Bab 104 Perang Dimulai

49 5 0
                                    

Peringatan itu, diwarnai dengan tinta tebal, jatuh ke tanah dan berguling ke depan beberapa sentimeter seiring dengan inersia, tetapi segera diinjak oleh sepasang sepatu bersulam putih, menyebabkan roknya bergoyang dan meluncur ke bawah langkah langkah.

Kata-kata Qiu Jingyue menyebabkan suara "mendengung" di otak Yingyuan, sehingga dia dengan cepat menjatuhkan peringatan itu dan dengan cepat berjalan menuruni tangga batu giok tanpa memikirkannya, menuju ke Pixiang Hall untuk mengunjungi Qiu Junyao.

Tapi saat berikutnya, dia dihentikan oleh Qiu Jingxiu yang langsung bereaksi:

"Ibu Suri. "

Qiu Jingxiu sedang duduk di kursi naga. Meskipun wajahnya juga tidak terlalu tampan, bahkan di bawah cahaya lilin, itu agak menakutkan. putih., tapi dia masih berhasil membuat logika dari kata-kata Qiu Jingyue, berdiri perlahan sambil berpegangan pada meja, dan mengatakan sesuatu yang lebih tenang dari Yin Yuan: "Tunggu sebentar." Dia berkata: "Kerajaan Jin bersatu Ye Qin

dan

Yan Masalah tekanan tentara Chu di perbatasan belum ditangani."

Suaranya sangat lambat dan acuh tak acuh, tetapi kata-kata yang dia ucapkan sangat berbobot, membebani bahu semua orang di aula, menyebabkan sosok Yin Yuan bergetar sesaat.Dia berdiri diam dan tidak bergerak sama sekali.

Buku baru Pangeran Daduan, tidak diketahui mata-mata negara mana yang mengetahui bahwa kesehatan Qiu Junyao sedang tidak baik.Setelah negara-negara tersebut mendengarnya, mereka sebenarnya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk bergabung untuk mendapatkan kembali wilayah yang hilang yang telah dianeksasi Daduan.

Menurut laporan dari mata-mata yang dikirim dari depan, dikatakan bahwa Kerajaan Jin, Ye Qin dan Yan Chu telah mengumpulkan dua puluh empat tentara dan sudah berada di perbatasan Daduan, tampaknya menunjuk langsung ke Qingzhou.

Qingzhou adalah sebuah benteng. Setelah Qingzhou ditaklukkan, akan ada Dataran Beitao yang datar, yang kaya akan kuda dan biji-bijian. Setelah ditaklukkan, logistik dan perbekalan militer Daduan akan direbut. Sejak saat itu, Kerajaan Jin dapat mengisi kembali pasukannya. Mengkonsumsi biji-bijian dan rumput di sepanjang jalan., sambil menunjuk ke kota kekaisaran Daduan, pasukan datang ke kota.

Karena dia melihat lokasi geografis Qingzhou sangat penting, Qiu Junyao meminta putra sulungnya untuk memimpin 100.000 tentara untuk ditempatkan di sini sejak awal, sehingga dia dapat dengan cepat mengendalikan situasi meskipun dia takut suatu hari nanti tubuhnya tidak bisa. menanggungnya.

Kerajaan Jin dirampok beberapa kota kaya oleh Daduan lebih dari sepuluh tahun yang lalu.Setelah kekalahannya, ia hidup meringkuk di balik Pegunungan Guanyin yang sempit. Kerajaan Jin, yang kekuatan nasionalnya telah rusak parah, telah bekerja keras selama lebih dari sepuluh tahun dan sangat ingin membalas dendam.Pada saat ini, sebenarnya mereka ingin memanfaatkan penyakit serius Qiu Jun dan pasukannya sendiri menjadi kuat setelahnya. lebih dari sepuluh tahun pemulihan, untuk bersatu dengan negara lain dan menyerang negara bersama-sama.

Saat ini, Kota Qingzhou di Daduan hanya ditempatkan oleh 100.000 tentara yang dipimpin oleh Qiu Jingming, sedangkan pasukan koalisi berjumlah 240.000. Setelah Kota Qingzhou dibangun dan Kota Qingzhou dihancurkan, maka pasukan koalisi akan mampu merebut Kota Kekaisaran Daduan. semudah sepotong kue.

Karena perbedaan kekuatan yang sangat besar, Yin Yuan dan Qiu Jingxiu telah berjuang dalam beberapa hari terakhir, dan untuk sementara mereka tidak tahu trik apa yang harus dilakukan untuk menghadapinya.

Qingzhou hanya memiliki 100.000 tentara. Bahkan jika kita segera mengerahkan 50.000 tentara dari markas militer ibu kota dan puluhan ribu tentara yang tersebar dari prefektur dan kota, kita hampir tidak dapat mencapai 200.000. Tapi kuncinya adalah sekali pasukan dari ibu kota dan prefektur serta kota lain adalah Jika Kerajaan Jin dan lainnya memanfaatkan kekurangan pasukan di negara bagian atau ibu kota lain, dan tiba-tiba mengubah strategi mereka dan mengirim puluhan ribu orang untuk mengubah rute serangan, maka mereka akan melakukannya tidak dapat menarik pasukan yang dikirim untuk mendukung kota kekaisaran saat ini. .

(BL) Pemuda yang sakit itu berubah menjadi raja yang sial dan bodoh [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang