"Ibu Suri, Ibu Suri!"
Pagi-pagi sekali, Qiu Jingxiu, yang baru saja selesai mandi, dengan penuh semangat berjalan ke pintu Aula Pixiang dengan pakaian di tangan, mengubah penampilannya yang lembut dan tenang di depan orang lain, nada suaranya Semua orang dipenuhi dengan kegembiraan yang tidak dapat disembunyikan:
"Saya telah menerima pesan yang mengatakan bahwa ayah saya akan kembali dalam beberapa hari!"
Sebelum yang lain tiba, dia sudah sampai di aula dalam, dan Ying Yuan melihat ke cermin dan menelusuri fotonya dengan hati-hati. Setelah menyelesaikan alisnya, dia menoleh ketika mendengar kata-kata itu dan berkata dengan marah: "Nak, mengapa kamu
begitu tidak sabar sekarang karena kamu adalah seorang pangeran?"
Setelah berkata itu, Yin Yuan meletakkan pena gambar alisnya, melihat ke cermin perunggu, memegang mahkota hijaunya dengan mantap, lalu Dia berdiri perlahan dan menatap Qiu Jingxiu.
Ketika Qiu Jingxiu mendengar Yin Yuan memarahinya, dia merasa malu pada awalnya, tetapi ketika dia melihat Yin Yuan mengenakan gaun kasa merah dan lonceng giok, dia tidak dapat menahan diri untuk menggodanya lagi: "Ibu, apakah kamu berpakaian terlalu megah? hari ini?
" " ?"
Dia tampak bingung dan bertanya: "Tidakkah kamu menganggap pakaian kasa merah yang ayahmu berikan kepadamu terlalu mahal dan mewah untuk dipakai, jadi mengapa kamu enggan memakainya hari ini...?" Yin Yuan mendengar ini
., rona merah muncul di pipinya, dan dia memalingkan wajahnya dengan panik. Jepit rambut phoenix di sebelah telinganya berayun dan mengeluarkan suara yang tajam, yang tidak bisa menyembunyikan suaranya yang ragu-ragu: "Pakailah apa pun yang kamu inginkan, tidak ada apa-apa istimewa." Setelah itu, dia bersikeras
lagi
. Berpura-pura tenang, dia berkata:
"Ayahmu akan segera kembali. Bagaimana kalau kamu ikut denganku menunggu di depan Istana Katsy?" "
Tentu saja."
Qiu Jingxiu berlari berdiri dan berkata sambil tersenyum:
"Putraku juga memintaku meninggalkan dapur kekaisaran. Kami telah menyiapkan jamuan makan untuk menangkap angin dan membersihkan debu, dan kami menunggu kembalinya ayah kami dengan penuh kemenangan.
" Yin Yuan mengangguk puas:
"Kalau begitu ayo kita pergi ke Gerbang Katsy bersama-sama."
Meskipun wajahnya berpura-pura tenang, langkahnya tidak lambat. Tidak lambat, tetapi dalam perjalanan ke Gerbang Katsy, Yin Yuan, yang sudah lebih dari lima bulan tidak bertemu Qiu Jun Yao, hatinya sudah melayang ke Qiu Jun Yao.
Dia berharap bisa menunggu langsung di gerbang kota kekaisaran, tetapi selir tidak bisa meninggalkan istana dengan mudah.Dia hanya bisa menunggu di Gerbang Katsy yang paling dekat dengan gerbang kota, menunggu kedatangan Qiu Junyao.
Ia merasa malu, cemas, dan menyakitkan menunggu, namun gabungan emosi ini tidak dapat mengimbangi kerinduannya pada Qiu Junyao.
Setelah tidak bertemu satu sama lain selama lima bulan, Yin Yuan menjadi gila memikirkan Qiu Junyao, tetapi dia masih dibutuhkan di kota kekaisaran untuk menstabilkan bagian belakang, jadi dia harus menahan amarahnya dan menunggu kembalinya Qiu Junyao.
Setiap kali dia merindukan Qiu Junyao tetapi tidak dapat melihatnya, Yin Yuan akan menemukan pakaian atau jubah yang pernah dikenakan Qiu Junyao, meletakkan semuanya di tempat tidur, dan kemudian mengubur dirinya di dalamnya, mencium bau yang familiar. sepertinya Qiu Jun Yao masih di sisinya, seperti hari-hari sebelumnya yang saling menggosok tangan, memeluknya dengan lembut dari belakang, membujuknya, dan memanggilnya A Yuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) Pemuda yang sakit itu berubah menjadi raja yang sial dan bodoh [END]
RomancePenulis: Jangan makan permen jahe Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Setelah Qiu Junyao didiagnosis menderita leukemia dan meninggal dalam usia muda, dia membuka matanya dan menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke dinasti fiksi yang an...