SW_1

24.1K 472 10
                                    

WAJIB FOLLOW, VOTE AND KOMEN !!!



happy reading sengg...

***

Samuel Wiratama, ketua dari salah satu geng motor yang terkenal di Jakarta yaitu Warrior, nama Warrior ini adalah ide dari anggota inti Warrior yang terdiri dari teman dekat Samuel sendiri. Samuel mendirikan geng motor ini bersama dengan ke-empat temannya. Mau tau siapa aja?? Okeii sebelumnya kita kenalan dulu sama teman-teman Samuel.

Yang pertama, Gio Maheswara. Sifat Gio tidak jauh berbeda dengan Samuel, terutama sifat dinginnya. Namun Gio masih bisa sedikit diajak bercanda tapi kalau Samuel? Entahlah. Gio merupakan sahabat Samuel dari kecil.

Gio sendiri adalah anak kedua dari Dika Maheswara dan Fina Maheswara. Kekayaannya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Tapi memang Samuel lah yang lebih kaya dari anggota inti Warrior. Gio ini merupakan wakil dari geng Warrior.

Yang kedua, Hafiz Abraham. Sahabat Samuel yang satu ini memang agak lain. Tapi didalam pertemanan memang harus ada salah satu atau salah dua yang bisa mencairkan suasana bukan?. Nah Hafiz adalah salah satunya. Hafiz memang laki-laki yang memiliki sifat humoris tapi lain halnya jika laki-laki itu diusik, dia bisa menjadi Samuel dan Gio, apalagi jika sudah tawuran.

Yang ketiga dan keempat, Zaky Adinata dan Azka Adinata. Mereka berdua kembar beda tiga menit. Zaky adalah kakak dari Azka, sifat mereka berdua berbanding terbalik, sangat berbeda padahal kan kembar yahh. Zaky lebih dewasa dari Azka, apa mungkin karena Zaky kakaknya?. Azka sendiri lebih manja daripada Zaky. Dan yah, sifat Azka sebelas dua belas dengan Hafiz.

Oke back to topic. Geng yang didirikan oleh Samuel dan temannya ini berisi sekitar 270 anggota beserta anggota inti. Dulu saat mendirikan perkumpulan ini mereka hanya memiliki sekitar 20 anggota. Itu pun saat kelas sepuluh.

Warrior yang didirikan oleh Samuel ini bukan suatu perkumpulan yang selalu membuat onar, atau meresahkan masyarakat. Akan tetapi perkumpulan ini merupakan perkumpulan dimana kita mengerti tentang solidaritas, rasa kemanusiaan dan sebagainya.

Geng Warrior memiliki acara rutin satu bulan sekali yaitu mengunjungi panti asuhan Pati Bangsa. Saat satu bulan sekali semua anggota akan pergi ke panti asuhan tersebut untuk bermain dengan anak-anak panti sekaligus memberikan sumbangan untuk panti tersebut.

Kegiatan itu sudah ada sejak anggota Warrior masih 20 anggota, dan alhamdulillah kegiatan itu dilaksanakan sampai sekarang. Ahh kita belum kenalan sama Samuel kan? Oke kita kenalan dulu sama Samuel Wiratama.

Samuel Wiratama adalah anak dari pengusaha besar di jakarta, Samuel merupakan anak tunggal dari Johnson Wiratama dan Tasya Faradina, Samuel sekolah di SMA CEMPAKA dan sekarang dia sudah kelas 12. Semua siswa-siswi CEMPAKA pasti mengenalnya, siapa sih yang tidak kenal dengan Samuel Wiratama, pahatan wajah yang tampan, rahang tegas, tubuh kekar, mata tajam nya yang bisa membuat orang terintimidasi, Samuel sudah mendekati kata sempurna minusnya sih galak, kasar, keras kepala dan dingin tentunya. Akan tetapi Samuel akan menjadi sosok yang perhatian dan hangat jika bersama dengan orang yang dia sayang. Contohnya mama dan papanya.

Samuel merupakan anak dan cucu kesayangan dari keluarga Wiratama. Bagaimana tidak? Dia ini adalah cucu laki-laki pertama yang pastinya akan mendapat semua warisan dari papa dan kakeknya. Ahh beruntung sekali yang bisa menjadi istri Samuel nanti.

***

Saat ini Samuel dan semua anggota Warrior berkumpul di markas utama. Baru saja mereka menyelesaikan masalah mereka dengan geng Volkata. Yang pastinya masalah itu diselesaikan dengan cara tawuran. Geng Volkata ini memang selalu mencari masalah dengan anak Warrior. Padahal sudah berkali-kali kalah dalam tawuran maupun balapan sekalipun. Tapi tetap saja keras kepala ingin mengalahkan Warrior.

SAMUEL WIRATAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang