Chu Yu membuka matanya dalam kegelapan.
Bagian atas kepala bukanlah asap batu giok yang biasa ditemukan di sayap istana Pangeran Xian, melainkan kain kasa tipis.Lingkungannya sangat biasa dan kasar, bahkan sedikit kasar.
Hanya ada beberapa pot bunga yang diletakkan begitu saja, dan tidak ada vas atau sekat yang mahal. Pinggiran cangkir yang diletakkan terbalik di atas meja elm masih terdapat serpihan, dan retakan menyebar dari bagian bawah yang menguning hingga ke mulut cangkir. jelas kualitas dan umurnya rata-rata, juga agak panjang.
Kepala Chu Yu tiba-tiba terasa sakit, seolah-olah ada tangan besar yang menarik sarafnya dengan kuat, dan bahkan kulit kepalanya pun mulai terasa sakit.
Dia mendesis pelan, meletakkan telapak tangannya di papan tempat tidur yang bergoyang, dan berhasil berdiri. Tirai tempat tidur di depannya tiba-tiba terangkat: "Pemimpin klan." Seorang gadis berambut merah dengan terampil berkata di depan tatapan kosong Chu Yu
.
Gulung tirai tempat tidur ke bagian atas tempat tidur. Dia menggantungkan kerah di lehernya, memeluk lengan panjang pakaian kasarnya, dan memegang baskom di antara lengan dan tubuhnya. Dia berkata dengan nada santai, "Ketua, kamu sudah bangun." Dia berkata, "Ini sudah waktunya makan malam. Kamu tidak
di sini
.
, semua orang tidak berani menggerakkan sumpitnya, kenapa Ying'er tidak membantumu makan." "..."
Chu
Yu tertegun sejenak, dan kemudian tiba-tiba menyadari bahwa dia bukan lagi putri yang berbudi luhur., ini bukan istana pangeran yang berbudi luhur, tapi halaman kecil tempat berkumpulnya orang-orang klan Ling.
"...Tidak perlu."
Setelah menyadari hal ini, Chu Yu melambaikan tangannya, perlahan bangkit dari tempat tidur, duduk di samping tempat tidur, menuang secangkir teh dingin untuk dirinya sendiri, dan meminumnya dalam satu tegukan. : "Minta mereka untuk tidak
melakukannya tunggu aku dan makan dulu."
"......Ya." Ying'er adalah seorang wanita muda berusia dua puluhan dan sangat cerdas, jadi dia berhenti mencoba membujuknya saat ini.
Namun, ketika dia berjalan keluar dari pintu dan melihat ekspresi kuyu Chu Yu melalui celah pintu yang tertutup, dia ragu-ragu sejenak dan berkata: "Pemimpin klan." Dia berkata: "Jika cara ini tidak berhasil, lebih baik untuk menemukan cara lain. Tidak ada yang abadi di
dunia ini
. Bahkan dalam situasi putus asa, selalu ada cara yang berubah."
Setelah mengatakan ini, dia mengabaikan gerakan tiba-tiba Chu Yu yang mengangkat kepalanya dan perlahan menutup pintu.
Ruangan itu benar-benar sunyi, dan Chu Yu hanya bisa mendengar napasnya yang cepat dan tidak teratur.
Tangannya mulai gemetar, dan akhirnya tanpa sengaja ia menjatuhkan gelas air di ujung jarinya. Pecahan porselen yang tajam melukai ujung jarinya, dan darah berceceran. Di cermin air tempat darah dan air bercampur, ia seolah melihat wajahnya sendiri, dan Wajah Qiu Jinghe.
Di antara wajah-wajah yang saling terkait, yang terakhir muncul di air adalah wajah Qiu Jingxiu.
Ya, Qiu Jing Xiu!
Chu Yu tiba-tiba memilah satu garis dari pemikiran rumitnya.Dia seperti perampok di ujung talinya, memegang erat emas penyelamat nyawa ini.
Meskipun Qiu Jingxiu sekarang adalah raja, Qiu Jinghe masih memiliki anugrah penyelamat hidup untuk Qiu Jingxiu sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) Pemuda yang sakit itu berubah menjadi raja yang sial dan bodoh [END]
RomancePenulis: Jangan makan permen jahe Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Setelah Qiu Junyao didiagnosis menderita leukemia dan meninggal dalam usia muda, dia membuka matanya dan menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dinasti fiksi yang an...