WAJIB FOLLOW, VOTE AND KOMEN !!!
•
•
•happy reading sengg...
***
"BUNDA, DASI ELLI KEMANA?" Teriak Alice dari tangga.
Hari ini adalah hari yang melelahkan menurut Alice, bukan hanya Alice mungkin juga kebanyakan orang. Karena hari ini adalah hari senin, dimana semua siswa siswi akan di jemur beberapa saat untuk melaksanakan upacara. Amanat dari pembina upacara yang sangat lama, entah apa yang di bicara kan.
Alice sudah sejak tadi mencari dimana keberadaan dasi nya itu namun nihil dia tidak menemukan nya. Jadi jalan satu satu nya adalah meminta bantuan sang Bunda. Alice berjalan menuju dapur untuk menemui Bunda nya.
"Bunda bantuin Elli cari dasi dong, dasi nya udah di cari tapi gak ketemu" Ujar nya pada sang Bunda yang sedang menata makanan di meja makan.
"Waktu itu udah Bunda taroh di lemari, emang nya gak ada? Coba kamu cari lagi yang bener"
"Gak ada Bun"
"Awas aja kalau ada" Ucap Bunda Ririn sambil menunjuk Alice dengan jari telunjuk kanan nya. Alice hanya menyengir kuda menunjuk kan gigi rapi nya.
Mereka berdua berjalan melewati tangga untuk menuju kamar Alice, sesampai nya disana Bunda Ririn membuka pintu dan di tutup kembali oleh Alice.
"Emang nya udah di cari kemana aja sampe bilang gak ketemu" Tanya Bunda Ririn mengarah kan pandangan nya pada Alice.
"Semua nya, lemari nya juga Alice acak acak tapi gak ketemu" Bunda Ririn yang mendengar jawaban santai dari putri nya melotot kan mata nya.
"Kamu sampe acak acak isi lemari?"
"Astaga, awas aja kalo sampe ketemu nanti kamu beresin sendiri isi lemari kamu" Lanjut nya sambil berjalan menuju walk in closet.
"Ini apa kalau bukan dasi?" Ucap nya mengangkat dasi yang ada di tangan kanan nya. Alice mengerut kan kening nya bingung.
"Ihh tadi udah Elli cari yang bener Bun tapi gak ada tuh" Jawab nya mengelak.
"Terus ini kenapa ada?"
"Ya gak tau, mungkin dasi nya minta ditemuin Bunda hehe"
"Makasih ya Bunda cerewet" Lanjut nya mengambil dasi yang ada di tangan sang Bunda.
"Anak durhaka kamu ngatain Bunda cerewet" Alice yang mendengar omelan sang Bunda hanya menyengir. Mereka keluar dari kamar Alice dengan Alice yang sambil memakai dasi nya. Sesampainya di meja makan sudah ada Ayah Bara di sana.
"Ketemu dasi nya?" Tanya Sang ayah sambil mencium kening putri nya. Alice mengangguk kan kepala tersenyum.
"Loh loh kok cuma makan itu" Tanya sang Bunda saat melihat Alice hanya memakan sandwich dengan terburu-buru.
"Hm, Alice takut telat jadi sarapan ini aja. Nanti Alice makan di kantin"
"Alice berangkat dulu ya Yah Bun, byee" Setelah menyalami kedua tangan kanan orang tua nya, Alice keluar dari rumah menuju motor nya untuk berangkat ke sekolah.
Tidak butuh waktu lama untuk Alice sampai di sekolah. Jam masih menunjuk kan pukul 06.45, untung saja tidak telat. Upacara di mulai pas jam 07 jadi Alice masih punya waktu banyak untuk di kelas.
Setelah memarkir kan motor nya di parkiran, Alice berjalan santai melewati koridor menuju kelas XII Mipa 3.
"Itu Alice udah dateng" Seru salah satu teman kelas nya. Alice mengernyit kan kening nya, ada apa? batin nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUEL WIRATAMA
Random"Udah gue bilang kan, sekali pun bekas lo pasti gue makan" Samuel Wiratama, ketua dari salah satu geng motor yang ada di Jakarta 'Warrior'. Samuel memiliki pesona yang dapat memikat kaum hawa. Tapi Samuel memiliki tempramen yang buruk, galak, kasar...