ME!!!

7.8K 144 28
                                    

Halo yeorobun👋

Maaf ya aku lama update nya, aku lama karena emang lagi stress aja, stress mikirin kehidupan di real aku.

Cape banget mikirin hal-hal yang berlebihan, sampai gak bisa fokus menjalani hari-hari aku. Otak dan hati aku cape setiap hari harus overthinking, memikirkan semua hal yang terjadi di kehidupan aku. Mikirin kayak aku harus gimana kedepannya? Masa depan aku gimana? Aku harus ambil jalan yang mana? Cape yah! Padahal masih umur belasan gini. Apalagi nanti yah.

Aku fresh graduate, dan aku emang lagi cari kerja. Setelah dapet ternyata gak dibolehin ini gak dibolehin itu. Ini juga bukan pertama kali, cape banget, padahal kita sebagai anak pengen banget bantu segala urusan orang tua, kita tuh gak cuma pengen pegang uang aja, tapi kita itu pengen memudahkan urusan orang tua. Tapi sayang dikehidupan aku terlalu banyak larangan. Yang bikin aku stress mikirin itu setiap harinya.

Menurut kalian gimana? Wajar gak sih aku kecewa, sakit hati? Mungkin kebanyakan dari kalian bakalan mikir aku berlebihan, labil atau apalah itu. Mungkin kebanyakan juga bakalan bilang 'udah enak banget gak usah kerja' mungkin gak kerja emang enak, tapi kalau terus-terusan kayak gitu, kita sebagai orang yang pengen cari pengalaman, pengen tau gimana dunia, nantinya gak akan pernah tau.

Menurut kalian gimana sih? Kasih aku masukan biar aku gak terlalu overthinking berlebihan yang bikin aku tambah stress.

Aku cuma bisa mencurahkan isi hati aku disini, karena aku gak punya someone to talk yang bisa aku ceritain semua masalah aku, satupun.

SAMUEL WIRATAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang