Cahaya bulan penuh dengan cahaya bulan, dan cahaya dingin Senhan mengalir dari gagang hingga ujung tajam pedang, menyinari wajah kental Qiu Junyao dalam sekejap.
Qiu Jingyue hampir tidak berani menatap langsung ke mata tajam Qiu Junyao, langkahnya sembrono, dan dia terus mendorong ke belakang, tetapi dia dipaksa oleh Qiu Junyao, dan dengan gemetar dia mengepalkan pedang yang diserahkan kepadanya.
Itu adalah pedang yang bagus, setajam besi, dan Qiu Jingyue sangat berat sehingga dia hampir tidak bisa memegangnya.
Pergelangan tangannya sakit karena tekanan pedang, ujung jarinya gemetar, dan pedang di tangannya tergantung ke bawah, hampir menghadap kakinya.
Dia tidak berani menatap wajah Qiu Junyao yang berangsur-angsur menjadi lebih jelas di bawah sinar bulan. Dia memalingkan muka seolah ingin melarikan diri, tetapi Qiu Junyao mencubit dagunya dan memutar kepalanya setengah paksa. Bahkan daging dagunya pun tegang. dan bulu matanya yang gelap rapat. Dia berkedip ringan, begitu cepat sehingga dia hampir tidak bisa melihat ekspresi matanya dengan jelas saat ini.
Dia tidak berani.
Dia tidak berani menggunakan pedang ini untuk melawan Qiu Junyao.
Dia juga tidak bisa menggunakan pedang ini untuk melawan Qiu Junyao.
Tapi Qiu Junyao menatapnya dan berkata padanya, angkat pedang.
Dia berkata, karena kamu membenciku, kenapa kamu tidak mengarahkan pedangmu ke arahku?
Qiu Jingyue menggelengkan kepalanya karena panik dan mengertakkan giginya.Emosi yang tak terhitung jumlahnya melonjak di dadanya, tetapi dia tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun saat ini.
“Apakah kamu tidak ingin membunuhku?”
Qiu Junyao berkata, “Ayo, angkat pedangmu dan balas dendam ibu dan selirmu.”
“Tidak…”
Qiu Jingyue melontarkan kata-kata yang terpatah-patah, dan wajahnya menjadi pucat. Menakutkan, dia berkata sesekali:
"Aku hanya ingin tulisan tangannya, aku hanya ingin tahu kebenarannya..." "
Aku...aku tidak ingin membunuhmu."
"Tetapi kamu ingin membunuhku?" Orang yang membunuh ibu dan selirmu, tidak peduli dalam hal ini, apakah itu lebih merupakan kesalahan atau kesalahan, atau lebih merupakan buatan manusia. "
Qiu Junyao berkata:" Berapa lama kamu akan membenciku? Apakah kebencian sepanjang hidupmu? Tidak lebih . Benci, tidak bisakah kamu hidup?" "
Tetapi selain kebencian, apa yang harus saya gunakan sebagai pendukung untuk hidup?"
Qiu Jingyue melihat obat Qiu Jun, dengan air mata berlinang. Dia mengambil pedang, tetapi tidak menusuk Qiu Jun. Sebaliknya, dia meraih bahu Qiu Junyao dan bertanya dengan suara rendah dengan suara terisak:
"Tidak ada yang pernah memberitahuku bagaimana hidup, bagaimana hidup..."
"Aku hanya bisa membenci, tanpa kebencian, akulah hanya tumpukan mayat berjalan, hanya lumpur yang tidak dapat ditopang di dinding. Saya berharap saya dibakar sampai mati di Paviliun Mingyue bersama ibu dan selir saya. " "Ibu dan selir saya dibakar sampai mati dan tidak sadarkan diri; tetapi di rumah saya
ingatan Api itu masih membakarku, membakar hatiku, aku masih sadar, dan aku masih merasakan sakit." "
Ayah, Ayah, tolong beritahu aku, apa yang harus aku lakukan, apa yang harus aku lakukan... ...."
Qiu Junyao digenggam erat di bahu Qiu Jingyue. Kekuatan Qiu Jingyue begitu kuat hingga dia jatuh ke dalam paranoia. Qiu Junyao merasa tulangnya seolah-olah akan retak. Setelah sekian lama, dia Lalu dia menundukkan kepalanya dan menatap Qiu Jingyue, yang gemetar dan menangis tak terkendali. Setelah hening beberapa saat, dia berbicara dengan tenang: "Itu sebabnya aku memintamu untuk membunuhku." "Apakah kamu membenciku atau tidak, itu tidak masalah lagi. Bukan karena kamu tidak membenciku
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) Pemuda yang sakit itu berubah menjadi raja yang sial dan bodoh [END]
RomantizmPenulis: Jangan makan permen jahe Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Setelah Qiu Junyao didiagnosis menderita leukemia dan meninggal dalam usia muda, dia membuka matanya dan menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dinasti fiksi yang an...