Bab 81 Binatang yang Terjebak

50 4 1
                                    

"Saatnya makan! Saatnya makan! "

Suara lemah sipir penjara perlahan terdengar di sepanjang tangga penjara bawah tanah yang gelap dan lembab, dan kemudian pintu penjara perlahan dibuka, dan sedikit Cahaya pucat merembes keluar, tapi cahaya itu dengan cepat terhalang oleh pintu yang jatuh, dan tidak ada lagi kebocoran yang terlihat.

Obor di dinding dinyalakan satu demi satu, dan bayangan pucat dan halus terpantul di tanah, sama menakutkan dan anehnya seperti keinginan.

Tiba-tiba, seekor tikus kurus dengan sebagian besar bulunya hilang berlari melintasi bayangan, diikuti oleh beberapa kecoak. Ia buru-buru menghindari suara orang yang mendekat, namun masih diinjak oleh sipir yang bermata cepat. Kematian: "Saya membunuh satu beberapa hari yang lalu, kenapa ada yang lain hari ini?"

Penjaga penjara tidak terkejut dan mengambil bangkai tikus yang diinjak-injak sampai mati dalam sekejap, terlepas dari kecoa yang mengenai tumitnya, dan sipir lainnya. Pada saat yang sama , setelah membagikan makanan kepada para tahanan, mereka berbalik dan berjalan ke dalam penjara sambil memegang mangkuk porselen pecah di satu tangan.

Kondisi narapidana ini jelas lebih baik dibandingkan dengan narapidana lainnya, namun tidak jauh lebih baik, tikus dan kecoa masih merayap di lantai, kotorannya bercampur jerami, beterbangan di udara berdebu, baunya aneh.

"Hei, kalian di dalam, waktunya makan. "

Meskipun ini tentang makan, sipir penjara hanya mengatakannya sebagai rutinitas. Melalui celah di pintu sel, dia meletakkan mangkuk berisi sebagian besar air di dalamnya dengan " jepret" dan secara tidak sengaja Kemudian pecahan-pecahan sporadis muncul dari dasar mangkuk porselen yang dibuat secara kasar.

“…”

Pecahan itu melompat ke tanah beberapa kali, lalu berhenti bergerak, lalu tergores oleh sepasang tangan yang kotor dan berdarah, dan menempel di telapak tangan yang kering dan terkelupas.

Pemilik tangan ini jelas sudah lapar sejak lama. Dia bahkan tidak memiliki kekuatan untuk berdiri. Dia merangkak perlahan, bahkan tidak repot-repot mengulurkan tangan untuk memegang mangkuk porselen yang kotor. Dia setengah menutup matanya. dan gemetar dengan bibirnya yang pecah-pecah. Pergilah minum air dari mangkuk kotor itu.

Penjaga penjara memandangnya dengan merendahkan, tetapi tidak terlalu mempermalukan Qiu Jingyue. Sebaliknya, dia duduk di samping dan berkata kepada rekan yang menemaninya: "Aduh." Rekan itu memperhatikan desahannya

dan

meletakkan pedang di pinggangnya, bingung. Dia bertanya, "Ada apa?"

"Tidak apa-apa." Kepala penjara berkata, "Lihat saja berapa banyak pejabat dan pejabat yang datang dan pergi di penjara kita. Sungguh indah sebelum kita masuk. Mereka semua berpikir mereka bisa keluar setelah itu satu kali berjalan. , tetapi pada akhirnya banyak juga yang meninggal di penjara dan tempat eksekusi."

Kata-kata sipir penjara menyebabkan Qiu Jingyue berhenti minum air. Di rambutnya yang berantakan seperti sarang burung, dia mengangkat sepasang mata gelap dan mendengarkan . Rekan sipir penjara mengambil alih dan berkata,

"Itu tidak benar."

"Segala sesuatu di dunia ini berubah-ubah."

Dia berkata, "Orang-orang di penjara ini pada dasarnya adalah penjahat serius yang hanya memiliki waktu terbatas. Jika orang-orang di atas tidak Maaf, meski tidak ada hukuman, banyak orang akan mati di penjara seperti ini, yang akan merusak tahun-tahun baik saudara-saudara kita. Kita harus menghabiskan sisa hidup kita di penjara ini bersama mereka." As segera setelah dia selesai berbicara, hati Qiu Jingyue bergetar, dan dia menggigitnya.

(BL) Pemuda yang sakit itu berubah menjadi raja yang sial dan bodoh [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang