Setelah Qiu Junyao dibebaskan dari penjara, Qiu Jingming dan yang lainnya terdiam beberapa saat.
Terutama Qiu Jinghe, dia adalah seorang pria berkeluarga. Setelah disembuhkan dengan parah oleh Qiu Junyao, dia tidak berani sombong lagi. Dia dengan jujur kembali ke rumah barunya bersama Chu Yu, tidak berani membuat masalah lagi.
Setelah merenung dan istirahat di rumah hari ini, anak sulung dan anak sulung kedua merasa sedikit malu setelah sadar kembali. Mereka ingin meminta maaf kepada Qiu Junyao, namun Qiu Junyao sepertinya agak cuek pada mereka akhir-akhir ini. Qiu Jingming dan Ketika orang lain menyapanya, mereka merespons dengan acuh tak acuh, dan tidak lagi memeriksa pekerjaan rumah mereka, yang membuat Qiu Jingming dan Qiu Jinghe merasa sedikit cemas.
Qiu Junyao dapat melihat melalui mereka, tetapi mereka tidak dapat melihat melalui Qiu Junyao.Mereka khawatir Qiu Junyao tidak akan menyukai mereka, jadi mereka mencoba segala cara untuk menyenangkan Qiu Junyao.
Tapi siapakah Qiu Junyao? Penguasa Lima Tahun Kesembilan dan Penguasa suatu negara. Dia tidak memiliki apapun yang dia inginkan, dan dia tidak bisa mendapatkan apa yang dia inginkan. Tidak peduli apa yang diberikan Qiu Jingming dan Qiu Jinghe padanya, mereka semua terlihat acuh tak acuh. Mereka tidak mengatakan mereka menyukainya atau mengatakan apa pun. Dia tidak mengatakan dia tidak menyukainya. Dia melihat sekilas hadiah itu dan kemudian menerimanya, lalu membuangnya ke gudang. Setelah itu Qiu Jingming dan yang lainnya mendengarnya, mereka merasa cemas pada awalnya, tetapi kemudian menjadi lesu.
Mereka sungguh bingung, sungguh bingung harus berbuat apa.
Faktanya, mereka semua tahu di dalam hati bahwa hati manusia terbuat dari daging dan energinya terbatas.Bagaimana mungkin mereka tidak kecewa ketika niat baik Qiu Junyao dilempari air dingin oleh mereka.
Jadi Qiu Junyao mengabaikannya begitu saja. Qiu Jingming dan yang lainnya dapat melakukan apapun yang mereka inginkan. Selama mereka tidak melakukan apa pun yang merusak alam, tidak peduli seberapa banyak mereka menyia-nyiakannya.
Jika itu terjadi di masa lalu, Qiu Jingming dan yang lainnya mungkin akan sangat beruntung dan bahkan bahagia ketika dihadapkan pada kegemaran Qiu Junyao. Namun, setelah dikontrol dengan ketat untuk waktu yang lama, mereka tiba-tiba kembali ke keadaan semula tanpa pengawasan. Qiu Jingming dan yang lainnya Dia masih belum terbiasa, jadi ketika dia punya waktu luang, dia berlari ke kamar tidur Qiu Junyao dan Yin Yuan.Sayangnya, Qiu Junyao tidak repot-repot memperhatikan mereka sama sekali, dan tidak lagi mengikuti mereka untuk mengajari mereka seperti seorang ibu yang sudah tua. Benar-benar membiarkan segalanya berlalu begitu saja.
Tanpa disiplin ayah mereka, Qiu Jingming dan Qiu Jinghe menjadi sedikit layu, dan bahkan Qiu Jingyue pun lesu sepanjang hari.
Naluri memungkinkan Qiu Jingyue untuk mendekati Qiu Junyao, yang merupakan ayahnya, tetapi Qiu Jingyue tidak bisa mengatasi hambatan ibu dan selirnya, sehingga dia dan Qiu Junyao menemui jalan buntu.
Jadi sekarang mereka akhirnya dikoreksi oleh Qiu Junyao. Sudah waktunya untuk meninggalkan masa lalu dan bersiap untuk membangun nilai-nilai baru. Namun, pada titik ini, Qiu Junyao tiba-tiba mengabaikannya.
Pemandu telah pergi, dan mereka tidak tahu ke mana harus pergi. Perubahan seperti itu membuat mereka lengah. Masing-masing menjadi lebih bingung dari yang lain, tetapi mereka tidak berani bertanya kepada Qiu Junyao mengapa ada perubahan seperti itu, jadi mereka hanya bisa diam., jepit ekormu di antara kedua kakimu dan jadilah orang yang jujur.
Tapi Qiu Junyao tidak mengabaikannya.
Dia hanya berpura-pura sedang memikirkan sesuatu dan tidak bisa memikirkan apa pun yang berhubungan dengan anak-anak ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) Pemuda yang sakit itu berubah menjadi raja yang sial dan bodoh [END]
RomancePenulis: Jangan makan permen jahe Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Setelah Qiu Junyao didiagnosis menderita leukemia dan meninggal dalam usia muda, dia membuka matanya dan menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dinasti fiksi yang an...