu mencapai telinga mereka, Qiu Junyao dan Yinyuan terkejut pada saat yang sama. Entah kenapa menyadari keseriusan masalah ini, mereka mempercepat dan berjalan ke dalam istana. Mereka segera dikejutkan oleh benda-benda yang terjatuh di berbagai tempat. tempat di istana.
Saya tidak tahu apakah Aula Lanzhu dijarah atau dihancurkan dengan kejam. Ada meja, meja, kursi, dan vas pecah di mana-mana. Kondisinya berantakan. Kalau bukan karena tata letaknya, masih akan terlihat familier. .Qiu Junyao Seseorang hampir mengira bahwa sekelompok pejabat pengkhianat dan pengkhianat memasuki Istana Bambu Anggrek miliknya, membacoknya ke dalam, lalu pergi.
Dia mengira sesuatu telah terjadi pada Qiu Jingyue, jadi dia melangkah ke aula dalam dengan cemas dan berjalan cepat ke dalam.Namun, ketika matanya menyentuh sudut tajam ubin porselen yang berserakan di tanah, dia berhenti dan melihat ke lubang yang muncul tapi masih menatap mereka. Tidak yakin dengan apa yang terjadi di dalam, dia melirik ke dalam tirai, lalu terjatuh, dengan hati-hati menarik bebek mandarin itu, dan setelah beberapa instruksi yang cermat, dia masuk.
Yin Yuan memiliki kepribadian yang lebih mudah tersinggung daripada dia, dan dia khawatir Yin Yuan akan bergegas masuk bersamanya dan mengabaikan pecahan porselen di tanah.Jika dia menginjaknya dan melukai kakinya, dia akan mendapat masalah.
Yin Yuan tahu bahwa Qiu Junyao mengkhawatirkannya, tetapi saat ini, dia menjadi lebih tenang dan mengambil langkah pertama untuk memegang lengan Qiu Junyao. Tidak hanya dia tidak menahan Qiu Junyao dan terluka, dia juga mengangkat tirai untuk Qiu Junyao agar dia tidak lagi menghalangi pandangan Qiu Junyao.
Karena dia tahu apa yang terjadi pada Qiu Jingyue sebelum dia datang, ekspresi wajahnya tidak terlalu lepas kendali; tetapi meskipun Qiu Junyao di sampingnya terus-menerus melakukan konstruksi mental di sepanjang jalan, ketika dia melihat ekspresi Qiu Jingyue saat ini. menatapnya, tanpa sadar aku masih terkejut.
Saya melihat Qiu Jingyue, yang awalnya murung dan paranoid, meringkuk di sudut saat ini, memegang pedang yang sangat tajam di tangannya, dengan lengan dan kaki yang panjang, tetapi dia sangat frustrasi mencoba membungkus dirinya menjadi bola, bersandar pada sudut dengan punggungnya, menggunakan mata yang aneh tapi waspada memandang semua orang di sekitarnya.
Meskipun usianya lebih dari enam belas tahun, wajahnya masih memiliki sedikit lemak bayi, dan matanya yang gelap dan bulat telah kehilangan rasa dinginnya.Dia sekarang sedikit lebih menyedihkan dan terlihat sedikit kewalahan, tetapi dia tetap bertahan. Dia tampak galak dan lesu.
Qiu Junyao menatapnya sejenak, perlahan-lahan mendapatkan kembali ketenangannya, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata:
"Jingyue?"
Dia ingin bertanya kepada Qiu Jingyue apa yang dia lakukan sambil berjongkok di sudut dengan celana dalamnya, tetapi melihat Qiu Jingyue mendengar katanya, Dia perlahan mengangkat kepalanya, dan jelas tertegun sejenak ketika matanya tertuju padanya. Lalu dia memiringkan kepalanya dan menutupi kepalanya. Ekspresinya kosong dan menyakitkan, seolah-olah dia sedang memikirkan sesuatu, tapi setelahnya sesaat dia menjadi bingung dan tidak berdaya lagi.Dia hanya menatap Qiu Junyao dengan mata berair.
Sementara Qiu Jingyue menatap Qiu Junyao sejenak, para kasim dan pelayan yang menjaga Qiu Jingyue datang, berlutut, dan melapor kepada Qiu Junyao sambil meringis, dan dari waktu ke waktu mengangkat tangan untuk menutupi wajah mereka. . Goresan yang digores oleh Yue:
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) Pemuda yang sakit itu berubah menjadi raja yang sial dan bodoh [END]
RomancePenulis: Jangan makan permen jahe Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Setelah Qiu Junyao didiagnosis menderita leukemia dan meninggal dalam usia muda, dia membuka matanya dan menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dinasti fiksi yang an...