WAJIB FOLLOW, VOTE AND KOMEN !!!
•
•
•happy reading seng...
***
"Iya bunda"
"...."
"Hem, iya"
"...."
"Iya ishh, bawel banget sih"
"...."
"Iya Alice tetep disini sampai bunda sama ayah pulang, tenang aja Alice gak bakal kabur"
"...."
"Iya iya"
"...."
"Yaudah, bay"
Tutt
"Ck apaan sih, masa gue gak boleh balik ke rumah. Mereka gak khawatir kali ya sama gue? Apalagi ini anak gadis nya serumah sama cowok"
Alice terus menggerutu, dia merasa sangat kesal karena bunda nya tidak memperbolehkan dirinya untuk pulang ke rumah, padahal dia sangat ingin. Bukan nya tidak betah disini, dia sangat betah. Tapi dia hanya tidak mau dipandang buruk karena tinggal satu rumah dengan laki-laki yang bisa dibilang orang asing. Bagaimana kalau tetangga Samuel memikir yang tidak-tidak? Dia tidak mau mereka semua menggosip kan suatu hal yang buruk apalagi hal yang tidak benar.
Alice paling tidak suka ada orang yang membicarakan nya, apalagi hal yang dia tidak pernah lakukan. Kediaman Wiratama memang jauh dari kediaman-kediaman yang lain. Tuan rumah dari tetangga disini mungkin tidak akan mengurusi urusan orang lain. Tapi para pembantu mereka bisa saja sedang menggosip yang tidak-tidak bukan?
Huff
Alice kembali menghela nafas panjang, bangun dari rebahan nya lalu melempar handphone yang di pegang ke ranjang. Dia menatap jam yang ada di dinding, ternyata sudah pukul tujuh malam.
Sejak sore, sepulang sekolah. Dia belum makan apapun, alasannya karena dia malas bertemu Samuel. Sejak pulang sekolah dia mendekam di kamar, belum keluar sama sekali sejak tadi. Dan kini dia harus keluar karena merasa lapar.
Alice melangkahkan kaki nya keluar dari kamar, berjalan menuju dapur. Alice mengembangkan senyum nya, ternyata masih ada Bi Siti disini.
"Bi"
"Astaga"
"Aduh non, bibi kaget ih. Ada apa non?"
Alice menyengir kuda karena berhasil mengangetkan Bi Siti. Dia cukup dekat dengan maid disini, tapi tumben sekali masih berada disini padahal biasanya jam segini para pembantu sudah kembali ke rumah di belakang.
"Bibi tumben masih disini?" Bukan nya menjawab pertanyaan dari Bi Siti, dia malah balik bertanya.
"Ah maaf Bi, itu aku laper mau makan hehe" Ucap nya meringis tak enak karena merasa tidak sopan. Meski dirinya dekat tapi Alice tidak pernah lupa akan kesopanan nya pada orang yang lebih tua.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUEL WIRATAMA
Random"Udah gue bilang kan, sekali pun bekas lo pasti gue makan" Samuel Wiratama, ketua dari salah satu geng motor yang ada di Jakarta 'Warrior'. Samuel memiliki pesona yang dapat memikat kaum hawa. Tapi Samuel memiliki tempramen yang buruk, galak, kasar...