Bab 73 Heksagram

60 5 0
                                    


Xiang Begitu Chu Yu mengucapkan kata-kata ini, kebutuhan mendesak Qiu Jinghe langsung teratasi.

Qiu Jinghe berlutut di tanah dan tidak bisa menahan tangisnya. Di satu sisi, dia bersyukur kepada Tuhan karena telah menciptakan istri yang baik dan pintar. Di sisi lain, dia sangat berterima kasih kepada Qiu Jun karena telah mengirimkan Chu. Yu padanya.

Ketika Yin Yuan di samping mendengar ini, dia tertegun sejenak, lalu menundukkan kepalanya dan berpikir keras.

Dia masih sedikit curiga dengan kata-kata Chu Yu. Dia curiga ini hanya tindakan sementara yang dikatakan Chu Yu untuk menenangkannya. Setelah beberapa saat, dia hanya berkata: "Apakah yang kamu katakan itu benar

?

" hukum tidak berani menipu ibu." Chu Yu berkata dengan tenang:

"Zhao Min pernah memiliki hubungan baik dengan guruku. Di bekas kamar tidur guruku, bahkan ada potret mereka berdua sambil minum teh dan mengagumi bunga. Saya juga telah melihat penampilan dan penampilan Zhao Min sejak saya masih kecil. Meskipun sudah bertahun-tahun, Bagaimanapun, saya masih ingat penampilan Zhao Min. Sangat tidak mungkin untuk mengakui orang yang salah. " " ...Bagus,

itu bagus."

Mendengar ini, Yin Yu segera menutup matanya dan menghela nafas lega.

Begitu dia rileks, seolah-olah satu batang kayu yang menopang rumah itu runtuh. Yin Yuan tidak dapat lagi menahannya. Tubuhnya lemas dan dia jatuh ke bangku batu di dekatnya, mengejutkan semua orang.

Qiu Junyao yang pertama bereaksi. Saat Yin Yuan jatuh, dia bahkan tidak peduli dengan keagungan kaisar, tanpa sadar dia mengulurkan tangannya dan memegang Yin Yuan di pelukannya untuk mencegah Yin Yuan jatuh ke tanah.

Tidak ada yang salah dengan Yin Yuan, tapi dia sedikit lelah, dia berbaring di pelukan Qiu Junyao, memejamkan mata, dan memeluk erat leher Qiu Junyao tanpa melepaskannya.

Dia sibuk memperbaiki kondisi Qiu Junyao dalam beberapa hari terakhir. Dia tidak bisa tidur hampir sepanjang malam. Pada siang hari, dia harus pergi ke pengadilan untuk menyetujui peringatan untuk Qiu Junyao, dan tubuhnya segera tidak tahan. .

Namun meski kekuatannya kecil, Yin Yuan masih secara naluriah menempel pada Qiu Jun Yao, seperti tanaman merambat yang hanya bisa tumbuh di pohon besar Qiu Jun Yao, dan dia tidak ingin meninggalkan pihak lain bagaimanapun caranya.

Melihat hal ini, sebagian besar orang yang hadir mengira ada yang tidak beres dengan kesehatan Yin Yuan, dan buru-buru berpencar untuk mencari dokter istana, namun hanya Qiu Junyao, yang telah tidur dengannya selama hampir dua tahun, yang mengetahui bahwa Yin Yuan Ini

adalah karena aku lelah dan bertingkah centil pada diriku sendiri.

Kesehatan Qiu Junyao buruk, mungkin karena erisipelas yang mengikis pembuluh jantungnya, sehingga ia mengalami beberapa gangguan jantung, ia tidak dapat bergerak dan tidak dapat menahan amarah, namun ia tidak lemah, ia segera mengulurkan tangan kanannya. tangan, melewatinya di bawah lekukan kaki Yin Yuan, dan menariknya Yin Yuan memeluknya secara horizontal.

Bebek mandarin ini tidak berat, meski mengenakan pakaian istana yang rumit, ia tetap ringan dan mudah dipegang erat oleh Qiu Junyao.

Qiu Junyao tidak membiarkan Qiu Jinghe, Qiu Jingxiu dan yang lainnya bangun, dia juga tidak meninggalkan sepatah kata pun, Dia mengambil Yuanyuan dan pergi, meninggalkan sekelompok orang istana berlutut atau berdiri di sana, menyaksikan Qiu Junyao ragu-ragu untuk berbicara. Waktu tidak tahu harus berbuat apa.

Ketika Qiu Junyao dan yang lainnya berjalan pergi, Qiu Jinghe menghela nafas lega, memeluk leher Chu Yu seperti elang muda yang berkibar, dan merintih: "Untungnya kamu ada di sini! Kalau tidak, aku akan memukuli ibuku lagi." Kamu memarahiku

(BL) Pemuda yang sakit itu berubah menjadi raja yang sial dan bodoh [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang