Setelah melihat roti kotor dan keras yang telah lama disembunyikan oleh serigala kecil di depannya sebagai harta karun, Qiu Junyao akhirnya mengerti mengapa para pelayan istana itu hanya menyentuhnya, ditendang dan digigit seperti musuh.
Bocah laki-laki yang baru belajar bagaimana bertahan hidup di istana yang dingin tidak mengerti bahwa orang-orang di Gedung Putih ingin membantunya mandi, tetapi berdasarkan pengalaman masa lalunya, dia salah mengira bahwa orang lain mencoba mencuri kukusnya. roti, jadi dia menjadi stres.
Tapi sekarang, roti kukus yang begitu berharga diberikan kepadanya oleh Xiao Zai Zi.
Qiu Junyao tiba-tiba terasa panas di depan matanya.
Dia perlahan-lahan mengencangkan cengkeramannya pada roti kotor itu, memasukkannya ke dalam lengan bajunya, lalu mencondongkan tubuh ke depan dan memeluk anak kecil itu.
Kali ini, anak itu tidak menggigitnya.
Anak kecil itu tidak tahu apa arti kedekatan, dia juga tidak mengerti hubungan antara ayah dan anak, dia hanya bisa membeku di tempat dan membiarkan Qiu Junyao menjemputnya.
Meskipun bocah lelaki itu masih sedikit waspada terhadap Qiu Junyao, nalurinya mengatakan kepadanya bahwa orang tampan dan seperti dewa ini tidak akan menyakitinya—dia
bahkan akan memberinya kue beras untuk dimakan.
Anak kecil itu perlahan rileks dan memeluk Qiu Junyao untuk menstabilkan tubuhnya, seperti sejenis binatang kecil yang lembut, menempel di lengan Qiu Junyao.
Dia sangat kotor, tetapi Qiu Junyao tidak membencinya. Dia menepuk punggungnya dengan lembut seperti membujuk seorang anak kecil dan mengguncangnya sedikit, yang membuat anak laki-laki gemuk itu menyipitkan matanya dan menjadi sedikit mengantuk. .
Seperempat jam kemudian, petugas istana masuk membawa seember air lagi.
Kali ini, Qiu Junyao memutuskan untuk memandikan anak kecil itu sendiri.
Anak kecil itu tidak suka orang lain menyentuhnya. Selama pelayan istana atau kasim mengulurkan tangan padanya, dia akan menggeram pelan di tenggorokannya dengan sangat gelisah. Dia juga akan memegang kepalanya dengan tangan dalam posisi bertahan, dengan sepasang v4ginanya yang terlihat dari celah lengannya. Matanya yang kejam seperti mata binatang buas, garang dan tajam, membuat beberapa dayang istana yang pernah digigitnya tidak berani melangkah maju dan hanya bisa berdiri membeku. tanah.
Qiu Junyao tidak punya pilihan selain mengangkat lengan bajunya dan membuka pakaian anak kecil itu sendiri.
Anak laki-laki kecil itu sedikit gemetar pada awalnya, tetapi setelah menyadari bahwa Qiu Junyao tidak akan menyakitinya, dia dengan patuh mengulurkan tangannya dan meminta Qiu Junyao melepaskan pakaiannya.
Ketika semua pakaian dilepas dan mata semua orang terfokus padanya, hampir semua orang yang hadir menarik napas - tidak ada alasan lain selain hampir tidak ada
potongan daging yang enak di tubuh anak kecil ini, ada bekas luka di mana-mana. Karena cuaca dingin, ia juga menderita radang dingin di tangan dan kakinya. Sepotong besar kulit hampir memborok, menempel longgar di punggung tangannya. Ketika ia mengangkat potongan kulit busuk akibat radang dingin, ia bahkan bisa melihat daging lembut di dalamnya.
Sepertinya potongan kulitnya bisa lepas hanya dengan sedikit sentuhan.
Ketika Qiu Junyao melihat keluhan anak-anak itu, wajahnya berubah, dan Yin Yuan juga menunjukkan bahwa dia tidak tahan.Terlepas dari pemberhentian Huanchen, dia mengulurkan tangannya untuk membantu Qiu Junyao.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) Pemuda yang sakit itu berubah menjadi raja yang sial dan bodoh [END]
RomancePenulis: Jangan makan permen jahe Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Setelah Qiu Junyao didiagnosis menderita leukemia dan meninggal dalam usia muda, dia membuka matanya dan menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dinasti fiksi yang an...