Bab 84 Pelarangan

52 4 0
                                    


Qiu Jingxiu diundang keluar dari tempat tidur oleh Laifu dengan bingung.

Namun, lebih tepatnya, dia dibangunkan dari tempat tidurnya oleh Laifu.

Dia sekarang adalah anak nominal Yin Yuan, yaitu putra sah. Qiu Junyao telah mengundang banyak orang untuk mengelilinginya sepanjang hari, mendesaknya untuk belajar dan berlatih ilmu pedang. Qiu Jingxiu harus berputar seperti gasing, memaksa dirinya untuk melakukannya berada di otaknya Dikemas dengan pengetahuan melebihi anak-anak prasekolah.

Tapi dia baru berusia sebelas tahun, dan sebenarnya masih anak-anak setengah dewasa.Jika itu orang lain, di bawah pengaturan pengajaran yang begitu ketat, dia akan mendapat masalah meskipun dia tidak gila.

Tapi Qiu Jingxiu sangat up-to-date.

Meskipun kesempatan untuk bernapas dan minum air sangat sedikit, dia tetap berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan tugas dan pekerjaan rumah yang diberikan kepadanya oleh master dan guru seni bela diri, dan bekerja keras untuk menjadi efisien tanpa menunda-nunda. untuk menjaga kesehatannya selama delapan jam sehari waktu tidur.

Dia menyeret tubuhnya yang kelelahan ke tempat tidur. Awalnya dia berencana untuk tidur nyenyak dan nyenyak sebelum ayam berkokok, lalu bangun pagi dan menghafal teks sambil berjalan. Tanpa diduga, baru tiga jam berlalu, dan kasim di sebelahnya ayah tiba-tiba Bangunkan dia:

"Yang Mulia... Yang Mulia?"

"..." Qiu Jingxiu gemetar dalam tidurnya ketika bahunya diguncang.

Pesatnya pertumbuhan dalam beberapa tahun terakhir ini membuatnya tetap waspada bahkan saat tidur, samar-samar ia membuka matanya dan kebetulan berhadapan dengan wajah Laifu yang selama ini tertutup penis dan membesar di dekatnya.

Namun, Laifu masih sedikit feminin, dan saat dia tersenyum, kerutan di kedua sisi mulutnya menumpuk, seperti dua lapis tanda kurung. Dia menyipitkan matanya, dan ada cahaya gelap samar di belakangnya, Dia perlahan mengulurkan tangannya, seperti hantu, tampak seperti bayangan di malam hari, sangat menakutkan.

"..."

Qiu Jingxiu gemetar dan tiba-tiba terbangun.

Dia melempar bantal ke wajah Laifu dengan punggung tangannya, menendang kakinya yang fleksibel dan berguling ke sudut, lalu berteriak sekuat tenaga: "Tolong, seseorang, seseorang sedang mencoba membunuh pangeran ini, ya, ya—

" —"

Sebelum dia bisa berteriak dua kali lagi, Laifu menutup mulutnya dan menghentakkan kakinya dengan cemas:

"Yang Mulia, ini adalah budak tua."

Laifu takut menutupi Qiu Jingxiu, jadi dia tidak berani bersikap terlalu kasar. Sebagai Akibatnya, Qiu Jingxiu memanfaatkan kesempatan itu dan menggigit mulut harimau itu dengan kuat. Seluruh tubuhnya langsung terdistorsi oleh rasa sakit. Jika bukan karena dia telah berlatih di istana selama bertahun-tahun dan tidak dapat mengekspresikan emosinya dan marah, Laifu pasti akan berteriak saat ini.

Dia menahan seruannya dan tiba-tiba melepaskan tangan Qiu Jingxiu. Lilin tiba-tiba menyala dari belakangnya, dan angin membawa bunyi bip nyala api, seolah-olah seseorang dengan paksa menyentuh telinga Qiu Jingxiu. Bian meniup sedikit, dan ngomong-ngomong, kepanikan dan kebingungan di benaknya hilang.

"..."

Melalui cahaya lilin, Qiu Jingxiu akhirnya melihat wajah Laifu yang sedikit terdistorsi dengan jelas, dan akhirnya sadar dalam keadaan tiba-tiba. Hantu di depannya... ...Tidak, pria ini bukan pria berwajah kuda berkepala banteng, atau seorang pembunuh yang ingin mengambil nyawanya, tapi Kasim Laifu, yang paling perlu bangun di samping ayahnya.

(BL) Pemuda yang sakit itu berubah menjadi raja yang sial dan bodoh [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang