SW_13

7.8K 178 2
                                    

WAJIB FOLLOW, VOTE AND KOMEN !!!



happy reading sengg...

***

Gadis yang duduk di bawah pohon rindang itu mengangkat kepala nya melihat seseorang yang sedang berada didepan nya dengan kondisi wajah yang lumayan menyeramkan karena ada banyak lebam diwajah nya. Awalnya dia duduk untuk mengistirahatkan diri nya karena lelah setelah melakukan pelajaran olahraga.

"Ada apa?" Tanya Alice berdiri dari duduk nya.

Laki-laki didepan nya diam membuat Alice mengernyit bingung, kenapa nih cowok batinnya. Laki-laki didepan nya ini adalah Agas, ingat kan cowok yang memposting Alice sembarangan? Yah ini dia orang nya. Merasa tidak mendapat jawaban dari manusia didepan nya, Alice melangkah kan kaki nya namun ditahan oleh sang empu. Alice mengangkat sebelah alis nya seolah bertanya.

"Gue mau ngomong sama lo" Ucap Agas.

Alice membalikkan badan nya, menatap laki-laki didepan nya. "Ngomong aja".

"Gue mau ngomong serius"

"Yaudah ngomong aja"

"Gak disini"

"Terus dimana" Tanya Alice mengernyit kan keningnya.

"Di taman, belakang gedung mipa" Alice menganggukkan kepala.

Sesampainya nya di taman tepat di belakang gedung mipa sesuai dengan kemauan dari laki-laki didepan nya. Alice duduk di kursi panjang di bawah pohon, disusul oleh Agas yang juga duduk disamping nya. Masih ada jarak di antara mereka.

"Ngomong aja" Ucap Alice membuka suara.

Alice terkejut saat tiba-tiba Agas menggenggam tangan nya, kontan dia berdiri dari duduk nya menatap tak suka pada laki-laki didepan nya.

"Gak sopan" Ketus nya.

Agas berdiri "Sorry".

"Kalau lo gak mau ngomong, gue pergi dulu"

"Bentar! Gue mau ngomong"

"Gue mau say sorry sama lo karena udah sembarangan posting foto lo di sosmed gue" Lanjut Agas.

"Hm, jangan diulangin. Udah kan ngomong nya?" Agas mengangguk.

"Yaudah gue pergi duluan" Setelah mengucapkan itu Alice pergi dari sana tanpa menunggu jawaban lagi dari Agas. Alice berjalan dengan tatapan lurus tanpa sadar ada seseorang yang mengawasi nya sejak tadi.

***

"Kenapa lo?" Tanya Lora saat melihat Alice yang hanya mengaduk bakso nya sejak tadi. Saat ini mereka sedang berada di kantin karena ini memang masih waktu nya istirahat. Tadi setelah pergi dari taman Alice langsung menuju kantin saat mendapat telfon dari Jesika yang menyuruh nya untuk menyusul ke kantin. Di sini lah mereka sekarang, tempat biasa mereka duduk. Meja kedua dari pojok, di samping meja mereka sudah terisi oleh Samuel dan keempat temannya.

Alice menggelengkan kepala sebagai jawaban dari pertanyaan Lora. Tiba-tiba ketiga nya mengangkat kepala saat ada seorang siswa yang berdiri di samping meja mereka dengan coklat ditangan nya. Lora dan Jesika diam melihat keadaan meja samping, Alice juga sama diam nya saat siswa itu menyodorkan coklat itu padanya. Seperti nya siswa ini adik kelas, dilihat dari bet di lengan kanan nya yang menunjukkan kelas sebelas.

SAMUEL WIRATAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang