Musim panas berlalu dan musim gugur tiba, dan entah kenapa, hari-hari tiba-tiba menjadi lebih cepat.Meskipun dia telah tinggal di resor musim panas, dengan pelayan dan kasim menunggu di sekelilingnya, dan Yin Yuan membantu menyetujui peringatan yang dikirimkan kepadanya, Qiu Junyao jelas masih merasa sedikit tidak berdaya.
Dia menderita penyakit erisipelas dan mengandalkan ramuan untuk bertahan hidup. Dia paling takut bekerja keras. Sekarang karena urusan putra-putranya, dia bahkan lebih lelah secara mental dan fisik. Dia sedikit sengsara sepanjang hari, tetapi di di depan Jingxiu dan yang lainnya, dia masih memukulinya dengan paksa. Secara mental, bersikaplah seolah-olah tidak terjadi apa-apa.
Suatu hari, Qiu Junyao berdiri di halaman, menatap bunga sycamore yang berguguran perlahan di bawah matahari terbenam, entah kenapa, dia tiba-tiba mengulurkan tangannya, menutupi bibirnya dan terbatuk ringan.
Mendengar suaranya, Yin Yuan mengangkat kepalanya, meletakkan pena tinta di tangannya, dan memanggil Huan Chen:
"Pergi dan ambilkan jubah hitam Yang Mulia yang disulam dengan burung bangau perak."
"Ya."
Setelah Huan Chen mendapatkan jubah itu, Yin Yuan Sambil memegang jubah dan roknya, dia berjalan keluar dari belakang Qiu Jun Yao, mengeluarkan jubah tipis dan mengenakannya. Sambil mengikatnya, dia memarahi: "Yang Mulia, angin agak kencang di malam hari akhir-akhir ini, jadi lebih baik...
"
Sebelum dia selesai berbicara, dia tiba-tiba berhenti karena suatu alasan.
Pupil hitamnya sedikit melebar, dan ada banyak darah menyilaukan di pandangannya, menempel di telapak tangan Qiu Junyao, semerah cinnabar halus, perlahan menetes ke bawah di sepanjang garis telapak tangan, yang mengejutkan.
Qiu Junyao menatap kosong pada darah yang keluar dari telapak tangannya Sebelum dia bisa bergerak, ekspresi Yin Yuan tiba-tiba berubah.
Dia meraih tangan Qiu Junyao, dengan ekspresi khawatir di wajahnya seolah dia akan menangis sedetik berikutnya. Pupil bundarnya sedikit basah oleh air, dan matanya dengan gugup berpindah-pindah antara tangan dan wajah Qiu Junyao.Sudut bibir Yin Yuan bergerak sedikit, seolah dia ingin berbicara, tetapi untuk beberapa saat dia tidak bisa berkata apa-apa. terdengar, jadi dia hanya bisa diam. Dengan raut wajahnya itu, dia berpegang teguh pada obat Qiu Jun, begitu panik hingga dia hanya bisa mendengar napasnya yang gemetar.
“…Tidak apa-apa.” Qiu Junyao sepertinya ingin mengulurkan tangan dan menyentuh wajah Yin Yuan seperti biasa, tapi dia khawatir tangannya yang berdarah akan menodai wajah Yin Yuan, jadi dia berhasil mengangkat bibirnya dan berkata sambil tersenyum. , "Tidak apa-apa
. Ya, A Yuan. "
Dia berkata: "Jingxiu dan Jingming sedang berlatih ilmu pedang di luar. Jangan membuat keributan, jangan sampai mereka khawatir. Bantu aku masuk perlahan. " "...Baik." Yuan
menahannya sakit hati dan meletakkan lengan Qiu Junyao di pundaknya, membiarkan seluruh tubuh Qiu Junyao menopangnya, lalu menarik Qiu Junyao dan berjalan menuju pintu.
Saat dia melangkah ke dalam ruangan dan pintu serta jendela di belakangnya ditutup, langkah Qiu Junyao tersendat, dia tidak bisa lagi bertahan, terhuyung beberapa langkah, dan jatuh ke tanah.
Yin Yuan hanya bisa menahannya, tapi kemudian dia dijatuhkan ke tanah.
Dia setengah berlutut di tanah, lututnya sakit karena jatuh, tetapi dia tidak peduli untuk melihat di mana dia jatuh, dia secara refleks melihat ke arah Qiujunyao, dan kemudian menemukan bahwa Qiujunya setengah berlutut di tanah, dengan tangannya. di tanah, dan dia muntah darah dengan keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) Pemuda yang sakit itu berubah menjadi raja yang sial dan bodoh [END]
RomancePenulis: Jangan makan permen jahe Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Setelah Qiu Junyao didiagnosis menderita leukemia dan meninggal dalam usia muda, dia membuka matanya dan menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dinasti fiksi yang an...