"Ta-"
"Ta--"
"Ta--"
Kaca berukir mengeluarkan suara lembut di meja tersembunyi, dan air beriak, dan Daerah sekitarnya tiba-tiba menjadi sunyi, menutupi suara nafas orang dan semua yang terjadi disini.
Qiu Jinghe tampak linglung dan berjalan keluar pintu dengan langkah terhuyung-huyung, dia tidak memeriksa kapan dia mengambil langkah dan hampir terpeleset di ambang pintu masuk kuil yang tinggi.
Laifu dengan cepat mendukungnya dengan mata dan tangannya yang cepat, mencoba menarik Qiu Jinghe, yang tampaknya telah kehilangan jiwanya, kembali untuk mencegahnya kehilangan muka.Namun, Qiu Jinghe tampaknya telah benar-benar kehilangan kekuatannya saat ini, dan duduk jatuh ke tanah dengan kepala yang berat.Tanah terkulai, seolah-olah dia telah benar-benar kehilangan tenaga dan tenaganya, dan dia tidak lagi memiliki semangat dan kegembiraan yang sama seperti ketika dia pertama kali tiba.
Melihat Qiu Jinghe duduk di tanah seperti boneka yang kehilangan talinya saat ini, dan sudah ada beberapa orang istana yang lewat melihatnya, Laifu sangat cemas, memikirkan bagaimana dia bisa menyelamatkan wajah Qiu Jinghe, dan melakukan segalanya mungkin untuk menyelamatkan wajah Qiu Jinghe. Saat dia berpikir, suara laki-laki yang jelas terdengar dari telinganya:
"Kasim Laifu, kamu duduk di mana?"
Mendengar ini, Kasim Laifu melihat ke arah suara itu dan melihat bahwa hujan sedang turun. Chu Yu, yang merupakan pembimbing nasional, berpakaian merah dan memegang payung merah berdiri di tengah hujan.Air hujan menetes dari tepi payung seperti mutiara pecah, menyerupai darah: "Di mana yang lain, Pangeran Kedua?
"
Laifu Mendengar ini, dia diam-diam membalikkan tubuhnya ke samping, memperlihatkan Qiu Jinghe yang sedih di ambang pintu Qingjingxuan.
Pinggiran pakaian Chu Yu sudah basah karena hujan, tapi dia memegang payung, jadi tidak apa-apa. Namun, kondisi Qiu Jing dan Ke sangat menyedihkan. Ada tetesan air hujan berkilau di rambut mereka, dan sepertinya ada noda air menetes dari wajahnya.Dia turun dan mengaitkan dagu kurusnya, menolak untuk jatuh.
Melihat ini, Chu Yu perlahan berjalan menuju Qiu Jinghe, yang duduk di ambang pintu seolah tidak ada orang di sekitarnya.
Pada saat ini, Laifu merasa lega saat melihat Chu Yu datang. Dia menatap para pelayan istana dan kasim di sekitarnya, dan semua orang mundur dengan pengertian, hanya menyisakan Chu Yu dan Qiu Jinghe.
"Ada apa denganmu?" Chu Yu berlutut dan mengeluarkan saputangan untuk menyeka tetesan air hujan yang tergantung di rambut Qiu Jinghe. Sambil menyeka, dia mencoba melihat wajah Qiu Jinghe dengan jelas: "Apakah kamu telah dianiaya oleh ibu dan selirmu? "
Qiu
Jing Dia memeluk lututnya erat-erat, membenamkan wajahnya di pelukannya, dan tidak berkata apa-apa.
Jika dia tidak berbicara, Chu Yu tidak akan memaksanya untuk berbicara.
Dia hanya mencondongkan tubuh ke depan dalam diam, setengah berlutut di tanah dan memeluk Qiu Jinghe, menggunakan tubuh dan payungnya untuk secara diam-diam melindungi Qiu Jinghe dari hujan.
Chu Yu beberapa tahun lebih tua dari Qiu Jinghe, dan sekarang dia berada tepat di atas mahkotanya. Dia tidak tinggi dan kuat, tetapi ramping dan tinggi. Pinggangnya sedikit lebih tipis dari Qiu Jinghe, dan ikat pinggangnya membentuk lengkungan yang anggun dan fleksibel. .
Wajah Qiu Jinghe menempel di dadanya, dada pria itu tidak lebar bahkan sedikit lembut, merasakan wangi yang menempel di ujung hidungnya membuat nafas Qiu Jinghe berangsur-angsur menjadi lebih berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) Pemuda yang sakit itu berubah menjadi raja yang sial dan bodoh [END]
Roman d'amourPenulis: Jangan makan permen jahe Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Setelah Qiu Junyao didiagnosis menderita leukemia dan meninggal dalam usia muda, dia membuka matanya dan menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dinasti fiksi yang an...