WAJIB FOLLOW, VOTE AND KOMEN !!!
•
•
•happy reading sengg...
***
Bugh
Pranggg
Ctakk
"Mati lo anjing"
Samuel membabi buta memukul Regan, memberikan pukulan di sekujur tubuh nya tanpa henti.
"Stop Sam, udah" Ujar Gio menghentikan Samuel.
"Kita udah menang" Lanjut nya.
Samuel memberikan pukulan terakhir di pipi kanan Regan, setelah nya dia mundur beberapa langkah kemudian berucap
"Kita menang, tepatin janji lo yang lo ucap sebelum nya" Tunjuk nya pada Regan dan semua anak Volkata.
"Jangan pernah cari masalah sama anak Warrior kalo lo pada gak mau mati" Ucap nya dingin. Setelah mengucap kan itu Samuel pergi menuju motor nya terparkir kemudian pergi dari sana tanpa menunggu yang lain.
***
"HEYYO GUYS, JEJE YANG CANTIK JELITA UDAH DATENG"
Semua orang yang ada di dalam kelas XII Mipa 3 itu menutup telinga nya bebarengan karena teriakan nyaring dari Jesika.
"Berisik je"
"Biarin wle, iri lo" Ucap nya sembari menjulur kan lidah nya pada Doni. Tanpa menghirau kan Doni yang mencibir nya, Jesika berjalan menuju tempat duduk nya yang berada di samping Lora.
"Eh guys, kata nya sekarang jamkos ya emang bener?" Tanya Jesika.
Lora dan Alice yang awal nya sibuk dengan kesibukan nya sendiri, kini memfokus kan diri pada Jesika, biar gak ngambek kalo kata mereka.
"Kurang tau, emang nya lo tau dari siapa kalo hari ini jamkos?" Tanya Lora.
"Gue denger-denger barusan pas di koridor, kata nya ada rapat"
Belum sempat Alice menjawab, kelas tiba-tiba hening karena kedatangan guru. Aneh nya guru itu tidak membawa buku sama sekali mungkin apa yang di kata kan Jesika benar kalau hari ini akan jamkos.
"Anak-anak saya kasih tugas untuk di kerja kan hari ini, dan hari ini juga di kumpul kan kalau sampai tidak mengumpul kan hari ini maka nilai nya saya nol kan, paham?"
"Hari ini jamkos karena guru guru akan rapat, jadi jangan keluar dari kelas sebelum istirahat" Lanjut nya.
Setelah memberi kan tugas, guru itu keluar dari kelas. Kelas kembali ricuh saat sudah tidak ada guru, entah ada yang menggerutu karena di beri tugas, karena kan sudah jamkos jadi seharus nya tidak perlu diberi tugas begitu pikir nya, aku sih juga bakalan kesel kalo pas jamkos masih dikasih tugas wkwk.
Awal nya memang kesel karena di beri tugas tapi mereka tetap mengerjakan nya apalagi mereka sudah kelas dua belas, bahkan di tempat Alice dan teman-teman nya juga sudah sibuk dengan tugas yang baru saja diberi kan.
"Eh Lic nomor 3 mana gue nyontek" Kecuali Jesika yang hanya mencontek pada kedua teman nya. Buat apa mikir kalo kata dia.
"Nih gue udah selesai" Ucap Alice memberi kan buku tulis nya pada Jesika. Setelah nya dia membuka buku novel yang kemarin di pinjam nya di perpustakaan sekolah, Alice memang suka membaca buku tapi hanya buku novel bukan buku pelajaran, aku sih gitu juga hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUEL WIRATAMA
Random"Udah gue bilang kan, sekali pun bekas lo pasti gue makan" Samuel Wiratama, ketua dari salah satu geng motor yang ada di Jakarta 'Warrior'. Samuel memiliki pesona yang dapat memikat kaum hawa. Tapi Samuel memiliki tempramen yang buruk, galak, kasar...