Bab 7 Apa Salahnya Tidur Siang?

318 29 0
                                    


Jika bukan karena didikan dan pelatihan ketat dari tuan muda dari keluarga bangsawan, ketika Qiu Junyao mengucapkan kata-kata ini, Yin Yuan mungkin tidak akan bisa mempertahankan miliknya. garis pertahanan psikologisnya goyah, dan kakinya akan roboh. Dia berlutut dan mengakui kejahatannya dengan berlinang air mata.

Tapi untungnya, sesaat sebelum Yin Yuan hendak mengaku bersalah, Qiu Junyao memalingkan muka dan tidak lagi menunjukkan ekspresi setengah tersenyum.Sebaliknya, dia menatap tajam ke pertahanan di atas meja, lalu mengulurkan tangannya dan mengambilnya. .. mengambil sumpit perak dari meja.

Cara dia menggerakkan sumpitnya sangat indah. Dia berdiri seperti pohon pinus dan duduk seperti jam. Dia tenang dan pendiam. Di bawah cahaya lilin, wajah sampingnya bersinar dengan cahaya perak samar, menguraikan garis rahangnya dengan tepi emas.

Sepasang tangan kosong, putih dan bersendi rapi, memegang sumpit dan menempelkannya ke bibir berwarna merah muda daging. Siapapun yang melihat gambar seperti itu akan sulit untuk tidak berpikir bahwa dia adalah seorang pria tampan, karena hanya seorang pria yang dapat memiliki postur tubuh yang begitu anggun dan mulia.

Aneh, apakah Qiu Jun Yao terlihat seperti ini sebelumnya?

Yin Yuan menatap wajah tampan dan lembut Qiu Junyao, dan beberapa keraguan muncul di hatinya tanpa sadar. Karena dia samar-samar ingat bahwa ketika dia menjadi siswa terbaik di sekolah menengah, Qiu Junyao di Perjamuan Qionglin jelas tidak seperti ini.

Saat itu, Qiu Junyao telah kecanduan alkimia selama bertahun-tahun, matanya kusam, wajahnya kasar dan kuning tua seolah ditutupi lapisan lumpur kuning muda, bibirnya agak ungu, pecah-pecah, dan memutih. Bahkan makan pun harus dijepit oleh sida-sida itu.Masukkan ke dalam mulutnya.

Namun meski begitu, Qiu Junyao tidak bisa menerima jamuan panjang tersebut, setelah berbaring di kursi kurang dari satu jam, ia pergi lebih dulu dengan alasan tidak enak badan.

Ketika dia pergi, kakinya seperti lumpur dan postur tubuhnya tidak anggun, akhirnya para kasimlah yang membawanya ke kursi sedan.

Adegan ini memberikan dampak psikologis yang besar bagi Yin Yuan yang baru saja memasuki pengadilan dan sangat puas dengan ambisinya. Dia tidak percaya bahwa raja yang ingin dia layani ternyata sia-sia. Setelah dia kembali, dia menulis beberapa puisi untuk mengungkapkan kemarahan batinnya. Pada akhirnya, puisi-puisi ini beredar karena suatu alasan, dan orang-orang menunjukkan bahwa dia tidak senang dengan tubuhnya saat ini. Dia membuat pernyataan yang tidak sopan dan akhirnya diberikan salinannya oleh penjahat. Yin Yuan dikirim ke Liuzhou untuk melayani sebagai hakim daerah selama dua tahun. Belakangan, karena dia membeberkan cerita teduh tentang penyelewengan dana bantuan bencana di pengadilan, dia kembali dibalas dan dibunuh oleh kepentingan pribadi. Untungnya, ayah dan kakeknya berjuang keras untuk menyelamatkan kepala Xiang Shang. Dia dicabut dari jabatan resminya dan bisa tidak pernah menjabat sebagai pejabat di pengadilan.

Pengalaman Kong yang bertalenta namun selalu frustasi membuat Yin Yuan membenci Qiu Junyao di dalam hatinya, sehingga ketika melihat Qiu Junyao di istana, ia bertindak impulsif dan mau tidak mau menggerakkan tangannya.

Menjadi terkenal di usia yang begitu muda tetapi berakhir dalam keadaan yang menyedihkan sungguh lebih tidak nyaman bagi Yin Yuan, yang selalu sombong dan sombong, daripada membunuhnya.

Dengan peristiwa masa lalu yang masih terkuak di depan matanya, Yin Yuan menatap kosong ke arah pemuda tampan dan anggun di depannya, seolah sulit menghubungkan pria ini dengan raja yang lemah dalam ingatannya.

“Apa yang kamu lihat?”

Qiu Junyao benar-benar lapar. Dia mengambil sumpitnya, mengambil sepotong kue bunga plum dan memasukkannya ke dalam mulutnya. Sambil makan, dia bertanya, “Kamu

(BL) Pemuda yang sakit itu berubah menjadi raja yang sial dan bodoh [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang