Bab 76 Berapa kali api menyala?

45 4 0
                                    

Jika Zhao Min tidak menyebutkan janji dengan Qiu Jingyue malam itu, dia juga tidak menyebut ayahnya Qiu Junyao, mungkin Qiu Jingyue tidak akan begitu kejam dan gila.

Tapi...tidak ada obat penyesalan di dunia.

Sekarang kesalahan telah dilakukan, tidak ada ruang untuk menyesal.

Pikiran Qiu Jingyue menjadi kosong, dan dia tersandung kembali ke Rumah Pangeran Keempat dengan mengandalkan naluri.

Pintu Istana Pangeran Keempat tertutup rapat. Dia bahkan tidak mengetuk pintu untuk meminta bantuan. Sebaliknya, dia terus memukul pintu dengan tubuhnya dalam keadaan linglung. Pada akhirnya, dia hampir mendorongnya hingga terbuka dengan kasar. kekuatan. Bahkan penjaga pintu yang bergegas dari samping tidak punya waktu. Mendukungnya, dia tersandung ambang pintu dan jatuh ke dalam tanah.

"Tuan Muda Keempat..."

Penjaga pintu yang tidak bereaksi cepat takut jika dia melakukan servis dengan tidak benar, kepalanya akan jatuh ke tanah. Dia buru-buru mengulurkan tangannya untuk membantu Qiu Jingyue, tetapi didorong dengan keras oleh Qiu Jingyue yang bereaksi berlebihan. Saat dia terjatuh ke tanah, terdengar suara teredam dan dia tidak bangun dalam waktu yang lama.

"..."

Qiu Jingyue jatuh ke tanah dan menyeka darah dari telapak tangannya dengan keras sampai dia merasakan sakit yang membakar di telapak tangannya.

Sudut matanya mengarah ke penjaga pintu yang tergeletak di tanah secara tidak sengaja. Qiu Jinghe tertegun sejenak.

Pupil matanya melebar dan sedikit bergetar - dia melihat sebagian darah di tubuhnya bahkan menodai pakaian penjaga pintu. Tidak jelas di malam hari, tapi Qiu Jingyue merasa seperti disambar petir, dan seluruh pikirannya menjadi kosong.

...darah, sungguh darah.

Itu adalah darah paman dan kakeknya Zhao Min.

Qiu Jingyue terlambat merasa bahwa dia benar-benar telah membunuh seseorang dengan tangannya sendiri, dan tanpa sadar jantungnya bergetar, darahnya mengalir mundur, dan seluruh tubuhnya menjadi dingin. Setelah sekian lama, dia terhuyung berdiri, tampak seperti orang yang jiwanya telah tersedot keluar. Dia menatap penjaga pintu di tanah untuk waktu yang lama, lalu mengambil keputusan dan berkata: "Mulai sekarang, semua dari kalian, silakan tinggalkan Rumah Pangeran Keempat

.."

Ketika penjaga pintu mendengar ini, ekspresinya dengan gigi meringis tiba-tiba membeku kesakitan, dan kemudian dia perlahan sadar. Dia bahkan tidak peduli dengan rasa sakitnya, dan merangkak ke Sisi Qiu Jingyue. Dia meraih sudut pakaian Qiu Jingyue dan berbicara dengan penuh semangat. Dia berkata:

"Tuan, kesalahan apa yang dilakukan penjahat itu..."

Ekspresi penjaga pintu tampak seperti dia akan menangis:

"Jika penjahat itu melakukan kesalahan , tolong bicaralah. Saya pasti akan mengubahnya, saya pasti akan mengubahnya!"

Setelah mengatakan itu, dia menundukkan kepalanya dan membenturkan keningnya:

"Saya mohon pak, jangan berani-berani menjadi penjahat, tolong jangan' Aku tidak berani menjadi penjahat!"

Qiu Jingyue mengusirnya dan meraung:

"Keluar, semuanya!" Dia

berkata dengan ekspresi galak di wajahnya: "Aku akan memberimu waktu setengah jam, kamu dapat memilih emas dan perak harta karun di rumah, ambil dan pergi... Setelah setengah jam, saya tidak ingin melihat siapa pun kecuali saya di rumah." Orang-orang!" "

(BL) Pemuda yang sakit itu berubah menjadi raja yang sial dan bodoh [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang