"Chu Yu, bagaimana kabarnya?"
Di depan ranjang rumah sakit, Qiu Junyao memegang tangannya dan menatap Chu Yu yang sedang duduk di samping tempat tidur untuk memeriksa luka-luka Qiu Jinghe.
Chu Yu mengerutkan kening dan tidak segera berbicara. Sebaliknya, dia melepaskan cacing Gu dan membiarkan sutra yang dipintal oleh cacing Gu perlahan-lahan melingkari leher Qiu Jingyue. Dia kemudian meletakkan ujung jarinya pada denyut nadi Qiu Jingyue sampai denyut nadinya melambat lagi. Setelah itu berdetak, dia menghela nafas lega, dan bahkan ekspresinya tidak sedingin sebelumnya.
Dia berdiri, berlutut di depan Qiu Junyao, melipat tangannya dan mengangkatnya di depannya, dan menjawab:
"Yang Mulia, saudara laki-laki keempat saya baik-baik saja."
Dia berkata: "Meskipun lukanya dalam, selir saya telah terlepas. Raja Gu dari klan roh masih bisa mempertahankan sisa hati dan suaranya, sehingga dia tidak akan mati."
Chu Yu tidak mengangkat kepalanya, berhenti sejenak, lalu berkata: "Tetapi selir hanya bisa melindungi dia dari kematian, adapun apakah dia bisa bangun di masa depan sepenuhnya bergantung pada keberuntungannya sendiri." "
...Untung dia tidak mati, ada baiknya dia tidak mati."
Sosok Qiu Junyao bergoyang, dan dia didukung oleh Yin Yuan dengan tangan dan mata yang cepat.Dalam keadaan linglung, Qiu Jingming dan orang lain yang dikelilingi menyaksikan dengan cemas.
Qiu Junyao dibantu oleh Yi Yuan untuk duduk di kursi. Dia menundukkan kepalanya dan melihat putra-putranya berlutut tidak jauh dari situ. Ekspresinya menjadi sedikit kosong. Setelah sekian lama, dia sepertinya perlahan sadar dan berbisik : "
Ini Kamu bisa tinggal di sini selama beberapa hari dan menemani saudaramu. "
"Ayah..."
Qiu Jingming dan Qiu Jinghe saling memandang ketika mereka mendengar kata-kata itu. Akhirnya, Qiu Jinghe berbicara dan berkata dengan lembut:
" Kamu lihat jelek sekali."
Dia berkata, "Aku dan kakak tertuaku akan menemani adik laki-lakiku. Ayah, kamu juga harus menjaga dirimu sendiri."
Qiu Junyao meletakkan ujung jarinya di dahinya, menutup matanya, dan tidak menjawab untuk waktu yang lama. waktu.
Melihat ini, Qiu Jingming berjalan ke kaki Qiu Junyao, dengan lembut mengulurkan tangannya, meraih ujung jari Qiu Junyao, dan menggoyangkannya sedikit, membiarkan sumber panas dari kulitnya menyentuh Qiu Junyao, seolah ingin memberi Berikan kenyamanan pada Anda ayah.
Qiu Junyao merasakan gerakan itu, membuka matanya untuk melihatnya, dan mendengar Qiu Jingming berkata:
"Ayah."
Dia berkata: "Kamu tidak perlu khawatir, saudaraku akan baik-baik saja. Putra dan saudara laki-laki kedua juga akan baik-baik saja. menggantikan saudara laki-laki keempat. Saya adalah orang yang berbakti. "
Qiu Jinghe mengangguk, berjalan mendekat dan meraih tangan Qiu Junyao yang lain.
Qiu Junyao: "..."
Melihat kedua putranya yang menatap putranya dengan mata gelap seperti anak anjing, Qiu Junyao ingin tertawa, tetapi tidak bisa tertawa setelah beberapa saat, dia hanya bisa menghela nafas dalam-dalam dan menyentuh kepala mereka:
“Tidak apa-apa.”
Dia mengulangi: “Saya baik-baik saja.”
Melihat ekspresi kental Qiu Junyao akhirnya sedikit rileks selama beberapa hari terakhir, Qiu Jinghe tahu bahwa waktunya telah tiba. Setelah tiba, dia berhenti dan kemudian dengan berani bertanya:
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) Pemuda yang sakit itu berubah menjadi raja yang sial dan bodoh [END]
RomancePenulis: Jangan makan permen jahe Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Setelah Qiu Junyao didiagnosis menderita leukemia dan meninggal dalam usia muda, dia membuka matanya dan menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dinasti fiksi yang an...