Yin Yuan secara alami blak-blakan Setelah menikah dengan Qiu Jun Yao, dia menjadi lebih dimanjakan dan melanggar hukum.Sebagian besar yang lain gemetar di depan Qiu Junyao dan tidak berani mengungkapkan amarahnya, karena takut Qiu Junyao akan menyeretnya keluar dan membunuhnya sambil tersenyum lembut.
Tapi Yuanyuan tidak takut dengan obat Qiujun.
Dia bahkan bisa terus membanting meja dengan Qiu Junyao ketika dia sedang marah, atau ketika Qiu Junyao melemparkan sesuatu, dia akan melakukannya dengan lebih menggemparkan daripada yang dia lakukan.
Dia satu-satunya orang di Daduan yang berani bertengkar dengan Qiu Junyao secara terbuka.
——Tapi di saat yang sama, dia juga orang yang paling peduli pada Qiu Junyao di Daduan.
Kesehatan Qiu Junyao sedang tidak baik, sehingga ia sering tidak bisa tidur di tengah malam, sehingga ia bangun dan mencium bau napasnya.Qiu Junyao harus minum obat tanpa jatuh dari lantai setelah tiga kali makan, dan ia bisa tidak masuk angin, jadi Yin Yuan akan menulis peringatan untuknya dan menyiapkan obat untuknya pada saat yang sama. Semua makanan dan akomodasi hariannya disediakan, dan dia mencoba obat baru untuknya; Qiu Junyao sering menderita sakit kepala dan sakit hati, jadi dia belajar sendiri banyak metode dan memijat Qiu Junyao sebelum tidur untuk mengurangi rasa sakit fisiknya.
Selama dia bisa membantu Qiu Jun Yao, dia, Yin Yuan, akan melakukannya tanpa ragu-ragu.Bahkan jika Qiu Jun Yao memintanya untuk membunuh seseorang dengan pisau, Yin Yuan hanya akan khawatir apakah darah pembunuhnya akan terciprat ke Qiu Jun Yao, kotor. Ujung baju Qiu Junyao terlepas.
Yin Yuan adalah pedang terbaik Qiu Junyao, dan juga sarungnya yang terbaik. Kemarahan Qiu Jun Yao bisa ditujukan pada orang lain, tapi tidak akan pernah ditujukan pada Yin Yuan.Yin Yuan bisa saja acuh tak acuh pada siapapun, tapi dia tidak akan peduli pada Qiu Jun Yao sendirian.
Qiu Junyao telah memberikan kebahagiaan yang belum pernah dialaminya selama lebih dari 20 tahun kepada Yin Yuan, baginya selalu berbeda.
Dalam kehidupan Qiu Junyao, ia memiliki menteri-menteri tercinta, putra kesayangannya, istri tercinta, dan bahkan ribuan orang Daduan.Sebagai seorang tuan dan ayah seorang raja, ia memiliki terlalu banyak orang di dalam hatinya, dan ia harus menampung begitu banyak orang. rakyat.
Namun di dalam hati Yin Yuan, hanya Qiu Jun Yao yang ada di hatinya.
Jadi malam itu, setelah mendengar Qiu Jinghe pulang sambil menangis setelah melihat Qiu Junyao, Yin Yuan menjadi sangat mengkhawatirkan Qiu Junyao dan tidak bisa duduk diam.
Di tengah malam, kurang dari satu setengah jam setelah menyaksikan Qiu Jingxiu tertidur, Yin Yuan tidak bisa lagi menahan diri, dan diam-diam kembali ke Pixiang Hall tanpa memberi tahu siapa pun.
Namun, dia memiliki kepribadian yang agak pendiam dan tidak mau menunjukkan kelemahannya kepada Qiu Junyao begitu saja, jadi dia meminta Shiyi menggunakan Qinggong untuk menariknya ke sorotan Aula Pixiang.
Sebelas, yang melakukan dua pekerjaan sendirian: "..."
Dia tidak berani menyentuh Yin Yuan karena takut Qiu Jun Yao akan memotong tangannya, jadi dia hanya bisa menemukan tangga dan membiarkan Yin Yuan bekerja sendiri .Naik.
Namun, Qiu Jun, yang selalu waspada, tidak menyadari adanya gerakan sebesar itu.Bahkan ketika Yin Yuan, seorang pria yang tidak tahu seni bela diri, menginjak ubin kaca dan mengeluarkan suara gemerincing, dia tidak bertanya dengan suara keras apakah ada seorang pembunuh di luar.
Setelah akhirnya naik ke balok, Yin Yuan berbaring, menemukan sepotong ubin kaca, membukanya dengan hati-hati, dan melihat ke bawah.
Sudah larut malam, Qiu Junyao belum tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) Pemuda yang sakit itu berubah menjadi raja yang sial dan bodoh [END]
RomancePenulis: Jangan makan permen jahe Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Setelah Qiu Junyao didiagnosis menderita leukemia dan meninggal dalam usia muda, dia membuka matanya dan menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dinasti fiksi yang an...