SW_8

9.4K 242 3
                                    

WAJIB FOLLOW, VOTE AND KOMEN !!!



happy reading sengg...

***

"Bunda ngapain sih mulai tadi" Alice duduk di meja makan menopang dagu nya dengan kedua tangan nya sembari melihat sang bunda yang mondar mandir di dapur sejak tadi.

"Bunda sibuk, daripada kamu komenin bunda mending sini bantuin" Ucap sang bunda. Alice pun bangkit dan berjalan menuju Bunda Ririn.

"Lagian ngapain bunda riweh masak banyak banget, emang nya ada acara? lagian kenapa bukan bibi aja" Ucap Alice.

"Ishh udah gak usah banyak omong, sini bantuin bunda ngupas buah ini" Ucap Bunda Ririn sembari memberi kan beberapa macam buah dan pisau.

"Temen Bunda sama temen Ayah bakalan kesini, sama anak nya juga nanti kamu kenalan deh sama dia ganteng banget tau" Lanjut nya. Alice menggeleng kan kepala nya mendengar sang Bunda yang antusias. Lagian tamu siapa sih, batin Alice.

Alice selesai mengupas buah-buah han nya dan memotong nya menjadi beberapa bagian sesuai kemauan sang Bunda. "Udah Bun, Elli ngapain lagi?"

"Udah hampir selesai, kamu mandi aja sana cepetan, yang cantik ya" Ucap sang Bunda sambil mendorong Alice, Alice mengernyit kan kening nya bingung, ngapain? pikir nya.

"Ngapain, lagian itu tamu Ayah sama Bunda"

"Mending Elli di kamar aja nonton" Lanjut Alice duduk di meja makan.

"Enak aja diem di kamar, nanti kamu harus turun. Gak sopan kalo ada tamu tapi kamu di dalam" Ucap sang Bunda sambil menggoreng ayam.

"Ya ngapain Bunda, itu temen Bunda sama Ayah bukan temen Elli"

"Bodoamat Bunda gak mau tau, inti nya kamu harus keluar nanti" Alice menggerutu mendengar ucapan Bunda nya.

"Udah sana mandi" Alice berjalan gontai melewati satu persatu tangga untuk pergi ke kamar nya.

"JALAN YANG BENER, JALAN KAYA BEGITU AWAS NGEGELINDING NANTI" Teriak Bunda Ririn dari arah dapur. Alice yang mendengar itu berdecak malas, riweh banget padahal tamu nya batin nya.

Alice masuk ke kamar dan menutup pintu, dia tidak langsung mandi melainkan rebahan di kasur queen size nya. Mengambil handphone yang berada di atas nakas, membuka aplikasi hijau nya, ada beberapa chat dari teman nya dan dari nomor tidak di kenal. Alice membiar kan, bahkan chat dari teman dan grup bersama teman nya tidak dia balas.

Alice termenung di kamar sembari rebahan, menatap langit langit kamar yang berwarna biru gelap. Alice memang salah satu cewek yang menyukai warna gelap, karena menurut nya lebih simpel. Awal nya dia mau di cat warna hitam atau abu-abu tapi Bunda nya tidak memperboleh kan nya. Bahkan warna kamar yang sekarang ini pun harus di paksa, di goda dengan segala cara agar di boleh kan.

Beberapa menit Alice terdiam menatap langit langit kamar, setelah nya dia bangkit dari tidur nya berjalan menuju kamar mandi. Setelah setengah jam membersih kan diri, Alice keluar dengan handuk yang melilit di tubuh nya. Seperti nya dia keramas, melihat handuk yang juga melilit di kepala nya.

Alice berjalan menuju walk in closet untuk memaian pakaian nya. Setelah selesai dia keluar dan duduk di depan kaca, yang biasa nya untuk dia skincare an. Alice mengambil hair dryer untuk mengeringkan rambut terlebih dahulu, setelah selesai Alice menyimpan nya kembali di tempat semula.

SAMUEL WIRATAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang