SW_3

15.9K 319 5
                                    

WAJIB FOLLOW, VOTE AND KOMEN !!!



happy reading sengg...

***

Di kelas nya Alice memasuk kan buku nya ke dalam tas dan langsung keluar dari kelas menuju parkiran. Alice memang keluar belakangan. Lora dan Jesika sudah pulang tadi. Sesampai nya di parkiran Alice mengambil motor dan menaiki nya, setelah nya dia langsung keluar dari sekolah tanpa menyadari seseorang yang menatap nya penuh rindu.

Setelah Alice menghilang dari gerbang, orang itu pergi menuju parkiran dan pergi dari sana.

Beberapa menit, Alice telah sampai di depan gerbang rumah nya. Dia memanggil Pak Dani untuk membukakan gerbang untuk nya. Pasti tidur tuh, pikir Alice. "PAK BUKAIN GERBANG NYA, ALICE MAU MASUK INI" Teriak nya saat melihat Pak Dani yang tidur di pos dengan air liur yang menetes dari bibir nya.

Mendengar suara teriakan, Pak Dani terlonjak kaget dan mencari sumber suara. "Eh neng Alice. Maap ya neng, bapak ketiduran hehe" Ucap Pak Dani diakhiri cengiran. Pak Dani langsung membukakan gerbang untuk Alice.

"Makasi ya Pak, lain kali jangan gitu dongg" Ucap Alice berniat bercanda. "Iya neng" Jawab Pak Dani menyengir kuda.

Setelah masuk ke dalam Alice langsung memarkirkan motor nya di garasi. Setelah nya Alice langsung pergi dari sana dan masuk ke dalam rumah.

"BUNDA ALICE PULANG" Teriak Alice menggelegar. Ririn yang ada di dapur terkejut dengan suara anak gadis nya yang seperti toa masjid itu. Ririn menghampiri anak nya "Kalo pulang itu assalamu'alaikum bukan teriak-teriak" Ucap Ririn melotot kan mata nya pada Alice.

"Hehe iya Bun sorry, Alice ke kamar dulu ya Bun gerah mau mandi" Ucapnya langsung pergi dari sana, tidak ingin mendengar ocehan Bunda nya lagi. Ririn yang melihat itu hanya bisa geleng kepala dengan tingkah anak gadis nya itu.

Sesampai nya di kamar, Alice langsung mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi. Setelah beberapa menit Alice keluar dengan tubuh yang sudah segar. Alice menuju lemari untuk mengambil pakaian, setelah nya Alice masuk lagi ke kamar mandi untuk memakai pakaian nya.

Setelah selesai, Alice keluar dari kamar mandi menuju meja rias nya, yang dimana disana sudah berjejer skincare milik nya. Alice duduk di kursi meja rias nya, mengambil hair dryer untuk mengeringkan rambut nya.

Karena hari masih sore jadi Alice tidak berniat memakai skincare karena memang bukan waktu nya. Setelah selesai mengering kan rambut, Alice menyimpan hair dryer ke tempat nya lagi. Alice bangkit dari duduk nya dan pergi ke kasur untuk tidur. Alice membaring kan tubuh di kasur king size nya dan menutup mata. Beberapa saat Alice pun terlelap.

***

Di sisi lain, di markas utama Warrior. Samuel dan teman nya berkumpul di sana, hanya untuk berkumpul saja. Mereka ber lima ada di ruangan khusus mereka. Di luar juga ada beberapa anggota Warrior yang ber tugas menjaga markas. Memang setiap hari nya akan ada anggota yang menjaga markas. Jadi markas tidak pernah sepi, pasti ada beberapa anggota yang ada di sini.

Di ruangan khusus inti, Azka dan Hafiz sudah adu bacot sejak datang kesini. Mereka mempermasalah kan game yang mereka main kan. "Lo bisa main kagak sih Fiz" Sentak Azka sambil menyenggol bahu Hafiz. "Ya lo gak bantuin gue anjing" Jawab nya tidak terima dan membalas Azka dengan pukulan di lengan nya.

SAMUEL WIRATAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang